Pricearea.com
b_sidebar_bukalapak_flash_deal_17jul18.jpg

samsung galaxy a8

Kategori

Range Harga

Rp.  -  Rp.


Filter Pencarian

Rekomendasi Untuk Anda


Listing Samsung Galaxy A8

Mau Kami Bantu Cari?

MisterPrice akan menjadi asisten Anda yang siap membantu untuk menentukan produk yang Anda cari.

MisterPrice

Samsung Galaxy A8

Harga Samsung Galaxy A8 dan A8+ hingga konsumen protes. Seperti diberitakan sebelumnya, smartphone kelas menengah tersebut hadir dengan desain bezeless alias Infinity Display. Desain Infinity Display pertama kali diperkenalkan Samsung pada seri flagship-nya, Galaxy S8 dan S8+ pada awal 2017 lalu.

Spesifikasi Galaxy A8 (2018) dan Galaxy A8 Plus (2018) sedikit banyak mencomot lini flagship Galaxy S8 dan Galaxy Note 8. Antara lain Infinity Display, asisten Bixby Vision, dan kamera ganda alias dual-camera. Hanya saja, spesifikasi Galaxy A8 (2018) dan A8 Plus (2018) itu sedikit banyak menyesuaikan dengan kebutuhan anak muda kekinian yang energik dan mengikuti tren.

Misalnya saja soal kamera ganda yang diletakan di sisi depan untuk selfie, berbeda dengan Galaxy S8 dan Galaxy Note 8 yang menyematkannya di sisi belakang. Kamera ganda pada Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus berfungsi membidik selfie dengan rentang lebar dan selfie portrait berefek bokeh yang mumpuni. Spesifikasi semacam ini baru perama kali diberlakukan sang pabrikan Korea Selatan.

Layar Infinity Display, Lebih Luas dari Sudut ke Sudut
Samsung Galaxy A8+ 2018 menawarkan layar Infinity Display yang tidak hanya membuat Smartphone ini jadi semakin indah. Layar yang besar dari sudut ke sudut memaksimalkan setiap ruang kecil di bodi depan sehingga tampilan depannya terlihat didominasi penuh oleh layar. Layar yang lebih mendominasi dengan rasio 18:5,9 merupakan rasio layar ke bodi paling besar yang pernah ada di seri Galaxy A. Layar lebar memanjang menawarkan visual horizontal berkualitas sinematik. Selain itu, layar yang lebih panjang juga membuat Anda lebih nyaman saat Browsing. Karena dengan lebih sedikit Scroll Anda bisa membaca lebih banyak halaman artikel.

Perbedaan Samsung Galaxy A8 dan A8+ 2018
Samsung memperkenalkan dua varian Galaxy A8 2018 sekaligus. Varian A8 dengan tambahan + (Plus) di belakangnya menandakan Smartphone ini memiliki keunggulan lebih baik dari varian standarnya. Yang paling mencolok dari Galaxy A8+ adalah ukuran layar yang seluas 6 Inch, atau 0.4 Inch lebih luas dari A8. Kapasitas memori juga ditingkatkan hingga 6GB RAM dan Storage internalnya mencapai 64GB, 2 kali lipat lebih besar. Selain itu, kapasitas baterai juga lebih besar yaitu 3500 mAh.

Smartphone Anti Air dan Debu (IP68)
Rating IP68 diberikan pada Samsung Galaxy A8+ 2018 karena Smartphone ini sanggup bertahan dari air dan debu. Ini artinya, Smartphone ini akan tetap aman saat digunakan di tengah hujan. Daya tahannya terhadap air bisa mencapai kedalaman 1.5 meter selama 30 menit di air tawar. Untuk menjaga daya tahan produk bersihkan Smartphone secara rutin dengan kain microfiber.

Harga Samsung Galaxy A8 (2018) dan Galaxy A8 Plus (2018) juga disesuaikan dengan target sasarannya. Meski memiliki desain dan fitur premium, Samsung mematok harga Galaxy A8 (2018) Rp 6,5 juta dan Galaxy A8 Plus (2018) Rp 8 juta. Harga itu dikatakan sudah melalui proses riset terlebih dahulu. Samsung mengklaim dengan spesifikasi yang dimiliki, harga Galaxy A8 (2018) dan Galaxy A8 Plus (2018) masih bisa diterima masyarakat.