banner_sb_elevenia_berkahrmd-21jun.jpg

Harga Handphone Samsung Murah di Indonesia

Harga Handphone Samsung Murah di Indonesia


Subkategori

Merek

Penjual

Range Harga

Rp.  -  Rp.


 


Artikel Terkait Seputar handphone

  • PriceArea
    Handphone Lenovo merupakan salah satu brand yang populer di Indonesia. Penawaran produk dengan masing-masing keunggulan telah diperkenalkan ke seluruh negri. Bahkan Lenovo kembali memperkenalkan Smartphone Android terbaru andalan mereka di tahun 2016 ini. Menariknya, para pengguna handphone Lenovo tidak banyak tahu…
  • PriceArea
    Bagi Anda yang ingin memiliki smartphone terbaru alangkah baiknya kenali terlebih dulu beberapa smartphone ini yang sudah beredar di pasaran, pasalnya jika Anda asal membeli Anda akan menanggung akibatnya. selain dapat merugikan daftar handphone android ini sangat dianjurkan untuk digunakan,…
  • PriceArea
    Bagi yang memiliki ponsel android maupun smartphone lainnya pasti tidak asing lagi dengan tombol power. Dengan tombol power kamu bisa menyalakan dan mematikan smartphone, coba bayangkan repotnya jika tidak tersedia tombol power. Tapi, apakah kamu tahu, bahwa tombol powet di…
  • PriceArea
    Di dalam daftar harga handphone Lenovo terbaru yang bisa dilihat di berbagai sumber, terlihat jelas bahwa Lenovo memiliki banyak sekali produk yang pantas disegani. Dalam kurun waktu dua tahun terakhir ini, pabrikan asal Tiongkok ini memang membanjiri pasar Indonesia dengan…
  • PriceArea
    Di dalam daftar harga handphone Lenovo terbaru yang bisa dilihat di berbagai sumber, terlihat jelas bahwa Lenovo sangat rajin mengeluarkan produk baru. Lenovo nampaknya faham benar bahwa salah satu cara untuk menjadi penguasa di pasar handphone Indonesia adalah dengan membanjiri…

Samsung TV

Samsung TV
Tidak salah bila Samsung dianggap sebagai salah satu brand elektronik terbesar di dunia. Samsung memiliki produk pada berbagai sektor. Salah satu sektor dimana Samsung dianggap sebagai salah satu nama yang susah digoyahkan adalah sektor TV. Samsung memiliki produk TV flat berkualitas tinggi yang kemampuanya bisa dibilang sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Dalam hal pengembangan teknologi TV, Samsung merupakan salah satu perusahaan terdepan saat ini. Teknologi yang disuguhkan selalu inovatif dan yang lebih penting lagi belum ada brand lain yang mampu menunjukan fitur yang paling tidak menyaingi fitur dari produk TV Samsung.

Pencapaian Samsung TV
Pada tahun 2007, Samsung memperkenalkan internet TV. Samsung Smart TV inilah yang menjadi nama Samsung sebegai “raja” di pasar TV dunia. Smart TV ini memungkinkan pemirsanya untuk melihat TV biasa dan mendapatkan infomrasi dari internet secara bersamaan. Pada tahun 2009, Samsung menjual 31 juta unit TV flat. Angka ini adalah angka terbesar di pasar TV dunia. Samsung telah menjadi brand terlaris untuk sektor TV selama beberapa tahun berturut-turut dan mungkin saja hal itu belum akan bisa digeser oleh brand lain untuk beberapa tahun kedepan. Pada tahun 2010, Samsung meluncurkan TV LED full HD 3D yang merupakan produk andalan Samsung hingga saat ini. TV inovatif ini telah dibeli oleh lebih dari 1 juta pelanggan dan merupakan salah satu TV 3D terlaris di dunia.

