Pricearea.com
b_sb_elevenia_gadget-21sep.jpg

Kategori

Range Harga

Rp.  -  Rp.


Filter Pencarian

Banding Harga Mesin Cuci

b_bt_elevenia_gadget-21sep.jpg

Mau Kami Bantu Cari?

MisterPrice akan menjadi asisten Anda yang siap membantu untuk menentukan produk yang Anda cari.

MisterPrice


Artikel Terkait Seputar mesin cuci

  • PriceArea
    Baik di dalam dunia fashion pria ataupun wanita, penampilan tidaklah datang dengan sendirinya. Gaya yang ditampilkan oleh orang-orang telah melewati beberapa proses yang tidak kalah penting. Salah satunya adalah proses mencuci pakaian. Mungkin banyak orang menyepelekanya dan menganggap bahwa mencuci…
  • PriceArea
    Anda pasangan baru menikah? Kira-kira butuh info harga mesin cuci Sharp, kulkas atau AC? Manakah yang ada di list belanja Anda? Sepertinya weekend bisa dijadikan hari yang tepat untuk membeli keperluan elektronik nih. Maklum, rumah tangga baru biasanya butuh ini-itu.…
  • PriceArea
    Semakin pesat teknologi ternyata membawa dampak pada semakin kecil nya perangkat elektronik. Jika sebelumnya anda hanya bisa mencuci pakaian anda dirumah atau di laundry dengan menggunakan mesin cuci, kini anda bisa mencuci pakaian kotor anda dimanapun dan kapanpun, bahkan mungkin…
  • PriceArea
    Salah satu kerja dari alat rumah tangga yang satu ini memang perlu dipotimalkan mengingat kebersihan dari apa yang kita pakai. Dibawah ini pricearea.com membagi tips yang berhubungan dengan mesin cuci. Berikut paparannya. Untuk Pencucian & Perawatan Dalam setahun mesin cuci…

Mesin Cuci Samsung

Mesin Cuci Samsung 
Meskipun pada saat pertama kali didirikan di tahun 1938 Samsung sejatinya adalah perusahaan yang bergerak di bidang makanan, saat ini Samsung telah menjelma menjadi raksasa elektronik dunia. Samsung memiliki berbagai macam produk mulai dari handphone, TV, AC, Kulkas, hingga mesin cuci. Teknologi Samsung dikenal sangat maju dan selalu mampu memberikan fitur-fitur yang belum ada pada produk elektronik lainya. Untuk urrusan perangkat rumah tangga, Samsung disebut-sebut sebagai salah satu produsen terbaik. Untuk AC, Kulkan, TV dan mesin cuci, Samsung dianggap memiliki produk yang kualitasnya sangat tinggi. Khusus untuk mesin cuci, baru-baru ini Samsung memperkenalkan mesin cuci terbarunya yang disebut dengan Samsung Activ Dual Wash.

Inovasi Mesin Cuci
Dari segi desain dan fungsi, Samsung Activ ini merupakan sebuah inovasi mesin cuci moderen yang menggabungkan kinerja mesin cuci berteknologi tinggi dan tempat cuci vintage karena mesin cuci ini dilengkapi dengan papan penggilesan. Dengan desain yang sangat futuristik, orang mungkin tidak akan mengira bahwa mesin cuci terbaru Samsung ini memiliki alat yang sangat tradisional di dalamnya. Selain itu, mesin cuci ini juga dilengkapi fitur pintar lainya seperti magic dispenser yang mencegah gumpalan deterjen, dinding berbentuk berlian yang mencegah kerusakan pada pakaian, teknologi webble yang memungkan flow cucian yang sangat lembut dan lain sebagainya.

Produk Lain Samsung

  • Samsung Smartphone
  • Microwave
  • Samsung Laptop
  • Smart TV 
  • Lemari Es 

Maspion 
Kebanyakan orang Indonesia pastinya sudah mahfum dengan brand yang bernama Maspion. Brand asli Indonesia ini merupakan salah satu perusahaan pembuat perkakas dan alat-alat rumah tangga terbesar di Indonesia. Selain produknya yang memang berkualitas baik, kemampuan Maspion dalam bidang distribusi dan promosi membuat nama ini mampu bersaing dengan produk-produk impor yang membanjiri Indonesia. Produknya yang bervariasi mulai dari kompor gas hingga pipa PVC membuat nama Maspion menjadi salah satu nama paling dikenal di industry rumah tangga di Indonesia. Selain itu, produk dari Maspion juga dikenal sangat awet dan memiliki kualitas yang sangat tinggi. Jadi, tidak heran kalau produk asli Indonesia ini mampu menjadi salah satu raja di rumah sendiri. 

