b_sb_alfacart_harbolnas-9des.png

Harga Tablet Apple Murah di Indonesia

Harga Tablet Apple Murah di Indonesia


Filter Pencarian
b_bt_tokopedia_promogratisongkir-7des.jpg


Artikel Terkait Seputar komputer

Cara Sederhana Untuk Memaksimalkan Kinerja Laptop dan Komputer

Kadang kita sering terganggu dengan performa komputer yang lemot. Hal  seperti ini dihadapi oleh hampir semua orang yang menggunakan komputer. Seperti halnya sepeda motor, komputer juga membutuhkan perawatan berkala. Tentu saja tidak dalam sekala besar dan membongkar seluruh bagian komputer, namun ada hal yang bisa kita lakukan untuk “membersihkan” komputer kita supaya performanya menjadi lebih baik. Perawatan berkala pada komputer ini tidaklah serumit bayangan kita, ada banyak cara sederhana yang kalau kita lakukan secara berkala dan terus-menerus akan mampu menjaga performa komputer kita. Sebaliknya, jika kita cuek dan acuh dengan komputer kita, meskipun komuter kita adalah komputer atau laptop premium… Selengkapnya >>

Trik Remote Komputer Kamu Menggunakan HP Jadul

Jangan dikira handphone zaman dahulu sudah tidak ada gunanya lagi. Masih banyak hal yang bisa kita lakukan dengan handphone tua asalkan kita tahu caranya. Tentu saja hal ini hanya bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi khusus dan proses kalibrasi yang agak rumit, namun hasilnya pasti akan mencengangkan. Syarat yang paling utama jika kamu ingin melakukan hal ini pada laptopmu adalah bahwa laptopmu dan handphone yang akan kamu gunakan memiliki koneksi Bluetooth. Syarat yang cukup mudah bukan? Mungkin hal ini kurang dianggap penting oleh banyak orang sehingga banyak orang yang kurang peduli dengan hal ini, namun cara ini membuktikan bahwa tidak semua… Selengkapnya >>

Cara Mengendalikan Komputer Melalui Ponsel Android

Kecanggihan ponsel Android sudah sangat maju. Banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk berbagai aplikasi untuk menunjang aktifitas sehari-hari kita. Meskipun begitu, ada beberapa hal yang masih belum dapat dilakukan menggunakan ponsel Android. Untuk saat ini superioritas komputer masih terbilang unggul dibandingkan ponsel Android tercanggih sekalipun. Bisa dibilang ponsel Android ini belum dapat mandiri alias berdiri sendiri tanpa bantuan PC sekalipun. Meskipun begitu, dengan berbagai keunggulan teknologi Android, maka terciptalah program yang memungkinkan kita untuk mengendalikan komputer dari jarak jauh menggunakan ponsel Android ini. Menggunakan aplikasi berjudul TeamViewer. Aplikasi ini dapat kita unduh secara gratis melalui PC maupun perangkat Android.  … Selengkapnya >>

Kacamata Canggih Ini Bisa Mengontrol Komputer Hanya dengan Mata

Mengendalikan sesuatu hanya dengan gerakan mata sungguh akan menjadi aktifitas yang menyenangkan. Nemun tidak perlu lagi kita berangan-angan untuk mendapatkan teknologi canggih tersebut. Sekarang teknologi canggih ini sudah mulai tampak nyata di dunia IT. Dengan hadirnya kacamata khusus inikamu dapat mengendalikan komputer hanya dengan gerakan mata saja. Pada dasarnya alat ini dikembangkan untuk kebutuhan medis. Diperuntukkan bagi para penyandang kelainan organ gerak yang mengakibatkan lumpuh total, sehingga hanya mata saja yang masih berfungsi. Dr. Aldo Faisal merupakan salah satu perancang kacamata canggih ini di Imperial College, London. Cara kerja alat ini cukuplah simple. Dengan mengandalkan sensor yang terdapat di depan… Selengkapnya >>