Produk Samsung Lainya

  • Samsung Smartphone
  • Microwave
  • Samsung Laptop
  • Mesin Cuci 
  • Lemari Es 

Samsung Air Conditioner 
Samsung memiliki banyak produk unggulan yang kaulitasnya bisa dibilang berada di papan atas. Salah satu produk unggulan dari Samsung adalah AC. Ada beberapa alasan kenapa produk AC dari Samsung digadang-gadang sebagai produk unggulan, dan salah satu alasanya adalah desain produknya yang cukup unik dan berbeda dari produk AC lainya. Samsung memang dikenal handal dalam hal desain produk dan hal itu sudah dibuktikan oleh raksasa elektronik dari Korea Selatan ini pada produk lainya juga. Desainya yang “baru” dan futuristik sering kali menjadi salah satu daya tarik bagi banyak konsumen. Khusus untuk produk AC, desain dari produk ini terinspirasi dari layar kapal.

Inovasi Teknologi AC
Mungkin orang hanya tertarik dengan desainya, namun masih jarang orang yang faham bahwa desain yang ditunjukan oleh Samsung ini lebih dari sekedar gaya. Bentuk segitiga yang dianut oleh AC Samsung ini memungkinkan untuk perputaran udara yang lebih cepat dan lebih besar. Sisa ruang yang lebih luas dari AC biasa memungkinkan AC ini untuk memproduksi keluaran udara yang lebih segar dan lebih sehat. Selain itu, dengan bentuk ini, AC dari Samsung ini memungkin untuk memiliki jangkauan yang lebih luas dan lebih dingin. Dengan PK kecil, AC ini sudah mampu memproduksi udara yang segar dan dingin setara dengan AC dengan PK besar dari brand lain.

Produk Lain

  • Samsung Smartphone
  • Microwave
  • Samsung Laptop
  • Smart TV 
  • Lemari Es

Samsung Laptop
Samsung memang baru di dalam pasar laptop dunia, namun brand asal negeri ginseng ini menunjukan bahwa mereka mampu membuat produk dengan kualitas istimewa. Samsung Electronics menyematkan nama Ativ pada produk komputer dan laptop mereka. Seluruh produk Samsung Ativ berbasis Microsoft Windows. Nama Ativ sendiri adalah kebalikan dari kata “vita” yang artinya hidup. Samsung memang memiliki cita-cita besar pada setiap produknya dan nampaknya cita-cita besar mereka di dunia laptop sudah hampir bisa dicapai karena produk Samsung Ativ saat ini merupakan salah satu laptop terlaris di dunia.

Perkembangan Samsung Ativ
Nama Ativ sejatinya hanya digunakan oleh Samsung untuk produk yang berbasis Windows, Windows Phone 8 dan Windows RT. Namun, pada tahun 2013, Samsung melakukan rebranding pada setiap produk gadget mereka dan nama “Ativ” saat ini digunakan di hampir semua produk komputer Samsung. Untuk laptop, produk terbaru mereka adalah Samsung Ativ 5 dan 6 sedangkan untuk desktop, Samsung menamai produk mereka dengan nama Samsung Ativ one. Meskipun hampir semua produk komputer Samsung telah dibandrol dengan nama Ativ, pada januari 2016 lalu, Samsung meluncurkan Galaxy Tab Pro. Tablet PC ini adalah produk komputer terbaru Samsung yang tidak menggunakan nama Ativ, Produk ini menggunakan OS Windows 10 dan merupakan kelanjutan dari brand Galaxy yang memang sudah mendunia.

Produk-Produk Laptop Samsung 

  • Samsung Ativ Book 2
  • Samsung Ativ Book 4 370
  • Samsung Ativ Book 4 510
  • Samsung Ativ Book 5
  • Samsung Ativ Book 6
  • Samsung Ativ Book 7
  • Samsung Ativ Book 8
  • Samsung Ativ Book 9 Plus (Black) (Windows 8)
  • Samsung Ativ Book 9 Lite (White) (Windows 8/ Pro)

Mesin Cuci Samsung 
Meskipun pada saat pertama kali didirikan di tahun 1938 Samsung sejatinya adalah perusahaan yang bergerak di bidang makanan, saat ini Samsung telah menjelma menjadi raksasa elektronik dunia. Samsung memiliki berbagai macam produk mulai dari handphone, TV, AC, Kulkas, hingga mesin cuci. Teknologi Samsung dikenal sangat maju dan selalu mampu memberikan fitur-fitur yang belum ada pada produk elektronik lainya. Untuk urrusan perangkat rumah tangga, Samsung disebut-sebut sebagai salah satu produsen terbaik. Untuk AC, Kulkan, TV dan mesin cuci, Samsung dianggap memiliki produk yang kualitasnya sangat tinggi. Khusus untuk mesin cuci, baru-baru ini Samsung memperkenalkan mesin cuci terbarunya yang disebut dengan Samsung Activ Dual Wash.