Sejarah Singkat 
Sejarah Maspion dimulai pada tahun 1962. Maspion diawali oleh UD logam DKI yang merupakan industri yang bergerak di bidang alat-alat rumah tangga. UD Logam DKI didirikan oleh Mr. Alim Husein dan rekannya Gunardi Go. Awal mulanya perusahaan ini memproduksi lampu teplok. Dengan jumlah karyawan yang hanya 8 orang, perusahaan ini mampu membuat 300 lusin lampu perhari dengan bahan logam dan alumunium. Pada tahun1972, usaha keluarga ini semakin maju dan mulai memproduksi perabot rumah tangga dengan bahan plastik seperti ember, baskom, loyang, dan sebagainya. Setelah bisnis keluarga ini mulai berkembang, mereka mulai memikirkan nama baru dan mendapatkan nama Maspion. Nama ini sendiri adalah akronim dari M=Mengajak, A=anda, S=selalu, P=percaya, I=industri, O=olahan, dan N=nasional.

Perkembangan Perusahaan 
Setelah PT Maspion berdiri, tongkat pimpinan diserahkan kepada Alim Markus yang merupakan putra tertua dari Alim Husein. Sementara itu saudara-saudara dari Alim Markus menjadi direktur pengelola di masing-masing bagian. Hingga saat ini, perusahaan ini masih dipegang oleh keluarga Alim dan berkembang menjadi salah satu produsen peralatan rumah tangga terbaik di Indonesia. Dari 300 karyawan, saat ini di fasilitas utamanya di daerah jawa timur Maspion memiliki sekitar 13.000 karyawan aktif. Saat ini produk dari perusahaan ini bahkan sudah di export hingga ke Amerika Serikat.  

Polytron 
Orang-orang Indonesia patut berbangga karena Polytron. Bagaimana tidak, banyak yang menyangka bahwa perusahaan ini adalah perusahaan asal Amerika Serikat namun nyatanya perusahaan ini adalah perusahaan asli Indonesia yang pertama kali didirikan di Kudus, Jawa Tengah. Saat ini Polytron sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari pasar elektronik di Indonesia. Selain kualitasnya yang memang sudah mampu disandingkan dengan produk-produk import, nama Polytron semakin banyak disukai karena harganya yang relatif lebih murah bila dibandingkan denhan produk lain dari luar. Saat ini produk dari Polytron juga sudah sangat bervariasi mulai dari AC, TV, kulkas, hingga Smartphone yang kemampuanya bisa dibilang cukup hebat. Oleh karena itu, orang-orang Indonesia patut berbangga dengan brand yang satu ini. 

Sejarah Singkat 
Perusahaan ini adalah perusahaan asli Indonesia yang didirikan pada tahun 1975 di Kudus Jawa Tengah dengan nama PT Indonesian Electronic & Engineering. Pada tahun 1978, nama ini berubah menjadi PT. Hartono Istana Electronic. PT ini lalu merger dan merubah namanya kembali menjadi PT. Hartono Istana Teknologi. Sejak saat itu PT ini memproduksi barang elektronik rumah tangga seperti TV, Radio dan lain sebagainya. Beberapa tahun setelah berdiri perusahaan ini memutuskan untuk menggunakan merek dagang Polytron karena lebih mudah dikenali dan namanya lebih global. Sejak saat itu orang-orang mulai mendengar produk elektronik asal kudus dan saat ini Polytron adalah salah satu perusahaan elektronik yang paling disegani di Indonesia. 

Perkembangan Perusahaan
Polytron memang diawali di kota kecil di jawa tengah, namun saat ini Polytron memiliki lebih dari 6000 karyawan dan dua tempat produksi super besar yang mampu memproduksi puluhan ribu produk elektronik setiap harinya. Polytron saat ini juga memiliki lebih dari 11 kantor perwakilan, 5 authorized dealer, dan 50 service centre yang meliputi seluruh Indonesia.