b_sb_kredivo-2des.jpg

Harga Tv Dan Audio Lg Murah di Indonesia

Harga Tv Dan Audio Lg Murah di Indonesia


Seri

Merek

Koneksi Perangkat

Range Harga

Rp.  -  Rp.
Filter Pencarian
b_bt_kredivo-2des.jpg


Artikel Terkait Seputar elektronik

Nikmati Promo Mega Elektronik Juli 2016

Saatnya untuk mengganti perlengkapan elektronik rumah tangga Anda dengan yang baru. Banyak sekali produk elektronik branded yang bisa kamu dapatkan di Alfacart.com. Nikmati belanja hemat berbagai perlengkapan elektronik dengan harga spektakuler, Anda cukup menggunakan Kode Voucher Belanja yang sudah tertera dan tentukan produk elektronik yang Anda inginkan. Berikut informasi penggunaan voucher, syarat dan ketentuan berlaku. Voucher Diskon Rp.30.000,- Potongan langsung senilai Rp.30.000 dengan memasukan Kode evoucher MOVE30 Periode promo berlaku hingga tanggal 31 Juli 2016 Minimal pembelanjaan untuk menggunakan evoucher adalah Rp.300.000 Evoucher berlaku untuk semua kategori ( kecuali rokok, pulsa, susu bayi dibawah 1 tahun, dan produk dengan tag… Selengkapnya >>

Top TV LED Terbaik Harga Promo di Sejukelektronik.com

Barang elektronik adalah salah satu komoditas paling laku di dunia e-commerce Indonesia. Orang Indonesia memang belum terlalu akrab dengan online shop namun untuk urusan elektronik agak sedikit berbeda. Selain fashion, barang elektronik dan handphone menjadi salah satu jenis barang yang paling banyak dibeli di pasar online. Selain harganya lebih murah, sudah ada banyak toko online terpercaya yang memang khusus menjual barang-barang elektronik. Salah satu dari toko tersebut adalah Sejukelektronik.com. Meskipun tergolong masih baru, Sejukelektronik.com mampu menunjukan bahwa mereka adalah salah satu online shop barang elektronik terbaik saat ini. Sejukelektronik.com memiliki banyak produk khususnya yang menyangkut alat elektronik rumah tangga. Salah… Selengkapnya >>

5 Produk Elektronik Untuk Kesehatan Keluarga Anda

Mungkin banyak orang yang tidak bisa menghubungkan kesehatan dan barang elektronik. Selain karena kebanyakan barang elektronik selalu identik dengan efek kesehatan yang buruk, sampai saat ini memang belum ada produk elektronik khusus yang memang dicipatkan untuk meningkatkan kesehatan. Namun ada banyak sekali produk khusus yang diciptakan untuk paling tidak bisa membantu kamu untuk menjaga kesehatanmu. Saat ini sudah ada banyak toko online yang mengenalkan produk-produk semacam ini dan nampaknya reaksi masyarakat sudah cukup bagus. Sudah ada banyak orang yang faham benar bahwa ada beberapa produk yang memang bisa memabantu mereka dalam menjaga kesehatan. Salah satu toko online yang getol menawarkan… Selengkapnya >>

5 Perabot Elektronik yang Wajib Tersedia Rumah kontrakan

Barang elektronik menjadi salah satu komoditas toko online yang paling laris saat ini. Selain gadget, seperti halnya komputer dan handphone, barang elektronik seprti TV, AC dan lemari es telah menjadi salah satu komoditas dengan konsumen terbanyak di dunia E-commerce. Saat ini beberapa online shop yang mengkhususkan dirinya pada produk-produk barang elekntronik dan salah satu yang paling sering dikunjungi oleh mayoritas konsumen online shop adalah Sejukelektronik.com. Situs ini berada di bawah naungan PT Utama Sejuk Abadi yang menjadi salah satu dealer resmi dari banyak brand elektronik berkualitas, oleh karena itu tidak heran bila ada banyak orang yang sangat percaya dengan online… Selengkapnya >>

Sejukelektronik.Com Online Shop Elektronik Terbaik di Indonesia

Saat ini ada banyak sekali toko online yang menawarkan berbagai macam barang dan fasilitas layanan yang sangat menggiurkan. Tentu saja hal ini adalah sebuah hal yang pastinya sangat menguntungkan semua konsumen online shop di Indonesia. Jumlah online shop yang sangat banyak memungkinkan terjadinya persaingan harga dan layanan secara alamiah, jadi dari sisi ini, tentu saja konsumenlah yang paling diuntungkan. Di lain sisi, banyaknya online shop ini menjadikan pilihan belanja sedikit lebih sulit. Tentu saja hal ini bisa dihindari dengan memilih toko-toko online yang memang benar-benar memiliki kualitas dan produk yang istimewa. Salah satu online shop, khususnya di bidang elektronik, yang… Selengkapnya >>

Sejarah Singkat LG

LG
Nama LG tentu saja merupakan salah satu nama paling sering di dengar oleh orang Indonesia. Raksasa elektronik dari Korea Selatan ini memang sudah menjadi bagian di dalam pasar Indonesia selama puluhan tahun. LG beroprasi di hampir semua jenis pasar elektronik, mulai dari elektronik rumah tangga hingga alat telekomunikasi. Memang benar mayoritas konsumen Indonesia belum benar-benar percaya dengan nama LG meskipun brand ini sudah lalu lalang di pasar Indoensia selama beberapa puluh tahun, namun hal itu tidak merubah fakta bahwa pabrikan asal negeri ginseng ini memiliki kualitas produk yang bisa dibilang cukup istimewa.