Inovasi Mesin Cuci
Dari segi desain dan fungsi, Samsung Activ ini merupakan sebuah inovasi mesin cuci moderen yang menggabungkan kinerja mesin cuci berteknologi tinggi dan tempat cuci vintage karena mesin cuci ini dilengkapi dengan papan penggilesan. Dengan desain yang sangat futuristik, orang mungkin tidak akan mengira bahwa mesin cuci terbaru Samsung ini memiliki alat yang sangat tradisional di dalamnya. Selain itu, mesin cuci ini juga dilengkapi fitur pintar lainya seperti magic dispenser yang mencegah gumpalan deterjen, dinding berbentuk berlian yang mencegah kerusakan pada pakaian, teknologi webble yang memungkan flow cucian yang sangat lembut dan lain sebagainya.

Produk Lain Samsung

  • Samsung Smartphone
  • Microwave
  • Samsung Laptop
  • Smart TV 
  • Lemari Es 

Jam Tangan Pintar
Smartwatch atau jam tangan pintar adalah jam tangan yang memiliki fungsi lebih dari sekedar penunjuk waktu. Jam tangan ini biasanya memiliki fungsi komputerisasi yang cukup hebat dan bisa dikoneksikan dengan perangkat lain yang compatible. Model-model awal Smartwatch memiliki kemampuan standar seperti kalkulasi, penerjamahan dan game. Sementara itu untuk versi moderen lebih mirip komputer yang memiliki kemampuan yang mirip dengan komputer dengan OS tertentu yang sesungguhnya. Beberapa produk Smartwatch bahkan memiliki fungsi sebagai media player yang tidak kalah hebat dibandingkan MP3 player sesungguhnya. Versi moderen dari Smartwatch memiliki kemampuan yang hampir setara dengan Smartphone meskipun bentuknya jauh lebih kecil. 


Sejarah Singkat 
Jam tangan pintar pertama muncul di tahun 1972. Smartwatch pertama di dunia ini diberi nama Pulsar dan diciptakan oleh Hamilton Watch Company. Brand Pulsar ini akhirnya dibeli oleh Seiko pada tahun 1978 dan pada tahun 1982, Pulsar NL C01 diluncurkan oleh Seiko. Jam tangan ini bisa menyimpan 24 digit dan jadi jam tangan pertama yang memiliki ruang penyimpanan. Setelah munculnya komputer personal pada tahun 1980-an, Seiko mulai mencoba memproduksi Smartwatch dengan kemampuan komputasi yang disebut dengan Jam Data 2000. Setelah itu Casio juga mengikuti jejak Seiko dan memperkenalkan produk yang semakin membesarkan namanya di dunia jam tangan elektronik, jam tangan kalkulator. 


Produk Smartwatch Modern
Berbeda dengan produk awalnya, produk Smartwatch terbaru saat ini memiliki kemampuan yang sangat tinggi. Selain mampu dikoneksikan dengan handphone, Smartwatch terbaru memiliki tampilan yang lebih elegan dan memiliki kemampuan yang lebih mendekati komputer yang sesungguhnya. Selain itu dari segi tampilan, Smartwatch moderen memiliki tampilan yang jauh lebih elegan dibandingkan dengan model-model pendahulunya. Salah satu produk yang dikenal oleh khalayak ramai adalah produk dari Samsung dan Apple. Dua raksasa elektronik dunia ini memang dianggap sebagai perusahaan nomer satu di bidang ini dan hal itu ditunjukan oleh produk Smartwatch mereka yang memiliki kemampuan yang luar biasa. 

