b_sidebar_gosend_14sep17.jpg

Daftar Harga Kamera Terbaru Desember 2017


Untuk mempermudah Anda mendapatkan informasi daftar harga terbaru, PriceArea.com menyediakan kumpulan produk Kamera Kamera Camcorder, Kamera Digital, Kamera SLR lewat daftar harga Kamera yang tersedia pada kolom berikut dari beragam Penjual Online terpilih guna memberikan kenyamanan dan kepercayaan Pengguna ketika berkunjung dan berbelanja.

Pada fitur daftar harga PriceArea, Anda bisa menikmati kemudahan berbelanja di situs pencari belanja pertama dan terbesar di Indonesia yang memberikan update pricelist produk yang ada produknya, dari Penjual Online di Indonesia.

Anda tidak hanya bisa memanfaatkan fitur pencari harga produk, filter harga, serta fitur pengingat harga. Terdapat beberapa fitur unggulan lain yang saat ini bisa dinikmati, diantaranya adalah Promo dan POINT.

Promo merupakan layanan terbaru yang memberikan informasi harga terbaik berupa penawaran diskon besar, cicilan 0%, bebas biaya kirim, hingga penggunaan kode kupon dan promo lainnya. Semua ini bisa Anda lihat langsung pada halaman yang telah disediakan.

Kamera

Kamera adalah alat paling populer dalam aktivitas fotografi. Nama ini didapat dari camera obscura, bahasa Latin untuk "ruang gelap", mekanisme awal untuk memproyeksikan tampilan di mana suatu ruangan berfungsi seperti cara kerja kamera fotografis yang modern, kecuali tidak ada cara pada waktu itu untuk mencatat tampilan gambarnya selain secara manual mengikuti jejaknya. Sebagai salah satu alat paling populer di kalangan masyarakat tentunya kamera memiliki berbagai jenis dengan fungsi yang berbeda. Beberapa merk ternama seperti Canon, Sony, Panasonic dan Olympus banyak dimilki semua kalangan.

Kamera Film
Jenis kamera film yang digunakan adalah dari jenis 35 milimeter, yang menjadi populer karena keserbagunaan dan kecepatannya saat memotret, karena kamera ini berukuran kecil, kompak dan tidak mencolok. Lensa kadang dapat dipertukarkan, dan kamera itu dapat memuat gulungan film untuk 36 singkapan, bahkan kadang lebih.

Kamera Polaroid
Kamera jenis ini memakai lembaran polaroid yang langsung memberikan gambar positif sehingga pemotret tidak perlu melakukan proses cuci cetak film.

Kamera Digital
Kamera jenis ini merupakan kamera yang dapat bekerja tanpa menggunakan film. Si pemotret dapat dengan mudah menangkap suatu objek tanpa harus susah-susah membidiknya melalui jendela pandang karena kamera digital sebagian besar memang tidak memilikinya. Sebagai gantinya, kamera digital menggunakan sebuah layar LCD yang terpasang di belakang kamera. Lebar layar LCD pada setiap kamera digital berbeda-beda. Sebagai media penyimpanan, kamera digital menggunakan internal memory ataupun external memory yang menggunakan memory card.

Kamera Saku
Jenis yang paling populer digunakan masyarakat umum. Lensa utama tak bisa diganti,umumnya otomatis atau memerlukan sedikit penyetelan. Cahaya yang melewati lensa langsung membakar medium. Kelemahan film ini adalah gambar yang ditangkap oleh mata akan berbeda dengan yang akan dihasilkan film, karena ada perbedaan sudut pandang jendela bidik (viewfinder) dengan lensa.

Kamera Instan
Istilah instan adalah dimilikinya mekanisme automatik pada kamera, sehingga berdasar pengukur cahaya (lightmeter atau fotometer), lebar diafragma dan kecepatan pemetik potret secara otomatis telah diatur.

Kamera Single Lens Reflex
Kamera ini memiliki cermin datar dengan singkap 45 derajat di belakang lensa, sehingga apa yang terlihat oleh pemotret dalam jendela pandang adalah juga apa yang akan di tangkap pada film. Umumnya kamera ini digunakan setinggi pinggang ketika dipotretkan.