Pricearea.com
banner_sb_bukalapak_adadiskonapa-23apr.jpg

Mungkin yang Anda cari baju


Filter Pencarian
banner_bt_bukalapak_adadiskonapa-23apr.jpg

Listing Baju

Mau Kami Bantu Cari?

MisterPrice akan menjadi asisten Anda yang siap membantu untuk menentukan produk yang Anda cari.

MisterPrice


Artikel Terkait Seputar baju adidas

  • PriceArea
    Saat ini baju batik mulai mendapatkan tempat di hati konsumen Indonesia. Batik memang sempat tidak diperhatikan oleh orang Indonesia sendiri namun dalam kurun waktu dua tahun terakhir batik menjadi salah satu jenis pakaian dengan market share terbesar di Indonesia. Hal…
  • PriceArea
    Di dalam dunia fashion wanita, warna putih adalah warna yang dianggap memiliki paling banyak ruang untuk dieksplorasi. Warna putih memang terkesan monotone, namun hal itu terjadi hanya jika yang menggunakanya tidak faham dengan apa yang harus dilakukan dengan baju putihnya.…
  • PriceArea
    Anak muda selalu identik dengan gaya berpakaian yang trendi. Kebanyakan dari mereka sangat menyukai pakaian branded atau yang sudah memiliki merk terkenal. Tidak hanya itu, anak muda yang ingin selalu eksis, selalu suka untuk mengenakan baju dengan desain eksklusif alias…
  • PriceArea
    Lebaran sebentar lagi, sudahkah kamu bersiap-siap dengan baju baru kamu? Ya, baju baru saat lebaran memang menjadi adat istiadat yang sulit untuk dihilangkan terutama di Indonesia. Pakaian pria yang khas dikenakan saat lebaran tiba adalah baju koko. Baju koko keren…

Batik Pria

Batik Pria
Saat ini batik sudah menjadi bagian tak terpisahkan dalam dunia fashion Indonesia. Dulu memang batik tidak dilirik oleh kalangan muda, namun semenjak insiden pengakuan Malaysia, saat ini batik menjadi salah satu pakaian nasional yang sangat populer hampir di seluruh Indonesia. Batik tidak hanya digemari oleh wanita saja, saat ini sudah banyak kaum pria yang memandang batik sebagai salah satu jenis pakaian yang baik untuk gaya mereka. Oleh karena itu, saat ini banyak produsen yang mulai melirik pasar batik pria. Batik pria sendiri juga tidak monoton. Berbeda dengan beberapa tahun silam, saat ini batik pria banyak dikombinasikan dengan bahan lain dan bahkan motifnya-pun jauh berbeda dari batik-batik lawas. 


Saat ini ada beberap jenis kombinasi pakaian batik pria yang mungkin akan sangat pas untuk anak muda. Jenis kombinasi tersebut antara lain adalah:


1. Batik Bola
Jenis batik ini mulai terkenal beberapa tahun lalu dan sampai sekarang masih menjadi salah satu jenis batik paling digemari oleh kaum pria. Selain gayanya yang “muda” jenis batik ini adalah jenis batik baru yang belum pernah ada sebelumnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa jenis batik ini adalah salah satu jenis batik yang mengangkat nama batik di kalangan anak muda. 


2. Batik Tenun
Jenis batik pria yang satu ini juga bisa dibilang masih sangat baru. Konsepnya adalah mengkombinasikan kain batik dengan kain tenun yang juga merupakan produk asli Indonesia. Dengan kombinasi yang pas, jenis batik ini mampu memberikan gaya etnik sekaligus unik. Jenis batik ini biasanya diminati oleh anak muda yang ingin tampil lebih dewasa. 


4. Batik Moderen
Batik moderen adalah jenis kemeja batik yang lebih menonjolkan jenis potonganya. Meskipun dibuat dengan motif-motif tradisional, jenis batik ini memiliki potongan kemeja moderen yang pastinya lebih pas dengan gaya masa kini. Jenis batik ini banyak dipakai oleh eksekutif muda dan atau orang-orang yang ingin tampil formal di acara-acara khusus seperti pernikahan dan lainya. 

Kemeja Korea
Sejak beberapa tahun silam, fashion korea menjadi salah satu jenis fashion yang begitu disukai oleh orang-orang Indonesia. Dulu, para fashionista Indonesia lebih condong kearah Amerika dan Eropa, namun dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini fashion Korea Selatan menjadi salah satu gaya yang sangat digemari di Indonesia. Kemungkinan ada beberapa alasan kenapa fashion Korea Selatan menjadi gaya yang digemari oleh orang Indonesia. Alasan-alasannya adalah sebagai berikut:


Gaya yang Cocok Dengan Orang Asia
Salah satu alasan utama yang membuat fashion korea sangat digemari oleh orang Indonesia mungkin karena modelnya yang memang sangat cocok dengan bentuk tubuh orang Indonesia. Fashion adalah tentang keindahan, tentu saja seindah apapun baju tidak akan terlihat indah saat itu tidak pas dengan badan si pemakainya. Dari sisi ini, mungkin fashion dari Korea Selatan akan lebih pas dengan badan orang Indonesia. 


Jenis Bahan yang Pas 
Hal lain yang mungkin menjadi alasan fashion Korea Selatan begitu laku di Indonesia adalah bahanya yang pas dengan iklim Indonesia. Tidak hanya gaun, kemeja korea juga nampaknya sangat pas dan nyaman bagi laki-laki Indonesia. Biasanya fashion hanya cocok dengan satu gender saja, namun untuk Korea Selatan, baik pria atau wanita Indonesia sangat cocok dengan bahan yang dipakai. 


Ukuran Pakaian yang Lebih Pas Dengan Badan Indonesia
Hal lain yang mungkin menjadikan fashion asal korea sangat ramai diminati oleh orang Indonesia adalah ukuran. Untuk pakaian asal Eropa dan Amerika, mungkin akan sedikit kebesaran untuk orang Indonesia, namun untuk pakaian asal Korea Selatan, ukuran tidak akan jadi masalah. 

Mungkin masih ada beberapa hal lain yang membuat fashion Korea Selatan sangat pas dengan pasar Indonesia. Yang jelas, dari segi keococokan, fashion asal negeri ginseng memang lebih pas buat orang-orang Indonesia.