b_sidebar_bhinneka_get_things_done_23okt17.jpg

Harga Produk Handphone Lenovo Murah di Indonesia

Harga Produk Handphone Lenovo Murah di Indonesia


Filter Pencarian
b_leaderboard_bukalapak_diskon_30_9okt17a.jpg

Harga Handphone Lenovo

Lenovo pertama kali didirkan di Cina pada tahun 1984 silam, Lenovo adalah salah satu vendor besar yang memimpin secara global dalam bidang komputer. Perangkat-perangkat yang diciptakan oelh Lenovo selalu berkualitas dengan teknologi yang progresif dan bisa diandalakan. Laptop Lenovo dirancangdengan begitu apik untuk menghasilkan performa yang mumpuni. Lenovo Group ini awalnya bernama Legend Group, dan adalah salah satu produsen perangkat PC terbesar di Cina. Tahun 2010 lalu, Lenovo berhasil menduduki peringkat ke Sembilan terbesar di seluruh dunia.

Berikut ini daftar Handphone Lenovo yang ada di Indonesia : 

LENOVO A6600 PLUS

Lenovo memberikan komponen terbaik untuk A6600 Plus ini. Sistem operasi yang digunakan adalah Android OS, v6.0 atau sering disebut dengan Marshmallow. Chipset menggunakan Mediatek MT6735P dan prosesor Quad-core 1.0 GHz yang mampu menghasilkan grafik dengan jelas dan kecepatan dalam memproses aplikasi dengan cepat. 

LENOVO A7000

Lenovo A7000  pada sektor dapur pacunya, smartphone ini memiliki kemampuan yang bertenaga dan tangguh untuk kebutuhan saat ini serta beberapa tahun mendatang. Hal tersebut dikarenakan Lenovo A7000 ini telah dibekali dengan processor Octa Core berkecepatan 1.5 GHz buatan Mediatek yakni MTK6752 yang memberikan performa kinerja mumpuni.

LENOVO VIBE Z2 PRO K920

Lenovo K920 Vibe Z2 Pro Review, Harga & Spesifikasi – Lenovo yang sebelumnya dikabarkan bakal ngeluncurin gadget terbarunya yang bernama Lenovo Vibe Z2 Pro, akhirnya mengungkap perangkat ini dengan nama baru yaitu Lenovo K920.Bagi Anda penggemar gadget dengan teknologi tinggi seperti layar 2K, koneksi 4G, prosesor quadcore sampai kamera yang canggih, rasanya Lenovo K920 menarik untuk dilirik.

Lenovo Vibe K4 Note

Lenovo Vibe K4 Note hadir dengan layar 5.5 inch. Sistem operasi yang digunakan adalah Android OS, v5.1.1-Lollipop yang didukung dengan prosesor Octa-core 1.3 GHz dan RAM sebesar 3 GB. Selain itu Vibe K4 Note juga dibekali dengan kamera 13 MP dan 5 MP.

Sejak saat itu, Lenovo semakin dikenal dan terus eksis menciptakan smartphone atau handphone Android di kelas menengah ke bawah menggerogoti pasar Samsung. Hingga kini, Lenovo mengklaim bahwa mereka berhasil menjadi produsen smartphone terbesar ketiga di dunia, tepat setelah mencaplok Motorola. Baru-baru ini, Lenovo juga sukses merilis dua smartphone Android barunya untuk selfie, yaitu S580 dan LIVO. Jadi, kalau kamu beranggapan bahwa Lenovo adalah produk Amerika atau Eropa, kamu salah besar. 

Baik PC, smartphone, tablet, smart TV, server, workstation dan penyimpanan, Lenovo membuat produk yang dibutuhkan konsumen, smart connected atau alat infrastruktur. Lenovo membuat perubahan yang nyata dari kompetisinya, yang didapat dari integrasi vertikal model bisnis. Model ini sangat unik diantara perusahaan teknologi utama dan sumber signifikan dari keuntungan kompetisinya, membantu kami memberikan inovasi terbaru bagi market, lebih efisien, dan mendalami secara agresif kesempatan PC+.



Artikel Terkait Seputar handphone

Tips & Trick Merawat Handphone Di Musim Hujan

Eh hujan gerimis aje .... sekarang ga cuma grimis ya cuaca di Indonesia. Pagi cerah pas jam pulang kantor hujan deras. Lupa bawa alat tempur saat musim hujan dan plastik untuk menjaga gadget atau handphone dari air, Duhhh repott ya. Sekarang ga perlu panik lagi, pricearea.com akan memberikan tips & trick menjaga dan merawat gadget atau handphone saat musim hujan. Dont be sad, Guys .... Ini adalah tips yang sangat mudah di lakukan agar gadget dan handphone kamu tetap aman dan tidak rusak, sayang kan handphone masih nyicil udah rusak hihi... Oke simak tips dan trick berikut ini yah :… Selengkapnya >>

5 Handphone Anti Lowbat Untuk Bermain Mobile Legends

Kamu suka banget main DotA 2? Pasti tahu kalo Mobile Legends adalah game MOBA yang sedang ngehits banget di smartphone Android. Kamu udah download Mobile Legends belum nih? Jika kamu sudah mendowload game Mobile Legends di smartphone kamu, pricearea.com akan berikan tapi tips-tips main Mobile Legends agar menang terus. Gak mau kan kamu udah main 15 menit, eh ternyata kalah terus? Rugi kuota dan waktu. Mungkin saja itu pengaruh dari smartphone atau handphone yang kamu punya saat ini. Berikut ini 5 smartphone yang wajib kamu punya biar bermain Mobile Legends semakin menyenangkan : Samsung Galaxy S8+ Ditenagai dengan chipset Snapdragon… Selengkapnya >>

Harga iPHONE X Yang Menggoda Pasar Handphone High End

Apple merilis iPhone X sebuah iPhone spesial yang khusus untuk dihadirkan pada ulang tahun iPhone ke 10. Tidak heran jika nama iPhone X dibaca sebagai “iPhone Ten” di mana X merupakan representasi dari angka 10.Sebagai sebuah iPhone terbaru dan paling spesial yang pernah ada, tentu saja Apple menyematkan banyak fitur baru di iPhone X. Seperti apa sih fitur iPhone X dan juga kelebihan iPhone X dibandingkan dengan iPhone sebelumnya? Setidaknya ada 8 fitur baru di dalam iPhone X yang bisa dijadikan keunggulan utama smartphone Apple yang satu ini. Apa saja kah itu? A11 Bionic Perangkat baru tentu saja hadir dengan… Selengkapnya >>

5 Daftar Handphone Android Terbaru Di 2017

Bicara segmen pasar, smartphone yang beredar di pasaran biasanya diklasifikasikan berdasarkan harga. Mulai dari kategori entry level, mid-to-low, middle up hingga flagship premium. Jika Anda termasuk konsumen dengan daya beli menengah ke atas atau middle up, smartphone atau ponsel pintar dengan rentang harga Rp 4 jutaan tentunya cukup layak dijadikan pertimbangan utama. Sebagai bahan referensi bagi Anda yang ingin mengganti ponsel baru, berikut ini daftar smartphone Android anyar yang mulai tersedia  lengkap dengan perkiraan harga handphone di pasaran tanah air . 1. Oppo F1s New Edition Ponsel yang berada di urutan pertama adalah Oppo F1s New Edition yang hadir dengan layar… Selengkapnya >>