Pricearea.com
b_sb_yes24-20feb.jpg

Kategori

Penjual

Range Harga

Rp.  -  Rp.


Filter Pencarian
   


Teror jam 12 malam

Buku : Sastra dan Filsafat : Teror jam 12 malam

Rp. 25.000
Ke Penjual

Produk Sejenis Lainnya




jam tangan

Jam dan Perhiasan : Jam Tangan : jam tangan

Rp. 27.000
Ke Penjual

jam tangan

Jam dan Perhiasan : Jam Tangan : jam tangan

Rp. 10.000
Ke Penjual

jam tangan

Jam dan Perhiasan : Jam Tangan : jam tangan

Rp. 35.000
Ke Penjual

JAM TANGAN

Jam dan Perhiasan : Jam Tangan : JAM TANGAN

Rp. 69.000
Ke Penjual

JAM TANGAN

semi supermesin bateraijam digitaldiameter 4,4cmfree box

Rp. 115.000
Ke Penjual

JAM TANGAN

JAM TANGAN CAT DATE+FREE STRAP RUBBER_DARK BROWNTYPE JAM TANGAN PRIADIAMETER +-4,5CMBAHAN LEATHERCASE STAINLESSMESIN BATREFREE TALI RUBBERSEMI SUPERINCLUDE BOX…

Rp. 135.000
Ke Penjual

jam tangan

Fashion : Aksesoris Fashion : jam tangan

Rp. 27.000
Ke Penjual

jam tangan

Jam tangan CKJW- 03bertaburan berlian di sekeliling jamREADY warna PINKSBWQ

Rp. 80.000
Ke Penjual

Jam Tangan

Jam tangan Couple Albadiameter 3,8 dan 4,2metal steel, tanggal aktifada 3 pilihan warna

Rp. 350.000
Ke Penjual

Mau Kami Bantu Cari?

MisterPrice akan menjadi asisten Anda yang siap membantu untuk menentukan produk yang Anda cari.

MisterPrice


Artikel Terkait Seputar jam tangan

  • PriceArea
    Jam tangan Eiger merupakan salah satu jam yang cukup populer di Indonesia. Merk Eiger sendiri sebetulnya tak hanya dikenal untuk sebuah produk jam tangan saja, melainkan juga untuk produk tas. Bahkan, awal penamaan merk Eiger sendiri sejak diluncurkannya produk tas-tas…
  • PriceArea
    Smartwatch / Jam tangan ponsel / Jam tangan handphone saat ini tidak memiliki deskripsi umum yang dapat diterima semua orang. Ada yang mendeskripsikan sebagai mini-PDA yang dapat dikenakan di pergelangan tangan Anda (Pebble), jam tangan canggih dengan layar tertanam di…
  • PriceArea
    Berbagai macam jenis jam tangan yang ada saat ini memang terbilang bisa menunjang penampilan. Desain yang keren yang diberikan menjadi lebih trendy dengan paduan warna yang pas. Tidak hanya desain dan warna saja yang bisa membuat sebuah jam tangan menjadi…
  • PriceArea
    Aksesoris dalam dunia fashion saat ini menjadi salah satu benda yang sangat berpengaruh dalam menunjang penampilan. Berbagai macam jenis paduan aksesoris yang dikenakan bisa menjadi suatu tampilan yang unik dan baru di mata masyarakat. Jam tangan merupakan salah satu aksesoris…
  • PriceArea
    Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa aksesoris fashion kini menjadi suatu benda yang sangat menunjang penampilan. Bentuknya yang unik dan menarik menjadi suatu ciri khas tersendiri bagi aksesoris tersebut. Salah satu aksesoris yang sangat digandrungi oleh pria dan wanita adalah jam…

Jam Tangan Eiger

Water Resistant Pada Jam Tangan Eiger 

Jam Tangan Original maupun tidak original sekalipun biasanya akan ada tulisan Water Resist di tutup/case bagian belakang jam tersebut. Namun yang jadi catatan adalah bahwa jika ada tulisan Water Resist 100 m itu bukan berarti jam tangan tersebut dapat digunakan untuk hobi diving atau menyelam sampai kedalaman kurang lebih 100 m.