Ikuti 5 Saran dalam Membeli Komputer 2 in 1

[caption id="attachment_22065" align="aligncenter" width="780"] Komputer-2-in-1 | http://mms.businesswire.com/[/caption] Teknologi canggih semakin berkembang di sekeliling kita untuk membantu kegiatan sehari-hari menjadi lebih mudah dan cepat. Komputer biasa saja sudah jadi hal yang biasa, karena sekarang sudah ada komputer 2 in 1 atau yang juga dikenal dengan nama hybrid. Perangkat yang baru di pasaran ini didesain dengan dua teknologi dalam satu perangkat. Jadi, Anda mendapat dua kemudahan sekaligus hanya dari satu alat. Namun untuk memilih jenis perangkat ini tidaklah mudah. Belum banyak orang yang mengerti akan fungsi sebenarnya atau fitur seperti apa yang dibutuhkan. Sebelum terjadi kesalahan dalam pemilihannya, ikuti 5 saran dalam… Selengkapnya >>

Acer PC

Acer PC
Acer adalah perusahaan asal Taiwan yang sudah sangat lama berkecimpung di pasar gadget Indonesia. Meskipun demikian, orang-orang hanya mengenal Acer lewat produk laptopnya, padahal Acer memiliki banyak produk lain selain laptop. Salah satu produk unggulan Acer adalah Acer PC. Acer menamai jajaran produk PC mereka dengan nama Veriton. Produk ini tidak dikenal luas oleh konsumen Indonesia karena Acer sengaja membuat PC ini dengan spesifikasi yang lebih cocok digunakan untuk kebutuhan kantoran, bukan untuk kebutuhan harian. Meskipun demikian, kita tidak bisa memungkiri bahwa produk PC dari Acer ini adalah salah satu produk PC terbaik yang ada di pasar Indonesia saat ini. 

Sejarah Singkat
Acer pada mulanya bernama Multitech dan bergerak dalam bidang distribusi spare part komputer. Pada awal tahun 1987, dimana Acer pertama kali meluncurkan micro processor buatanya sendiri, Multitech berubah nama menjadi Acer dan bekerja sama dengan banyak brand besar seperti IBM dan Apple dalam memproduksi micro processor. Dengan perubahan ini, Acer memutuskan untuk membuat rangkaianya sendiri dan sejak saat itu, Acer Veriton lahir. Produk PC miliki Acer memang sengaja dibuat dengan spesifikasi kantoran karena pada saat itu Taiwan sangat ketinggalan dalam komputerisasi perusahaan. Dari situ, nama Acer Veriton dikenal luas dan dianggap sebagai salah satu produk yang paling reliable dalam dunia bisnis. 

Produk Acer Veriton
Dari segi segmentasi produk, Acer Veriton dibagi menjadi dua jenis produk. Produk pertama adalah Acer Veriton N yang merupakan produk “elit” dari keluarga Vertion. Semua seri berlabel N ini dilengkapi dengan processor terbaik dan chipset terbaik. Jenis produk kedua dari Acer Veriton adalah Acer Veriton Desktop Model. Produk yang satu ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan semua kalangan. Oleh karena itu, variasi model dan spesifikasi dari seri ini sangat banyak. Pada varian ini, Acer menggunakan processor mulai dari  Intel Celeron hingga Intel i7. Meskipun berbeda, kedau varian Veriton ini memiliki kualitas yang sama-sama bagus. 

Produk Acer Lainya

  • Acer laptop
  • Acer Smartphone
  • Acer Tablet PC
  • Acer Peripheral 

Acer Laptop 
Di Indonesia, orang banyak mengenal Acer melalui produk laptop yang dimilikinya. Untuk produk laptop, Acer memiliki seri Aspier. Nama ini menjadi perwakilan Acer untuk seluruh produk yang mereka keluarkan saat ini. Nama Acer Aspire banyak dikenal karena produknya yang murah. Acer memang fokus pada pengguna kelas menengah kebawah dimana orang-orang tersebut membutuhkan laptop berkualitas tinggi dengan harga yang cukup miring. Harga produk Acer dikenal sangat murah, namun tetap mampu memberikan kualitas yang dibutuhkan oleh penggunanya. Acer memang ingin menyasar pasar kelas menengah kabawah yang membutuhkan laptop berperforma tinggi namun tidak memiliki dana yang besar. 

