b_sidebar_tokopedia_official_store_22nov17.jpg

Daftar Harga Produk Bayi Dan Anak Terbaru Desember 2017


Untuk mempermudah Anda mendapatkan informasi daftar harga terbaru, PriceArea.com menyediakan kumpulan produk Bayi dan anak lewat daftar harga Bayi dan anak yang tersedia pada kolom berikut dari beragam Penjual Online terpilih guna memberikan kenyamanan dan kepercayaan Pengguna ketika berkunjung dan berbelanja.

Pada fitur daftar harga PriceArea, Anda bisa menikmati kemudahan berbelanja di situs pencari belanja pertama dan terbesar di Indonesia yang memberikan update pricelist produk yang ada produknya, dari Penjual Online di Indonesia.

Anda tidak hanya bisa memanfaatkan fitur pencari harga produk, filter harga, serta fitur pengingat harga. Terdapat beberapa fitur unggulan lain yang saat ini bisa dinikmati, diantaranya adalah Promo dan POINT.

Promo merupakan layanan terbaru yang memberikan informasi harga terbaik berupa penawaran diskon besar, cicilan 0%, bebas biaya kirim, hingga penggunaan kode kupon dan promo lainnya. Semua ini bisa Anda lihat langsung pada halaman yang telah disediakan.

Produk Bayi dan Anak

Memilih produk bayi dan anak yang terbaik bukanlah perkara yang cukup mudah untuk para ibu atau ibu baru. Produk bayi dan anak adalah salah satu produk yang harus dipilih dengan penuh pertimbangan yang cukup matang. Karena jika kita salah memilih produk  untuk bayi dan anak kita dirumah bisa jadi kita sedang mencelakakan mereka. Terlebih untuk para ibu pekerja merawat bayi dan anak di tengah - tengah kesibukan di kantor menjadikan kita kurang memahami masalah apa yang ada di anak. 

Kebutuhan akan produk bayi dan anak yang baik menjadi kita sering kepo atau menjadi banyak belajar tentang produk mana saja yang harus kita beli untuk mereka. Menjadi ibu yang pintar dan tetap waspada menjadi salah satu faktor utama dalam mengurus keperluan si buah hati tercinta. Untuk produk bayi dan anak ada beberapa bahan yang perlu kita perhatika seperti :

  • Talc :  Talc digunakan sebagai agen pengering, tapi mineral ini dikenal dapat mengiritasi paru-paru dan mungkin juga penyebab kanker (karsinogenik).
  • Pewangi : Istilah “parfum” dapat menjadi campuran hingga 100 dari lebih dari 3.000 bahan kimia yang berbeda, termasuk 1,4-Dioxane, titanium dioxide, paraben, hingga methanol dan formalin.
  • Hthalate dan paraben : Phthalates dan paraben adalah kelompok bahan kimia yang digunakan sebagai pengawet dalam produk perawatan bayi (dan dewasa pada umumnya), seperti sampo dan lotion.
  • Formalin (dan pengawet turunan formalin lainnya) : Formalin adalah pengawet yang ditambahkan ke produk berbasis air untuk mencegah pembentukan jamur. Formalin dapat langsung ditambahkan ke produk atau dirilis melalui pengawet lain.
  • Polietilen glikol (PEG) : Senyawa kimia ini adalah penambah penetrasi yang mudah diserap oleh kulit dan mungkin karsinogenik. Fungsi PEG pada dasarnya adalah untuk membuka semua pori-pori dan membiarkan bahan kimia lainnya masuk ke dalam tubuh. 
  • 1,4-dioxane : 1,4-dioxane biasa ditemukan dalam produk perawatan bayi yang menghasilkan busa, misalnya busa mandi, shampoo, dan sabun.
  • Materi flame-retardant : Materi flame-retardant adalah zat kimiawi selain air yang dapat mengurangi risiko produk untuk tersulut api dan terbakar atau menghambat proses pembakaran.

Produk bayi dan anak yang sangat di butuhkan dalam keseharian anak - anak, bukan hanya orang dewasa, bayi dan anak juga memerlukan beberapa produk seperti : Baby Lotion, Baby Cream, dan Baby Oil, Sabun, Hair lotion, Sampo, Bedak, Baby Cream.