 

LG Smartphone 
Berbicara masalah Smartphone, tentu saja sudah banyak orang yang tau keampuhan LG. Brand asal Kores Selatan ini adalah salah satu brand yang cukup lama bermain di pasar Indonesia. Nama LG mungkin memang sempat tenggelam karena kalah bersaing dengan brand lain, namun akhir-akhir ini nama LG kembali di dengar oleh konsumen Indonesia terutama setelah LG merilis salah satu produk Andalanya, LG G2 dan LG G3. Banyak kalangan yang memuji dua produk LG ini baik dari sisi desain yang sangat indah dan kemampuanya yang tergolong sangat tinggi di kelasnya. Dengan desain baru ini LG kembali mencoba peruntungan di pasar handphone dunia dan hasilnya cukup memuaskan. Saat ini nama LG kembali dikenali dan dianggap sebagai salah satu brand yang pantas untuk dibeli.

Sejerah Smartphone LG Seri G
LG memang agak ketinggalan dibandingkan brand lainya di pasar Smartphone pada tahun awal-awal pengembangan Smartphhone. Pada tahun 2013, LG memahami bahwa mereka harus berubah demi menjaga kelanggengan nama mereka di pasar handphone dunia dan oleh karena itu mereka meluncurkan seri G pada tahun tersebut. Seri G ini adalah kelanjutan dari LG Optimus G. LG memutuskan meninggalkan nama Optimus dan hanya menggunakan “G” saja untuk lebih mudah memperkenalkan produk ini pada masyarakat. Hasilnya sangat bagus dan mayoritas orang sangat menyukai LG seri G ini.

Inovasi LG
Salah satu inovasi yang paling jelas terlihat pada perangkay LG seri G ini adalah desainya yang sedikit berbeda dari Smartphone lainya. Salah satu perbedaan jelas terlihat pada desain tombol-tombolnya yang diletakan pada satu area saja, di sebelah belakang. LG juga memperkenalkan layar lengkung. Meskipun ini tidak dimiliki oleh seri G, namun tidak bisa dipungkiri bahwa Smartphone seri G dari LG adalah titik awal perkembangan teknologi raksasa elektronik Korea Selatan ini dalam hal produk handphone.

Produk LG Lainya 

  • LG Smart TV
  • Lemari ES
  • Air Conditioner
  • Mesin Cuci
  • Home Theater

Asus Smartphone 
Asus memang masih baru di dunia Smartphone, namun brand asal Taiwan ini sudah memiliki beberapa produk yang kualitasnya bisa dibilang cukup baik. Sejak tahun 2014, nama Asus mulai dikenal di dunia Smartphone dan sejak saat itu, brand in menjadi salah satu brand paling dicari di pasar Smartphone nasional. Asus memiliki beberapa seri Smartphone. Hampir dari semua seri adalah bagian dari varina Zenfone yang menjadi produk andalan Asus di pasar handphone dunia. Zenfone pertama kali diperkenalkan pada 2014 Consumer Electronic Show di Las Vegas, Nevada. Untuk seri awal, Asus menggunakan processor Intel Atom. Penggunaan ini didasari sejarah kerjasama yang sudah cukup panjang antara kedua perusahaan tersebut.

Produk-Produk Zenfone
Generasi pertama Zenfone bernama Asus Zenfone 4. Generasi pertama ini mendapatkan sambutan yang cukup bagus dari pasar Indonesia. Asus Zenfone 4 inilah yang membuat nama Asus menjadi begitu terkenal di Indonesia dan menjadi salah satu produk baru dengan share market terbesar di pasar Indonesia dan Asia. Dari kesuksesan Zenfone 4, Asus kemudian mengeluarkan produk lainyang tidak kalah hebat, Asus Zenfone 4.5. produk ini adalah produk lanjutan yang menyempurnakan produk sebelumnya. Setelah beberapa lama, Asus kembali mengeluarkan produk baru yang menjadi salah satu tumpuan brand Asus hingga saat ini. Adalah Asus Zenfone 5 yang menjadikan nama Asus begitu kokoh di pasar handphone Indonesia. Zenfone 4-5 adalah generasi pertama produk Smartphone Asus. Masuk dalam tahun 2015, Asus kembali memaksimalkan share market mereka dengan mengeluarkan Zenfone generasi kedua yang diberi tajuk Asus Zenfone 2. Ada beberapa varian Asus Zenfone 2 hingga saat ini. Satu hal yang pasti adalah Asus Zenfone 2 adalah produk yang jauh lebih sempurna dibandingkan dengan produk generasi pertama Asus.