Sejarah Singkat
Seri Acer Aspire pertama kali diperkenalkan pada tahun 1999. Produk pertama dari Acer pada tahun tersebut adalah Acer Aspire Aspire 1151 yang dibekali dengan processor Intel Pentium berkekuatan 200 MHz. Pada tahun 2002, seri Acer Aspire kemudian digantikan dengan AcerPower series pada 2002 yang untuk beberapa tahun setelah itu menjadi produk unggulan Acer. Masuk tahun 2008, nama AcerPower Series kembali digantikan dengan Aspire  yang kambali menyasar pasar kelas menengah kebawah. Pada tahun tersebut Acer getol mengeluarkan netbook yang berdimensi kecil namun memiliki kemampuan yang cukup tinggi. Acer nampaknya sangat mengerti bahwa mobilitas produk akan menjadi kunci sukses sebuah produk laptop kedepanya. 

Produk-Produk Aspire 
Acer Aspire memiliki beberapa seri yang berbeda. Salah satu yang paling banyak diknenal adalah Acer Aspire One. Seri ini adalah seri netbook yang membuat nama Acer sangat dikenal di pasar Asia dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Seri lainya adalah Acer P Series. Laptop ini masuk ke dalam daftar salah satu laptop hybrid terbaik di dunia pada tahun 2013. Ada juga Acer Aspire R Series. Laptop ini memiliki kemampuan lipatan maksimum seperti yang bisa dilihat pada Lenovo Yoga. Seri berikutnya adalah Acer S Series. Seri S adalah ultrabook besutan Acer yang dianggap sebagai salah satu laptop paling tipis di dunia. Adapun produk lainya adalah seri M dan seri V  yang juga memiliki keunggulan yang tidak kalah dibandingkan produk Acer lainya.

Produk Acer Lainya 

  • Acer PC
  • Acer Peripheral 
  • Acer Smartphone 

Acer Smartphone  
Nama Acer memang belum begitu keras terdengar gaungnya di pasar Smartphone dunia. Namun, hal ini bukan berarti bahwa produk dari Acer memiliki kualitas yang buruk. Saat ini Acer telah memiliki beberapa produk yang kualitasnya bisa dibilang cukup mumpuni. Produk pertama Acer Smartphone adalah Acer Liquid A1. Produk ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009 dan menjadi Smartphone Android pertama yang menggunkana processor snap dragon. Setelah itu Acer berkembang dan memunculkan banyak produk Smartphone berkualitas baik. 

Seri Acer Liquid
Salah satu produk pertama Acer yang mendapatkanm apresiasi yang cukup bagus dari pasar adalah Acer Liquid E. Smartphone ini dibekali dengan Android 2.1 Eclaire dan menjadi salah satu produk Acer yang paling banyak dicari pada waktu itu. Handphone berukuran 3.5 inci ini dibekali dengan  processor Qualcomm 8250 clocked at 768 MHz, salah satu yang terbaik pada masanya. Produk lain dari Acer yang menjadi andalan di awal peluncuran Smartphone Acer adalah Acer Liquid Metal. Produk ini diluncurkan pada tahun 2010. Bersama dengan Acer Liquid E, produk ini menjadi salah satu tulang punggung Acer pada waktu itu. Berbeda dengan seri E, Liquid Metal dibekali dengan OS Android 2.2 Froyo. Dari segi spesifikasi dan dimensi, kedua produk tersebut hampir sama. 

