Tiket Pesawat Harga Murah Tentukan Wisata Hemat ke Luar Negeri

28
SHARES

Tiket pesawat harga murah bukan tidak mungkin sangat meringankan pengeluaran Anda yang hendak melakukan trip perjalanan wisata ke luar negeri dengan hemat. Jangankan ke luar negeri, tujuan wisata domestik atau di dalam Indonesia sendiri saja untuk sarana transportasi bisa merogoh kocek cukup dalam. Belum lagi ditambah dengan konsumsi Anda serta uang jajan untuk sekadar buah tangan, wah.., pastinya mesti mengukur pengeluaran dan jangan sampai bokek di tengah perjalanan.

Oya, sebelum Anda melanjutkan bacaan lebih jauh, Kami informasikan terlebih dulu bahwa bukan maksud hati untuk menggurui dan bukan pula untuk meracuni Anda untuk mengikuti cara ini, Kami hanya menyuguhkan fakta alternatif bahwa traveling perlu perencanaan lebih matang.

Dan salah satu yang menjadi faktor krusial dalam perencanaan traveling Anda adalah sarana transportasi khususnya transportasi udara yang mana memiliki anggaran cukup besar juga. Untuk itu, trik yang pasti dan harus Anda lakukan sebelum melakukan perjalanan dan menentukan tujuan, Anda bisa memanfaatkan pemesanan tiket pesawat, sebab penentuan waktu untuk masuk dalam perencanaan juga tak kalah penting.

Perlu Anda perhatikan juga untuk menanyakan harga tiket promo pesawat untuk rencana tujuan wisata Anda, dan pastikan juga untuk menanyakan tiket perjalanan pulang, karena perjalanan ke luar negeri cukup memakan waktu sehingga sebisa mungkin untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kan kurang enak juga jika terlantung-lantung di negeri orang tanpa sanak dan saudara.

Oya, pastikan juga sebisa mungkin Anda memperoleh tempat penginapan yang cukup baik, Anda bisa memperoleh info tentang penginapan di www.pricearea.com. Agak kurang matang jika transportasi terselesaikan namun penginapan di lokasi tujuan wisata Anda terbengkalai, alhasil, Anda akan kebingungan dan tidak menikmati plesir di negeri orang.

 

Tiket Pesawat Harga Murah Tentukan Wisata Hemat ke Luar Negeri

Ilustrasi Tiket Pesawat Terbang – Sumber : wisataweb

 

Tiket Pesawat Murah Promo dan 6 Destinasi Mancanegara

Nah, setelah persiapan penginapan serta sarana transportasi udara telah usai Anda siapkan, maka berikut adalah 6 destinasi yang boleh dibilang cukup hemat ketika akan melakukan backpacker atau traveling. Semua tujuan ini ditentukan oleh sarana transportasi, namun jika setelah transportasi ditentukan tetapi tujuan belum siap, maka sama saja. Berikut beberapa pilihan destinasi wisata luar negeri Anda;

Indonesia

Sebelum keliling dunia, Anda juga bisa mencoba backpacker-an di negara sendiri. Di Indonesia, Anda dapat menikmati hutan hujan misterius kalimantan, pantai eksotis pulau jawa dan sulawesi, serta ribuan pulau yang dapat Anda pilih untuk menjelajahi hutan dan menikmati sinar matahari.

Thailand

Thailand pasti menjadi tujuan ideal untuk Anda para travelers. Kekayaan budaya yang menarik serta lokasi yang mudah terjangkau membuat Thailand banyak diminati. Jika berlibur ke sini, jangan lupa untuk mencoba makanan dan jajanan khas Thailand yang sangat nikmat. Bangunan bersejarah dengan desain yang cantik siap menyambut wisatawan yang datang.

India

Negara yang kontroversial dalam bidang pariwisata ini sesungguhnya merupakan negara yang tepat untuk para traveler. Makanan, akomodasi, dan perjalanan di sini sangat murah dibandingkan dengan tempat lain di seluruh dunia. Hotel yang terletak di kota-kota besar dan banyak menyuguhkan panduan tur menarik bagi wisatawan. Kuil indah dan kebudayaan masyarakatnya yang menarik membuat pariwisata ke India cukup diminati meskipun akhir-akhir ini banyak berita negatif yang merusak citra negara ini. Jika  tak terduga ada tiket pesawat harga murah menuju negeri ini, tunggu apalagi.

Sri Lanka

Kolombo, ibu kota komersial Sri Lanka, adalah kota paling populer untuk dikunjungi. Wilayah lainnya yakni Sri Jayewardenepura Kotte, yang juga ibu kota negara Sri Lanka, ini juga layak dikunjungi. Patung-patung Buddha dan Galle Face Green promenade di Kolombo tak kalah mengagumkan untuk Anda sambangi. Jangan takut, karena orang-orang sangat ramah seperti di Idonesia khususnya Jogjakarta dan mereka bersedia untuk memudahkan perjalanan Anda.

Korea Selatan

Nah, ini sepertinya negeri yang diidam-idamkan para k-popers, negara ini sedang menjadi pusat perhatian wisatawan sejak Korean Wave melanda dunia. Korea Selatan yang eksotis ternyata dapat Anda nikmati dengan cermat agar kantong tidak bolong. Misalnya, antara 1 Maret dan 25 Agustus tahun inim 2013, sebuah bus shuttle gratis mengangkut pengunjung asing antara ibu kota Seoul dan kota populer Jeonju. Sebuah layanan telepon gratis memberikan bantuan turis multibahasa 24 jam sehari bahkan ada panduan layanan gratis bagi pengunjung. Diskon serta barang-barang murah yang menggiurkan pun menunggu untuk Anda bawa pulang.

Nepal

Wah.., kalau berkunjung kesini siapa yang tak ingin? Nepal termasuk salah satu negara yang tepat untuk seorang traveler khususnya para pemajat yang ingin menginjakkan kakinya di pegunungan Nepal yang cukup membahana. Tak hanya itu, di Nepal wisatawan akan mendapatkan pengalaman indah bernuansa budaya asia klasik dan alam yang tropis. Jangan lewatkan berbagai bangunan bersejarah yang ada di tempat ini seperti candi Hindu dan Buddha peninggalan masa lalu.

Bagaimana? Tertarik untuk melakukan perjalanan? Wah.. bukan tidak mungkin untuk enggan bertandang ke destinasi tersebut. Namun, jangan lupa, bagi Anda yang perlu tiket pesawat harga murah dan promo Anda bisa kunjungi  http://flight.pricearea.com/ (untuk harga tiket pesawat). Selamat berpetualang!

28
SHARES
The following two tabs change content below.

PriceArea.com

Shopping Search Engine at PT. PriceArea
PriceArea adalah mesin pencari produk yang mewakili toko online di Indonesia dengan mudah, cepat dan akurat. Di halaman Artikel kami, temukan ulasan menarik seputar E-Commerce di Indonesia dan juga berbagai tips dan ulasan produk yang bermanfaat untuk kegiatan belanja Anda.

Comments

comments