b_sidebar_bhinneka_beats_dre_20nov17.jpg

Harga Produk Handphone Nokia Murah di Indonesia

Harga Produk Handphone Nokia Murah di Indonesia


Filter Pencarian
voucher-price50-728x90.jpg

Harga Handphone Nokia Murah Di Indonesia

Nokia Corporation atau Nokia adalah produsen peralatan telekomunikasi terbesar di dunia serta merupakan perusahaan terbesar di Finlandia. Kantor pusatnya berada di kota Espoo, Finlandia, dan perusahaan ini paling dikenal lewat produk-produk telepon genggamnya. Nokia memproduksi telepon genggam untuk seluruh pasar dan protokol utama, termasuk GSM, CDMA, dan W-CDMA (UMTS). Saat ini lisensi bisnis ponsel pintar dan ponsel genggam bermerek Nokia telah dimiliki oleh HMD Global bersama FIH Mobile (anak perusahaan Foxconn) mulai Desember 2016 hingga 2026 mendatang. HMD Global bertugas sebagai developer sedangkan FIH Mobile bertugas sebagai manufaktur.

Kata Nokia berasal dari nama sebuah komunitas yang tinggal di sungai Emakoski di negara Finlandia Selatan. Nokia didirikan sebagai perusahaan penggilingan pulp oleh Fredrik Idestam pada tahun 1865. Perusahaan Karet Finlandia kemudian mendirikan pabriknya di kawasan sekitarnya pada awal abad ke-20 dan mulai menggunakan merek Nokia. Tak lama setelah usainya Perang Dunia I, Perusahaan Karet Finlandia mengakuisisi Perusahaan Penggilingan Kayu Nokia dan Perusahaan Kabel Finlandia (sebuah produsen kabel telepon dan telegraf). Ketiga perusahaan tersebut digabung menjadi Nokia Corporation pada tahun 1967. Kemudian dikembangkan menjadi mesin bubur kayu dan pembuat kertas pada tahun 1920 dan merupakan pabrik pembuat kertas terkemuka di Eropa.

Saat ini Nokia memproduksi smartphone untuk meramaikan persaingan di dunia gadget, berikut merupakan daftar handphone nokia terbaru yang ada di Indonesia.

Nokia 6
Nokia 6 menjadi smartphone Android pertama Nokia yang dirilis dibawah naungan HMD Global. Smartphone ini menawarkan spesifikasi hardware yang terbilang mumpuni, namun terasa cukup standar mengingat harga Nokia 6 Android dibanderol USD$245 atau setara Rp. 3.2 Jutaan. Seharusnya smartphone ini memakai chipset Snapdragon 625, bukan Snapdragon 430 yang sebelumnya dipakai Redmi 3s dan Redmi 4. Terlebih harga Nokia 6 dibanderol lebih mahal dari Redmi 4 yang bisa kita dapatkan dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah.

Nokia 8
Nokia 8 dikabarkan memiliki kamera beresolusi 12 Megapixel untuk selfie dan mengakses video call. Kualitas kameranya dijamin sangat baik, karena Nokia akan memakai sensor terbaik demi kepuasan pengguna Nokia 8 dalam urusan selfie. Di sisi lain, smartphone ini juga memiliki sensor pendukung yanga sangat lengkap, sehingga sebanding dengan harga Nokia 8 yang mahal. Dimana telah tersedia sensor accelerometer, gyro, proximity, compass, heart rate, dan fingerprint.

Nokia 9
Smartphone ini akan menjadi Hp Android Nokia terbaik di tahun 2017. Pastinya smartphone ini akan mampu menandingi smartphone flagship buatan Samsung, Apple, ataupun merek besar lainnya. Jadi jangan heran apabila harga Nokia 9 dibanderol sangat mahal, karena kita akan mendapatkan fitur terbaik apabila membelinya. Nah sebelum mengulas mengenai fitur dan spesifikasi smartphone ini, mari kita simak terlebih dahulu informasi mengenai daftar harga Nokia 9 di Indonesia.



Artikel Terkait Seputar handphone

Tips & Trick Merawat Handphone Di Musim Hujan

Eh hujan gerimis aje .... sekarang ga cuma grimis ya cuaca di Indonesia. Pagi cerah pas jam pulang kantor hujan deras. Lupa bawa alat tempur saat musim hujan dan plastik untuk menjaga gadget atau handphone dari air, Duhhh repott ya. Sekarang ga perlu panik lagi, pricearea.com akan memberikan tips & trick menjaga dan merawat gadget atau handphone saat musim hujan. Dont be sad, Guys .... Ini adalah tips yang sangat mudah di lakukan agar gadget dan handphone kamu tetap aman dan tidak rusak, sayang kan handphone masih nyicil udah rusak hihi... Oke simak tips dan trick berikut ini yah :… Selengkapnya >>

5 Handphone Anti Lowbat Untuk Bermain Mobile Legends

Kamu suka banget main DotA 2? Pasti tahu kalo Mobile Legends adalah game MOBA yang sedang ngehits banget di smartphone Android. Kamu udah download Mobile Legends belum nih? Jika kamu sudah mendowload game Mobile Legends di smartphone kamu, pricearea.com akan berikan tapi tips-tips main Mobile Legends agar menang terus. Gak mau kan kamu udah main 15 menit, eh ternyata kalah terus? Rugi kuota dan waktu. Mungkin saja itu pengaruh dari smartphone atau handphone yang kamu punya saat ini. Berikut ini 5 smartphone yang wajib kamu punya biar bermain Mobile Legends semakin menyenangkan : Samsung Galaxy S8+ Ditenagai dengan chipset Snapdragon… Selengkapnya >>

Harga iPHONE X Yang Menggoda Pasar Handphone High End

Apple merilis iPhone X sebuah iPhone spesial yang khusus untuk dihadirkan pada ulang tahun iPhone ke 10. Tidak heran jika nama iPhone X dibaca sebagai “iPhone Ten” di mana X merupakan representasi dari angka 10.Sebagai sebuah iPhone terbaru dan paling spesial yang pernah ada, tentu saja Apple menyematkan banyak fitur baru di iPhone X. Seperti apa sih fitur iPhone X dan juga kelebihan iPhone X dibandingkan dengan iPhone sebelumnya? Setidaknya ada 8 fitur baru di dalam iPhone X yang bisa dijadikan keunggulan utama smartphone Apple yang satu ini. Apa saja kah itu? A11 Bionic Perangkat baru tentu saja hadir dengan… Selengkapnya >>

5 Daftar Handphone Android Terbaru Di 2017

Bicara segmen pasar, smartphone yang beredar di pasaran biasanya diklasifikasikan berdasarkan harga. Mulai dari kategori entry level, mid-to-low, middle up hingga flagship premium. Jika Anda termasuk konsumen dengan daya beli menengah ke atas atau middle up, smartphone atau ponsel pintar dengan rentang harga Rp 4 jutaan tentunya cukup layak dijadikan pertimbangan utama. Sebagai bahan referensi bagi Anda yang ingin mengganti ponsel baru, berikut ini daftar smartphone Android anyar yang mulai tersedia  lengkap dengan perkiraan harga handphone di pasaran tanah air . 1. Oppo F1s New Edition Ponsel yang berada di urutan pertama adalah Oppo F1s New Edition yang hadir dengan layar… Selengkapnya >>