Produk Acer Lainya 

  • Acer PC
  • Acer Peripheral 
  • Acer Laptop

Sejarah Singkat Lenovo 
Kebanyakan konsumen elektronik dunia pasti pernah dengar nama Lenovo. Perusahaan ini adalah raksasa elektronik asal negeri tirai bamboo yang saat ini bahkan sudah memiliki kantor pusat di Morrisville, North Carolina. Perusahaan ini fokus pada desain, pembuatand dan penjualan gadget seperti laptop, Smartphone, Tablet PC dan Desktop. Pada tahun 2015, Lenovo menjadi perusahaan yang memiliki angka terbesar dalam penjualan PC. Dengan kapasitas penjualan dan jenis produk yang mereka miliki saat ini, tidak salah bila Lenovo dianggap sebagai salah satu produsen gadget terbesar di dunia saat ini. Mereka bahkan memiliki tempat produksi dan marketing di lebih dari 60 negara di dunia. Setalah “mencaplok” teknologi dari IBM pada tahun 2005, Lenovo menjadi salah satu unggulan di pasar gadget dunia. 

Sejarah Singkat
Brand ini pertama kali ditemukan pada tahun 1984. Lenovo didirikan oleh Liu Chuanzhi dengan sepuluh orang insinyur lainya dengan modal 200.000 yuan. Tidak sekali-dua kali Lenovo gagal dalam mengembangkan usahanya. Kegagalan pertama dialami saat Lenovo berusaha mengimpor televise dan dipasarkan di China. Namun kegagalan yang cukup besar ini bisa diatasi kurang dari satu tahun. Yang membangkitkan Lenovo pada saat itu adalah kejelian mereka dalam melihat kekhususan pasar China. Lenovo membuat sirkuit yang memungkinkan produk IBM memiliki bahasa China. Dari kejadian itulah kerjasama panjang bahkan hingga pengakusisian IBM dimulai. 

Pada tahun 1988, untuk pertama kalinya Lenovo membuka perekrutan karyawan. Pada saat itu, hal semacam ini masih jarang terjadi di China. Akhirnya Lenovo menerima 18 orang sarjana 37 diploma dan 3 orang yang belum pernah mengenyam pendidikan kuliah. CEO Lenovo saat ini, Yang Yuanqing, adalah salah satu orang yang masuk ke dalam grup karyawan Lenovo pertama tersebut. Pada awal masa kerjanya, karyawan dan CEO Lenovo pada waktu itu pergi ke kantor dengan berjalan kaki untuk menghemat uang dan mereka menyewa kamar hotel secara patungan untuk meeting demi memperlihatkan gengsi perusahaan yang sedang mereka bangun. 

Produk Lenovo 

  • Lenovo Laptop
  • Lenovo Tablet PC
  • Lenovo Smartphone
  • Lenovo Desktop PC

Lenovo Laptop 
Tentu saja ada banyak orang yang sudah sangat familiar dengan laptop Lenovo. Sama dengan produk Lenovo lainya yang dikenal murah namun memiliki kualitas yang sangat baik, laptop Lenovo pun demikian. Selain murah, produk Lenovo memiliki kualitas yang tidak kalah jika dibandingkan dengan produk laptop dari brand lain yang harganya lebih mahal. Selain murah dan berkemampuan tinggi. Laptop Lenovo dikenal memiliki daya tahan yang cukup baik karena produk dari Lenovo ini adalah kelanjutan dari ThinkPad milik IBM yang sudah malang melintang di pasar laptop dunia. 


Sejarah Singkat 
Lenovo memulai ekspansinya di dunia laptop dan PC pada tahun 2005. Di tahun itu, Lenovo mengakusisi IBM dan melanjutkan teknologi yang dimiliki oleh salah satu perusahaan pembuat laptop terbaik di dunia tersebut. Sejak di ambil alih Lenovo, brand ThinkPad dan ThinkCenter menjadi lebih populer dan mencapai puncak penjualan pada tahun 2013. Pada tahun tersebut, Lenovo benar-benar merajai pasar dunia dengan market share yang sangat tinggi. Pada tahun tersebut Lenovo mampu mencapai angka market share 40% untuk produk laptop dan komputer berbasis windows. 