Sedangkan untuk klasifikasi ketahanan air yang menyertai sebuah jam tangan ditentukan oleh masing-masing produsen pembuat jam tersebut. Karena sebenarnya tidak ada lembaga atau badan pemeriksa resmi yang bertugas mengeluarkan patokan standar resmi Water Resist, dan secara garis besar water resist dapat diklasifikasikan seperti keterangan dibawah ini :

Keterangan Splash Resistant, biasa tertulis Water Resistant 3 Bar / 3 ATM atau 30 m atau bahkan hanya sekedar tulisan Water Resistant saja : Itu maksudnya bisa tahan air namun hanya untuk kegiatan sehari-hari saja dan cukup ringan seperti hujan, percikan air saat mencuci. Sangat tidak dianjurkan untuk berenang atau terkena air yang mempunyai tekanan agak kuat, misalnya saat mencuci mobil/motor lalu terkena semprotan air dari selang secara langsung.

Keterangan Water Resistant 5 Bar / 5 ATM atau 50 m : Maksudnya jam tangan tersebut dapat atau boleh digunakan untuk berenang namun hanya sebatas di kolam renang saja atau berenang di perairan dangkal dan juga dapat dipakai untuk pekerjaan yang berhubungan dengan air, misalnya memancing.

Keterangan Water resistant 10 Bar / 10 ATM atau 100 m : Maksudnya adalah dapat digunakan untuk kegiatan berenang secara bebas, snorkeling dan juga bisa dipakai untuk kegiatan olahraga air yang bersifat rekreasi. Namun kurang dianjurkan dipakai pada kondisi terpapar air secara langsung yang bertekanan ekstra tinggi, misalnya dipakai pada olahraga Jet Ski, Selancar profesional.

Sedangkan keterangan Water Resistant 20 Bar / 20 ATM atau 200 m : Maksudnya adalah Jam tangan yang dapat dipergunakan untuk semua kondisi atau segala macam aktifitas yang lebih ekstrim, misalnya dipakai dalam dunia kelautan profesional dan skin diving (aktifitas menyelam dengan kedalaman yang cukup dalam namun tidak memakai bantuan tabung oksigen).

Jam tangan ponsel / Jam tangan handphone atau watchphone adalah telepon genggam yang dikemas dalam bentuk jam tangan. Ukurannya lebih besar daripada jam tangan pada umumnya dan kurang lebih sama dengan jam tangan sport. Penemuan teknologi jam tangan ponsel bertujuan untuk mengimprovisasi kegunaan ponsel berdasarkan fungsi jam tangan yang sangat praktis penggunaannya yaitu fungsi pembawaan.

Tidak seperti ponsel-ponsel pada umumnya, jam tangan ponsel yang digunakan dengan cara memasangnya di pergelangan tangan akan membuat penggunanya tidak perlu repot-repot membuka tas atau merogoh ke kantong saat ada panggilan. Karena jam tangan ponsel selalu dalam keadaan terpasang di pergelangan tangan, para pengguna jam tangan ponsel akan terhindar dari risiko misplaced and lost (kesalahan peletakan dan kehilangan).

Penggunaan jam tangan ponsel juga bertujuan untuk menghemat energi listrik. Ponsel pada umumnya harus rutin di-recharge dengan listrik untuk memenuhi kebutuhan energi pada baterainya. Sedangkan baterai yang digunakan pada jam tangan ponsel adalah baterai yang biasa digunakan pada jam tangan, yang tidak perlu di re-charge secara rutin dan tahan lama.

Fitur : 

Teknologi fitur yang diaplikasikan dalam jam tangan ponsel kini telah hampir menyamai teknologi-teknologi pada ponsel-ponsel model terkini. Contoh fitur yang diaplikasikan dalam jam tangan ponsel antara lain :

Musik
Jam tangan ponsel memiliki audio player. Audio player ini tidak akan berfungsi maksimal jika tidak didengarkan dengan handsfree Bluetooth. Kapasitas musik yang bisa ditampung jam tangan ponsel tidak sebanyak kapasitas music pada ponsel karena memori internal yang dimiliki jam tangan ponsel terbatas dan tidak bisa ditambah. Jam tangan ponsel pada umumnya tidak memiliki space untuk disertai memori eksternal.