Sejarah Singkat
LG pertamakali didirikan pada tahun 1947. Saat ini, LG adalah konglomerat terbesar ke-empat di Korea Selatan. Pada awal mula berdirinya, LG memiliki nama Lak-Hui Chemical (sekarang disebut sebagai LG Chem). Kemudian pada tahun 1952, LG Chem menjadi perusahaan Korea Selatan pertama yang masuk ke dalam industri plastik. Sejak berkembang menjadi perusahaan multinasional, Lak-Hui Chemical menbuat perusahaan baru yang bergerak di bidang elektronik bernama GoldStar Co. Ltd pada tahun 1958. Kedua perusahaan akhirnya bergabung dan dinamai Lucky Goldstar. Pada tahun 1995, Nama Lucky Goldstar dirubah menjadi LG demi untuk lebih mudah dikenali oleh pasar luar negeri. Nama LG kemudia juga dipadukan dengan tag line perusahaan yang berbunyi “life’s good”.

LG di Pasar Dunia 
Pada tahun 2012 dan 2013, LG mencetak rekor sebagai brand nomer dua terlaris di Amerika dan Eropa. Hal ini sangat dibantu oleh produk handphone mereka yang memang sangat laris pada waktu itu. Meskipun sempat menurun, namun nama LG masih sangat disegani di ranah Smartphone hingga saat ini.

Produk LG 

  • LG Smart TV
  • Lemari ES
  • Air Conditioner
  • Mesin Cuci
  • Home Theater
  • Smartphone  

LG Smartphone 
Berbicara masalah Smartphone, tentu saja sudah banyak orang yang tau keampuhan LG. Brand asal Kores Selatan ini adalah salah satu brand yang cukup lama bermain di pasar Indonesia. Nama LG mungkin memang sempat tenggelam karena kalah bersaing dengan brand lain, namun akhir-akhir ini nama LG kembali di dengar oleh konsumen Indonesia terutama setelah LG merilis salah satu produk Andalanya, LG G2 dan LG G3. Banyak kalangan yang memuji dua produk LG ini baik dari sisi desain yang sangat indah dan kemampuanya yang tergolong sangat tinggi di kelasnya. Dengan desain baru ini LG kembali mencoba peruntungan di pasar handphone dunia dan hasilnya cukup memuaskan. Saat ini nama LG kembali dikenali dan dianggap sebagai salah satu brand yang pantas untuk dibeli.

Sejerah Smartphone LG Seri G
LG memang agak ketinggalan dibandingkan brand lainya di pasar Smartphone pada tahun awal-awal pengembangan Smartphhone. Pada tahun 2013, LG memahami bahwa mereka harus berubah demi menjaga kelanggengan nama mereka di pasar handphone dunia dan oleh karena itu mereka meluncurkan seri G pada tahun tersebut. Seri G ini adalah kelanjutan dari LG Optimus G. LG memutuskan meninggalkan nama Optimus dan hanya menggunakan “G” saja untuk lebih mudah memperkenalkan produk ini pada masyarakat. Hasilnya sangat bagus dan mayoritas orang sangat menyukai LG seri G ini.

Inovasi LG
Salah satu inovasi yang paling jelas terlihat pada perangkay LG seri G ini adalah desainya yang sedikit berbeda dari Smartphone lainya. Salah satu perbedaan jelas terlihat pada desain tombol-tombolnya yang diletakan pada satu area saja, di sebelah belakang. LG juga memperkenalkan layar lengkung. Meskipun ini tidak dimiliki oleh seri G, namun tidak bisa dipungkiri bahwa Smartphone seri G dari LG adalah titik awal perkembangan teknologi raksasa elektronik Korea Selatan ini dalam hal produk handphone.

Produk LG Lainya 

  • LG Smart TV
  • Lemari ES
  • Air Conditioner
  • Mesin Cuci
  • Home Theater

LG Home Theater 
Salah satu sektor dimana nama LG begitu dikenal adalah sektor home theater. Nama LG begitu dikenal di sektor ini. Selain mampu membuat speaker active berkemampuan tinggi, paduan antara blue ray DVD player milik LG dan LG Mart TV membuat home theater milik LG menjadi salah satu yang paling disegani di pasaran saat ini. Nama LG masuk ke dalam 10 home theater terbaik di dunia saat ini. Memang belum berada di 5 besar, namun dari segi harga LG jauh lebih murah dari harga produk yang masuk 5 besar. Dalam sektor home theater LG tidak hanya mampu mebuat produk dengan kemampuan yang istimewa, namun juga terjangkau dan sangat awet.