Lenovo ThinkPad
Produk laptop yang satu ini dikenal dengan modelnya yang seberpti kotak makan jepang. Mayoritas warnanya adalah hitam dan memang model laptop ini terinsipirasi dari kotak makanan jepang tersebut. Produk ini sejatinya adalah produk dari IBM namun setelah akusisi, nama ThinkPad menjadi milik Lenovo dan mulai sejak saat itu ThinkPad dikenal lebih luas. Hal ini bisa dilihat dari market sharenya yang sangat tinggi terutama dalam kurun waktu 3 tahun belakangan. 


Produk Lenovo Lainya

  • Lenovo PC
  • Lenovo Tablet PC
  • Lenovo Smartphone

Apple TV
Apple memang perusahaan yang tidak pernah berhenti berinovasi. Produk-produknya dikenal memiliki visi masa depan yang luar biasa dan salah satu produk yang saat ini bisa dibilang lebih maju dari eranya adalah Apple TV. Mungkin masih ada banyak orang yang belum kenal dengan Apple TV. Perangkat ini merupakan digital media player dan media console yang terhubung dengan internet. Alat ini hanya bisa beroprasi jika dihubungkan dengan HD TV dengan kabel HDMI. Alat ini tidak punya sistem pengoprasian internal dan hanya bisa dioprasikan dengan Apple remote, Aplikasi iTunes dan iPhone. Secara fungsional, Apple TV adalah alat untuk menikmati TV digital dengan kualitas yang luar biasa tinggi.

Sejarah Apple TV
Apple TV pertama kali diperkenalkan pada Januari 2007. Pada Maret 2007, Apple mulai melakukan penjualan ke seluruh dunia. Langkah yang diambil Apple ini sangat tepat karena pada waktu itu, era TV digital baru saja dimulai dan orang-orang mulai gandrung dengan TV digital. Produk awal Apple TV memiliki ukuran hard disk 40 GB dan pada bulan Mei di tahun yang sama, Apple merilis Apple TV dengan hard disk berukuran 160 GB. TV dari Apple ini memang tidak mendapatkan sambutan yang begitu hebat, namun untuk ukuran media console, produk dari Apple ini dianggap sebagai salah satu pelopor dan sangat disegani.

Pencapaian Apple TV
Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa produk dari Apple ini menggabungkan ide TV digital dan tampilan berkualitas tinggi. Memang benar banyak perangkat TV digital lainya, namun secara kualitas dan fitur, produk besutan Apple ini jelas jauh lebih unggul dibandingkan dengan produk lainya. Oleh karena itulah produk ini dianggap sebagai produk “tolok ukur” dalam pasar TV console di dunia.

Produk Apple Lainya

  • iMac
  • MacBook
  • iWatch
  • iPhone
  • iPad
  • iPod

Apple iMac
Di dalam dunia komputer, iMac dianggap sebagai salah satu produk terbaik di dunia. Produk besutan Apple. Inc ini memang sangat istimewa. Selain modelnya yang sangat futuristik, kemampuan Desktop yang satu ini memang pantas diacungi jempol. Oleh karena itu tidak heran bila banyak professional yang menuntut kinerja komputer kelas tinggi lebih memilih produk ini dibandingkan komputer dari brand lain.

Sejarah iMac
iMac pertama kali diluncurkan pada tahun 1998. Banyak yang mendukung, tetapi tidak sedikit pula yang mencibir personal computer besutan Apple ini. Alasan utama kenapa orang membencinya adalah karena produk ini benar-benar produk masa depan yang belum banyak orang memahaminya. Banyak yang mengira bahwa produk ini tidak akan mampu mengalahkan Wintel ( komputer dari Wndows). Perkiraan orang memang benar, karena pada tahun tersebut Windows sedang jaya-jayanya dan Apple kesulitan memasarkan produknya yang unik ini. Namun seiring berjalanya waktu, kedua komputer tersebut memiliki pasarnya masing-masing. Apple bekerja sama dengan compUSA untuk menjual produknya. Awalnya produk ini tidak laku karena kebanyakan front liner CompUSA tidak begitu memahami mesin Macintosh dan lebih mengarahkan konsumen kepada produk Windows, namun  komputer yang cangkangnya di desain oleh Jonathan Ive ini kemudian mulai menarik perhatian konsumen, terutama karenda desain terintegrasinya yang belum bisa ditemui di komputer lain.

