Home > Properti > Rumah & Taman > Tips Membersihkan Kerak pada Setrika

Tips Membersihkan Kerak pada Setrika

Jika Anda tidak sengaja telah menghanguskan pakaian ketika menyetrika, dan kerak yang ada pada setrika susah sekali untuk dibersihkan karena terlalu lama melekat pada strika, Anda bisa melakukan hal di bawah ini.

Cara membersihkannya adalah amplas bagian bawah setrika sampai kerak benar-benar hilang atau setidak-tidaknya permukaan setrika halus. Gosokkan permukaan setrika yang habis diamplas tersebut pada sepotong kain halus sampai benar-benar bersih. Setelah itu, gosokkan setrika pada selembar daun pisang pada saat akan menyetrika lagi.

Selain itu, bisa dengan memanaskan strika terlebih dahulu, kemudian semprotkan cairan pelicin pakaian secukup mungkin, sapukan bagian gosong tadi dengan lap bersih dan lakukan berulang kali hingga kerak/ gosong benar-benar lenyap, kemudian gosokkan setrika pada selembar daun pisang pada saat akan menyetrika lagi.

PriceArea.com

PriceArea.com

Mesin Pencari Belanja at PT. PriceArea
PriceArea adalah situs banding harga dan mesin pencari belanja yang mewakili toko online di Indonesia dengan mudah, cepat dan akurat. Di halaman Artikel kami, temukan ulasan menarik seputar E-Commerce di Indonesia dan juga berbagai tips dan ulasan produk yang bermanfaat untuk kegiatan belanja Anda. Ikuti kami di media sosial: Google Plus Facebook Twitter Instagram
PriceArea.com

Comments

comments

Read previous post:
Tips Agar Blender Awet

Selain kegunaanya untuk membuat juice, blender juga bisa digunakan untuk menghaluskan bumbu masak yang segar, misalkan saja cabe atau sejenisnya....

Close