Produk Lain dari Asus

  • Laptop
  • Computer Peripherals 
  • Personal Computer

Lenovo Smartphone 
Mungkin sudah ada banyak orang mengenal Smartphone Lenovo. Di Indonesia sendiri, handphone besutan Lenovo ini dianggap sebagai salah satu produk paling laris dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan. Selain harganya yang sangat miring, produk Smartphone dari Lenovo terbukti mampu memberikan kualitas yang tidak kalah dibandingkan dengan produk-produk yang memiliki harga lebih mahal. Lenovo Smartphone dikenal dengan sebutan “LePhone” di China dan dikenal dengan sebutan “IdeaPhone” untuk pasar luar negeri. Sejak pertama kali diproduksi, handphone Lenovo mendapatkan sambutan yang sangat bagus dari pasar handphone dunia. 


Penjualan Lenovo Smartphone 
Langkah awal Lenovo untuk menggeser nama Samsung dari pasar China adalah dengan membangun sebuah pabrik yang mampu memproduksi 30 hingga 40 juta handphoen setiap tahunya di Wuhan. Sejak pembangunan pabrik tersebut, angka penjualan Lenovo naik secara signifikan dan menjadi salah satu vendor paling laris di china. Pada tahun 2012, Lenovo mendapatkan angka kenaikan penjualan yang sangat siginfikan dan menjadikanya salah satu produsen terlaris di dunia. Dengan perkembangan ini Lenovo semakin gencar membuat produk baru dan hingga saat ini Lenovo adalah salah satu brand yang paling banyak memiliki varian produk. Pada wal tahun 2013, Lenovo menandatangani kontrak endorsement dengan Kobe Bryant dan mulai “menjajah” pasar Amerikan Serikat yang pada waktu itu masih dikusai oleh Apple dan Samsung.


Produk-Produk Terbaik 
Lenovo memiliki banyak sekali produk yang kualitasnya dan harganya berfariasi. Namun ada beberapa produk Lenovo yang “notable” dan dianggap memiliki kemampuan yang sangat baik. Salah satu produk tersebut adalah Lenovo K800. Pertama kali diperkenalkan pada  2012 Consumer Electronics Show di Las Vegas, produk ini mampu menarik perhatian banyak konsumen.  K800 dilengkapi dengan processor Intel Atom Z2460 yang sudah dilengkapi dengan hyper-threading technology yang mampu memaksimalkan kinerjanya. Handphone ini menggunakan layar 4.5 inci berseolusi tinggi dan kamera berkekuatan 8 MP. Secara spesifikasi, handphone ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik pada masa itu. 


Produk Lenovo Lainya

  • Lenovo PC
  • Lenovo Tablet PC
  • Lenovo Laptop

Acer
Mayoritas orang Indonesa sudah sangat menganal nama Acer. Perusahaan asal Taiwan ini memang sudah cukup lama berkecimpung di pasar gadget Indonesia. Perusahaan multinasional yang berkantor pusat di Xizhi, New Taipei City, Taiwan ini memiliki berbagai macam produk mulai dari laptop, PC, Tablet PC, Smartphone hingga server. Acer sudah dikenal cukup lama dan dianggap sebagai salah satu brand yang selalu mampu memenuhi kebutuhan pasar Asia yang lebih memilih produk berharga miring dengan kualitas yang tinggi. Memang dari segi kualitas banyak yang menyangsikan kualitas brand ini, namun jika dilihat dari segi harga, Acer merupakan salah satu produk murah dengan kualitas terbaik saat ini. 

