Pricearea.com
banner_sb_blanja-29ags.jpg

Kategori

Range Harga

Rp.  -  Rp.


Filter Pencarian

Banding Harga Daihatsu Xenia

Mau Kami Bantu Cari?

MisterPrice akan menjadi asisten Anda yang siap membantu untuk menentukan produk yang Anda cari.

MisterPrice


Artikel Terkait Seputar daihatsu xenia

  • PriceArea
    Siapa yang tidak mengenal mobil sejuta umat yang satu ini. Daihatsu Xenia adalah saudara kembar dari Toyota Avanza yang sangat sering kita temui di jalanan. Kendaraan jenis ini sangatlah jamak ditemui dijalanan kota-kota besar di Indonesia. Hal ini dikarenakan harganya…

Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia
Daihatsu Motor Co., Ltd adalah perusahaan mobil tertua di Jepang. Perusahaan ini telah melakukan riset dan produksi sejak 1907. Meskipun saat ini namanya tidak sebesar brand mobil asal Jepang lainnya seperti Toyota dan Honda, namun Daihatsu adalah sebuah brand yang sudah membuktika kualitasnya selama bertahun-tahun. Daihatsu memang sempat hampir collapse karena mengalami kesulitan di bidang pemasaran. Namun, pada tahun 1992, Toyota mulai masuk ke dalam sistem pemasaran mereka dan sedikit-demi sedikit Toyota mulai mengambil alih saham utama perusahaan ini. Saat ini Toyota Motor Corp adalah salah satu pemegang saham terbanyak di Daihatsu. Dengan masuknya Toyota, Daihatsu langsung mengeluarkan beberapa produk yang bisa dibilang cukup mampu meningkatkan nama Daihatsu. Salah satu produk terbaik mereka adalah Daihatsu Xenia. Saat ini mobil ini dipasarkan dalam dua merek, Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza. 

Generasi Xenia
Generasi pertama Xenia pertama muncul pada tahun 2003. Sejak dari awal kemunculannya, mobil sudah menjadi produk yang sangat diminati oleh konsumen Indonesia. Xenia memiliki beberapa varian yaitu varian Mi, Li, dan Xi. Yang memiliki spesifikasi tertinggi dari ketiga varian tersebut adalah varian Xi. Versi ini menggunakan mesin 1.300 CC. Sementara itu kedua versi lainya hanya menggunakan mesin 1000 CC. Varian terendahnya adalah varian Mi. Selain tidak dilengkapi dengan power steering, versi ini juga hanya menggunakan velg kaleng. Generasi kedua Xenia muncul pada tahun 2011. Sama dengan versi sebelumnya, generasi kedua ini juga memiliki dua jenis mesin. 1000 dan 1300 cc. Untuk versi terbaik dari generasi kedua ini, terdapat nama ”R” pada namanya. Versi ini adalah versi terbaik dengan spesifikasi yang sudah sangat baik.