b_sidebar_gosend_14sep17.jpg

Harga Produk Boneka Murah di Indonesia

Harga Produk Boneka Murah di Indonesia


Filter Pencarian
b_leaderboard_gosend_14sep17.jpg

Boneka Sonic

Sonic the Hedgehog (Bahasa Indonesia : Sonic si Landak) adalah karakter utama dari serial permainan video Sonic the Hedgehog milik Sega. Dia adalah maskot perusahaan permainan video Sega Corporation sejak 1991. Dia adalah landak antropomorfik biru dengan mata hijau, dan mengenakan sarung tangan putih, dan sepatu merah dan putih. Ia berjuang mendedikasikan hidupnya untuk membela planet Mobius terhadap musuhnya, Dr. Julian Ivo "Eggman" Robotnik. 

Sepanjang jalan, dia telah dibantu oleh banyak karakter, termasuk teman-temannya yakni Miles "Tails" Prower, Knuckles the Echidna, Amy Rose dan Shadow the Hedgehog. Kemampuan terbesar Sonic adalah kemampuannya untuk berjalan pada kecepatan supersonik. Namun, ia juga cenderung membuat keputusan ruam dan tidak suka berada di dekat air karena dia tidak bisa berenang. Buat para pecinta sonic, tentunya memiliki koleksi seperti boneka sonic adalah hal yang wajib dimiliki. ditambah dengan harga jual boneka sonic yang relatif terjangkau dan bisa diperoleh secara mudah menjadikan para pecinta sonic sangat senang memilikinya. 

5 hal yang harus kamu ketahui tentang karakter sonic ( boneka sonic ) :

  1. Sonic The Hedgehog sosoknya menyerupai landak berwarna biru dengan enam duri di bagian belakang kepalanya, dan dua di bagian belakang tubuhnya.
  2. Warna biru Sonic di pilih agar sesuai dengan logo Sega, sebagai tokoh maskot utama Sega. Sonic hingga saat ini pun masih merupakan ikon utama dari Sega.
  3. Hal yang menonjol dari kekuatan Sonic ialah kecepatan yang dimilikinya yang mampu membuatnya melampuai kecepatan mach 1, namun kecepatan tercepatnya masih belum di ketahui.
  4. Knuckles the Echidna adalah merupakan lawan dan kemudian menjadi kawan Sonic the Hedgehog, selain itu juga ada karakter Tails (sosok rubah) yang menjadi teman baik Sonic sejak awal petualangan mereka. Dan Sonic juga memiliki teman lainnya yaitu Sally Acorn, saat bersamanya ia menunjukkan perasaan bahagia dan kembali ke bentuknya yang semula.
  5. Sonic memiliki kepribadian yang menyukai petualangan dan hal-hal menyenangkan namun kadang-kadang kurang sabaran dalam melakukan sebuah tindakan. Dan saat menghadapi musuhnya, ia sering bercanda untuk meringankan tensi yang terjadi.

Musuh utama Sonic ialah Dr. Eggman yang merupakan seorang ilmuwan gila berbadan bulat dengan IQ 300 yang menginginkan untuk menguasai dunia dan membangun Kerajaan Eggman. Kecepatan yang di miliki Sonic juga merupakan senjata andalan dalam melawan serta menggagalkan rencana jahat yang telah di susun oleh musuh-musuhnya.