Pengaruh iMac Pada Teknologi Komputer
Dari segi desain iMac memang merupakan trobosan baik dari segi desain maupun dari segi perangkat. Banyak hal di dalam iMac yang menjadi pengaruh besar pada desain komputer moderen. Mudahnya, iMac seperti komputer dari masa depan. Salah satu pengaruh utama yang diberikan iMac pada industri komputer dunia adalah desain komputer tanpa floppy disk drive. Nampaknya Apple sadar benar bahwa usia penggunaan floppy disk sudah tidak lama lagi dan oleh karena itu merek mambuat komputer tanpa ruang floppy disk, yang mana saat ini kebanyakan komputer memang tidak memilikinya. 

Produk Apple Lainya 

  • iPad
  • MacBook
  • iWatch
  • iPhone        
  • iPod        
  • Apple TV

 

Apple iPod
Tidak bisa dipungkiri bahwa Apple Inc. adalah salah satu perusahaan gadget dengan visi terbaik sepanjang sejarah. Hal itu dibuktikan melaluli banyak produk dan salah satunya melalui kehadiran Apple iPod. Apple iPod adalah Portable Media Player dan Multipurpose Pocket Computer yang kehebatanya sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Selain mampu memberikan suara yang luar biasa bagus, iPod juga terbukti mampu menjadi komputer genggam yang kemampuanya tidak kalah jauh dibandingkan komputer desktop atau laptop. Dengan kemampuanya tersebut, iPod adalah satu-satunya media player di dunia yang mampu memberikan fungsi komputer. Oleh karena itu, tidak berlebihan jika menganggap iPod adalah salah satu produk media player terbaik di dunia hingga saat ini. 

Sejarah Singkat
Nama iPod diusulkan oleh Vinnie Chieco, seorang copy writer freelance yang mendapatkan inspirasi dari film 2001: A Space Odyssey. iPod pertama kali diperkenalkan ke publik pada tahun 2001, hampir setahun setelah iTunes pertama kali diluncurkan. Karena harganya yang cukup mahal untuk ukuran media player dan kompatibilitasnya yang sangat rendah, hanya cocok dengan iTunes, penjualan iPod bisa dibilang sangat rendah hingga tahun 2004. Oleh karena itu Apple memutuskan beberapa perubahan yang pada akhirnya membuat iPod menjadi salah satu media player paling laris di dunia meskipun saat ini Smartphone sudah merajai pasar gadget dunia. Steve Jobs memutuskan untuk merubah iPod secara menyuluruh baik dari segi hardware, desain dan user interface. Apple iPod terbaru memiliki model yang sangat futuristik, lebih enak digunakan dan mampu menampung lebih banyak lagu.

Pencapaian Ipod
Di era dimana semua orang memiliki handphone yang juga mampu memutar lagu, tidak mudah bagi media player murni seperti iPod ini untuk bersaing. Namun, hingga saat ini, iPod masih laris manis dan dianggap sebagai salah satu media player tersukses di dunia. Hal ini tidak lepas dari kemampuan iPod yang mirip dengan handphone, desainya yang sangat istimewa dan interface-nya yang sangat mudah digunakan. 