Sejarah Singkat 
Acer didirikan oleh Stan Shih, istrinya dan 5 orang lainya pada tahun 1976 di Hsinchu City, Taiwan. Perusahaan ini dimulai dengan 11 orang pegawai dan modal 25 ribu dollar. Pada awalnya, Acer bernama Multitch dan didirikan sebagai perusahaan yang bergerak di di bidang distribusi khusunya yang menangani spare part elektronik. Pada tahun 1987 Multitech berubah menajdi Acer dan melakukan produksi micro processor yang akhirnya menjadi landasan untuk bekerja sama dengan Apple dan IBM. Pada tahun itu pula, Acer menjadi salah satu perusahaan Asia pertama yang dianggap sebagai salah satu produsen PC terbaik di dunia. Pada tahun 1998, Acer dipecah menjadi 5 bagian: Acer International Service Group, Acer Sertek Service Group, Acer Semiconductor Group, Acer Information Products Group, dan Acer Peripherals Group. Acer mengalami puncak kejayaan pada tahun 2005 dengan menguasai share market yang sangat besar dan mampu menaikan revenue mereka sebesar 6 milliar dollar. 

Area Operasi 
Saat ini Acer memiliki beberapa lokasi perusahaan. Perusahaan Acer berada di Amerika Serikat. Eropa, India, Australia dan Indonesia. Untuk yang di Indonesia, PT Acer Indonesia adalah milik Acer. Inc dan khusus mendistribusikan produk dari Acer melalui PT Dragon Computer & Communication.

Produk Acer 

  • PC
  • Tablet PC
  • Laptop
  • Server 
  • Smartphone
  • Peripheral 

Acer PC
Acer adalah perusahaan asal Taiwan yang sudah sangat lama berkecimpung di pasar gadget Indonesia. Meskipun demikian, orang-orang hanya mengenal Acer lewat produk laptopnya, padahal Acer memiliki banyak produk lain selain laptop. Salah satu produk unggulan Acer adalah Acer PC. Acer menamai jajaran produk PC mereka dengan nama Veriton. Produk ini tidak dikenal luas oleh konsumen Indonesia karena Acer sengaja membuat PC ini dengan spesifikasi yang lebih cocok digunakan untuk kebutuhan kantoran, bukan untuk kebutuhan harian. Meskipun demikian, kita tidak bisa memungkiri bahwa produk PC dari Acer ini adalah salah satu produk PC terbaik yang ada di pasar Indonesia saat ini. 

Sejarah Singkat
Acer pada mulanya bernama Multitech dan bergerak dalam bidang distribusi spare part komputer. Pada awal tahun 1987, dimana Acer pertama kali meluncurkan micro processor buatanya sendiri, Multitech berubah nama menjadi Acer dan bekerja sama dengan banyak brand besar seperti IBM dan Apple dalam memproduksi micro processor. Dengan perubahan ini, Acer memutuskan untuk membuat rangkaianya sendiri dan sejak saat itu, Acer Veriton lahir. Produk PC miliki Acer memang sengaja dibuat dengan spesifikasi kantoran karena pada saat itu Taiwan sangat ketinggalan dalam komputerisasi perusahaan. Dari situ, nama Acer Veriton dikenal luas dan dianggap sebagai salah satu produk yang paling reliable dalam dunia bisnis. 

Produk Acer Veriton
Dari segi segmentasi produk, Acer Veriton dibagi menjadi dua jenis produk. Produk pertama adalah Acer Veriton N yang merupakan produk “elit” dari keluarga Vertion. Semua seri berlabel N ini dilengkapi dengan processor terbaik dan chipset terbaik. Jenis produk kedua dari Acer Veriton adalah Acer Veriton Desktop Model. Produk yang satu ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan semua kalangan. Oleh karena itu, variasi model dan spesifikasi dari seri ini sangat banyak. Pada varian ini, Acer menggunakan processor mulai dari  Intel Celeron hingga Intel i7. Meskipun berbeda, kedau varian Veriton ini memiliki kualitas yang sama-sama bagus. 

Produk Acer Lainya

  • Acer laptop
  • Acer Smartphone
  • Acer Tablet PC
  • Acer Peripheral