Sejarah Singkat Home Theater LG
Memang benar LG sudah memproduksi televisi dan radio sejak perusahaan ini bernama Lucky Goldenstar, namun LG baru masuk ke pasar home theater belum lama ini. Dengan basis teknologi televise dan radio yang sudah cukup mumpuni, LG mengembangkan HD TV dan Blue Ray DVD Player yang akhirnya menjadi inti dari home theater system milik LG. Sejak masuk ke pasar home theater dunia, LG sudah menjadi nama yang cukup disegani karena produk TV-nya yang memang sudah lebih dulu diluncurkan.

Produk LG Lainya 

  • LG Smartphone
  • Lemari ES
  • Air Conditioner
  • Mesin Cuci
  • LG Home Appliance 

LG Smart TV 
Nama LG memang kalah dibanding Samsung di pasar handphone dunia, namun jika menyangkut produk lain, LG tidak kalah dari brand manapun. Salah satu produk elektronik unggungulan milik LG adalah Smart TV. Untuk urusan yang satu ini, LG adalah pesaing utama Samsung dan brand-brand besar lainya. Smart TV disebut juga Hybrid TV.TV ini adalah perpaduan antara TV konvensional dan komputer yang terkoneksi dengan internet. Secara sistem, Smart TV ini mirip dengan Smartphone yang memadukan ponsel konbvensional dengan internet. Dalam hal Smart TV, dua raksasa Korea Selatan, Samsung dan LG, adalah brand yang dianggap paling maju hingga saat ini.

Sejarah LG Smart TV
Pada tahun 2007, LG adalah brand pertama yang memperkenalkan teknologi Smart TV kepada pasar dunia. Smart TV pertama ini diberi nama NetCast Entertainment Access. Pada Tahun 2011, LG memberikan nama baru pada produk unggulanya ini. Di tahun tersebutlah nama Smart TV muncul. Produk pada tahun 2011, sudah jauh lebih canggih dibandingkan dengan Smart TV pertama. Produk baru ini sudah dibekali dengan fitur-fitur tambahan yang membuat Smart TV semakin menarik saja. Dengan teknologi baru ini, para pemirsa mampu menerima informasi dari internet dan menonton televisi secara bersamaan. Pada tahun 2013, LG meluncurkan OLED TV dengan ukuran 65 inci dan 77 inci pada tahun berikutnya. Meskipun demikian, pada tahun yang sama ada sebuah blog yang mengatakan bahwa Smart TV LG ini mengumpulkan data yang kemudian dimasukan pada server LG. Hal ini dijelaskan oleh LG dan seiring dengan penjelasan tersebut, blog yang bersangkutan-pun menghilang.

Inovasi Teknologi LG Smart TV
Salah satu inovasi teknologi yang ditunjukan oleh produk Smart TV LG adalah gesture. Fitur ini memungkinkan para pemirsa untuk melakukan aktivitas tanpa remote, hanya menggunakan gerakan tangan saja. Sebenarnya hal ini hanyalah salah satu fitur inovatif yang dimiliki oleh produk LG. Masih ada banyak fitur inovatif lainya yang dimiliki oleh Smart TV LG yang lebih baru saat ini.

Produk LG Lainya 

  • LG Smartphone
  • Lemari ES
  • Air Conditioner
  • Mesin Cuci
  • Home Theater

LG Home Appliance
Di dalam pasar home appliance, tidak bisa dipungkiri bahwa nama LG adalah salah satu nama terbesar di dunia. Dengan kualitas yang sangat tinggi dan daya tahan produk yang juga sangat tinggi, nama LG menjadi salah satu nama paling dicari di pasar home appliance dunia. LG “bermain” hampir di semua sektor pada segmen ini. LG memiliki berbagai produk mulai dari mixer, microwave, hingga lemari es yang kemampuanya bisa dibilang sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Jadi tidak salah bila orang-orang menganggap LG sebagai salah satu nama terbaik di dunia saat ini.

Pencapaian LG
Sejak masih bernama GoldStar, LG sudah memiliki produk-produk berkualitas tinggi mulai dari Magic Jar, Lemari Es hingga yang appliance kecil seperti mixer. Pada tahun 2014, LG Electronics mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Smart Appliance yang bekerjasama dengan layanan HomeChat Messaging. HomeChat merekrut LINE dari perusahana Kore Selatan, Naver, untuk berkomunikasi dengan alat-alat rumah tangga dari jarak jauh. Jadi, meskipun tidak berada di rumah, para pengguna bisa mengontrol dan memonitor home appliance mereka dari jarak jauh dengan bantuan sistem yang dikembangkan oleh LINE tersebut. Para pengguna bisa dengan mudah menghidupakan dan mematikan alat-alat rumah tangganya dengan perintah-perintah sederhana yang dikirim lewat LINE.

Produk LG Lainya 

  • LG Smartphone
  • LG Home Theater
  • Air Conditioner
  • LG Smart TV