b_sb_flight2-28des.jpg

Harga Hewan Murah di Indonesia

Harga Hewan Murah di Indonesia


Timbangan Gantung

Timbangan adalah alat yang dipakai melakukan pengukuran massa suatu benda. Timbangan / neraca dikategorikan kedalam sistem mekanik dan juga elektronik / digital. Crane scale / timbangan gantung adalah timbangan dengan fitur dan teknologi digital dengan pengait kelas F1 yang sudah standar untuk heavy equipment / alat berat. Cara kerja dari timbangan gantung/crane scale ini sebenarnya sederhana ,hanya memerlukan Loadcell S dan Hook sudah bisa mengubah data dari analog menjadi data digital yang akan kita baca melalui display atau Indicator sebagai hasil dari penimbangan yang dilakukan.

Dulu kita lebih mengenal timbangan gantung kuningan atau DL, dengan komponen pipa kuningan yang tebal dan dengan 2 opsi pilihan bandulan : ada yang dari bahan kuningan asli atau dengan bahan kuningan celup / krom/ plateng. Sekarang kita dapat menjumpai berbagai merek timbangan gantung yang lebih modernisasi dengan daya akurasi tinggi sehingga konsumen atau seller tidak ada yang saling merugikan. Pada saat pemilihan timbangan gantung, sebaiknya pilihlah angka pada display timbangan yang lebih terang dan lebih besar, karena jika tidak maka akan menyulitkan untuk melihat hasil pada timbangan gantung.

Timbangan gantung pada umumnya bisa menimbang mencapai kapasitas 100 ton ( bahkan bisa lebih )sesuai dengan kebutuhan pengguna. Bahan material dari timbangan gantung / timbangan crane ini terbuat dari bahan logam, terutama Stainless stell dan besi solid. Timbangan gantung / timbangan crane menggunakan sistem charger yang bisa bertahan mencapai 50 Jam standby. Karena timbangan gantung ini memiliki fungsi yang lebih akurat, jadi bila hasil ukur sebuah timbangan lebih akurat.