Produk Apple Lainya 

  • iMac
  • MacBook
  • iWatch
  • iPhone
  • iPad
  • Apple TV

Apple
Perusahaan Apple. Inc dianggap sebagai salah satu perusahaan paling maju dalam bidang gadget. Selain menjadi simbol utama dari kecanggihan teknologi, brand ini juga merupakan simbol dari kelas dan elegansi. Bermarkas besar di  Cupertino, California, brand ini manjadi salah satu brand yang paling disegani oleh kompetitornya dan paling diinginkan oleh konsumen di seluruh dunia. 

Sejarah Singkat
Brand ini didirikan pada tahun 1977 dan pada mulanya peruashaan ini disebut Apple Computer. Inc. Dari sejak berdirinya, brand ini memang bekerja untuk mengembangkan dan memasarkan komputer pribadi. Namun setelah produk yang dihasilkan oleh brand ini mulai melebar. Nama perusahaan ini diubah menjadi Apple. Inc pada tahun 1997. Sejak saat itu Apple. Inc memproduksi tidak hanya komputer, namun juga mp3 player, TV, dan bahkan Handphone. Sejak namanya diubah dan produknya bertambah, brand ini menjadi brand teknologi dengan aset terbesar di dunia. 

Pencapaian Apple 
Apple. Inc menjadi perusahaan pertama di Amerika Serikat yang nilainya mencapai lebih dari 700 milliar dolar. Dengan angka itu, saat ini Apple. Inc adalah salah satu perusahaan termahal di dunia. Terhitung sejak juli 2015 Apple memiliki 115,000 karyawan tetap yang mengatur 453 toko resmi Apple di lebih dari 16 negara. Dari segi kapasitas, Apple memang tidak terlalu besar, namun dari segi kualitas, Apple dianggap sebagai salah satu perusahaan paling berkualitas di dunia saat ini. Jadi tidak heran bila ada banyak orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi produk dari Apple. 

Produk Lainya

  • Apple Desktop (iMac)
  • iPad
  • MacBook
  • iPhone
  • iPod
  • iWatch

Lenovo Tablet PC
Nama Lenovo memang sangat gencar terdengar dalam kurun waktu 3 tahun terakhir. Bukan hanya karena produknya yang sangat banyak varianya, namun juga dari kualitas dan harga yang disuguhkan Lenovo untuk para konsumenya. Selain itu, jangkauan pasar Lenovo yang sangat luas juga berpengaruh besar pada ketenaran produsen asal negeri tirai bamboo ini. Salah satu pasar dimana Lenovo mendapatkan share yang besar di dalamnya adalah pasar tablet PC. Meskipun tergolong baru, Lenovo sepertinya mampu membuat produk yang sangat menarik perhatian pasar. Saat ini, tablet PC besutan Lenovo menjadi salahs atu produk yang paling laris di pasar gadget dunia.

 
Lenovo IdeaPad 

Hingga saat ini ada beberapa produk IdeaPad yang sudah dirilis ke pasaran. Beberapa diantaranya dianggap sebagai sebuah produk yang memiliki kemampuan yang sangat baik. Salah satu produk terbaik di dalam jajaran produk IdeaPad adalah IdeaPad Lynx. Produk ini pertama kali dlluncurkan di Amerika Serikat pada tahun 2012. Sejak pertama peluncuranya, produk tab yang satu ini sudah mendapatkan perhatian yang sangat besar dari berbagai fihak. Varian lain yang juga mendapatkan perhatian yang sangat besar adalah IdeaPad K2. Produk ini dikenal sebagai LePad K2 di China. Produk ini dimotori oleh processor 1.7 Ghz yang bisa di overclocked. Selain itu tablet PC yang satu ini juga sudah memiliki teknologi Tegra 3 pada layarnya yang menjamin tampilan yang luar biasa bagus.  Masih ada beberapa produk lain dalam jajaran IdeaPad yang bisa dibilang sebagai produk yang luar biasa bagus. Dari produk-produk tersebut Lenovo menunjukan bahwa mereka sangat mampu membuat Tablet PC dengan Kemampuan yang istimewa. 


Produk Lenovo Lainya

  • Lenovo PC
  • Lenovo Laptop
  • Lenovo Smartphone