Internet
Jam tangan ponsel memiliki fitur GPRS yang bisa digunakan untuk browsing internet. Untuk tampilan web-nya jam tangan ponsel menggunakan bantuan browser WAP 2.0 dan xHTML. Namun ukuran layar yang kecil mengurangi kenyamanan pengguna jam tangan ponsel untuk menggunakan fitur internetnya.

Kamera
Beberapa jenis jam tangan ponsel sudah memiliki kamera. Biasanya besar resolusi gambarnya 1,3 MP. Namun sama halnya dengan internet, ukuran layar yang kecil mengurangi kenyamanan berkamera. Kamera jam tangan ponsel lebih banyak digunakan selayaknya fungsi hidden camera.
 

Radio
Beberapa jenis jam tangan ponsel sudah memiliki fasilitas radio. Handsfree Bluetooth juga berfungsi untuk menggunakan radio pada jam tangan ponsel.

Konektivitas
Selain koneksi Bluetooth seperti yang dijelaskan diatas, jam tangan ponsel juga dilengkapi device untuk transfer data melalui kabel data. Format data yang bisa ditransfer antara lain lagu, gambar, dan video.

Penampilan
Kebanyakan jam tangan ponsel tergolong sport watch yang cocok untuk kegiatan outdoor. Belt-nya rata-rata terbuat dari karet sintesis. Karet sintesis ini terjamin kualitasnya karena penyedianya biasanya adalah merek-merek peralatan olahraga ternama. Jam tangan ponsel pada umumnya juga waterproof.

Permainan
Jam tangan ponsel juga memiliki fitur permainan (biasanya berbasis Java) walaupun tidak banyak karena terbatas memori dan kurang menarik karena terbatas pada layar.

 

 

 

 

 

 

 

Jam Tangan Pintar
Smartwatch atau jam tangan pintar adalah jam tangan yang memiliki fungsi lebih dari sekedar penunjuk waktu. Jam tangan ini biasanya memiliki fungsi komputerisasi yang cukup hebat dan bisa dikoneksikan dengan perangkat lain yang compatible. Model-model awal Smartwatch memiliki kemampuan standar seperti kalkulasi, penerjamahan dan game. Sementara itu untuk versi moderen lebih mirip komputer yang memiliki kemampuan yang mirip dengan komputer dengan OS tertentu yang sesungguhnya. Beberapa produk Smartwatch bahkan memiliki fungsi sebagai media player yang tidak kalah hebat dibandingkan MP3 player sesungguhnya. Versi moderen dari Smartwatch memiliki kemampuan yang hampir setara dengan Smartphone meskipun bentuknya jauh lebih kecil. 


Sejarah Singkat 
Jam tangan pintar pertama muncul di tahun 1972. Smartwatch pertama di dunia ini diberi nama Pulsar dan diciptakan oleh Hamilton Watch Company. Brand Pulsar ini akhirnya dibeli oleh Seiko pada tahun 1978 dan pada tahun 1982, Pulsar NL C01 diluncurkan oleh Seiko. Jam tangan ini bisa menyimpan 24 digit dan jadi jam tangan pertama yang memiliki ruang penyimpanan. Setelah munculnya komputer personal pada tahun 1980-an, Seiko mulai mencoba memproduksi Smartwatch dengan kemampuan komputasi yang disebut dengan Jam Data 2000. Setelah itu Casio juga mengikuti jejak Seiko dan memperkenalkan produk yang semakin membesarkan namanya di dunia jam tangan elektronik, jam tangan kalkulator. 


Produk Smartwatch Modern
Berbeda dengan produk awalnya, produk Smartwatch terbaru saat ini memiliki kemampuan yang sangat tinggi. Selain mampu dikoneksikan dengan handphone, Smartwatch terbaru memiliki tampilan yang lebih elegan dan memiliki kemampuan yang lebih mendekati komputer yang sesungguhnya. Selain itu dari segi tampilan, Smartwatch moderen memiliki tampilan yang jauh lebih elegan dibandingkan dengan model-model pendahulunya. Salah satu produk yang dikenal oleh khalayak ramai adalah produk dari Samsung dan Apple. Dua raksasa elektronik dunia ini memang dianggap sebagai perusahaan nomer satu di bidang ini dan hal itu ditunjukan oleh produk Smartwatch mereka yang memiliki kemampuan yang luar biasa.