Pricearea.com
b_sb_elevenia_el-21sep.jpg

Kategori

Range Harga

Rp.  -  Rp.


Filter Pencarian

Banding Harga Microwave

Mau Kami Bantu Cari?

MisterPrice akan menjadi asisten Anda yang siap membantu untuk menentukan produk yang Anda cari.

MisterPrice


Artikel Terkait Seputar microwave

  • PriceArea
    Microwave saat ini dibutuhkan dan bukan lagi menjadi barang mewah, khususnya bagi Anda yang memang gemar dalam urusan masak memasak. Namun, disamping itu ada beberapa hal untuk menjaga microwave tersebut agar aman dan nyaman saat digunakan. Beberapa yang perlu Anda…
  • PriceArea
    Memanfaatkan fungsi dari Microwave memang mudah namun apakah cara yang Anda pakai tersebut sudah dapat dikatakan cara yang sehat? Dibawah ini pricearea.com membagi bagaimana memanfaatkan Microwave dengan cara yang sehat. Pastikan setiap bagian masakan terkena oleh hangatnya microwave ketika setiap…

Sharp Microwave

Sharp Microwave 
Sejak lama, Sharp adalah salah satu nama paling disegani di dunia elektronik rumah tangga. Sejak tahun 1953, Sharp dikenal sebagai salah satu produsen alat elektronik terbaik asal Jepang yang sudah mampu merambah pasar dunia. Produk pertamanya memang televisi, namun untuk saat ini, Sharp tidak hanya televisi, ada banyak produk lain yang memiliki kualitas yang bisa dibilang sangat tinggi. Salah satu produk terbarik Sharp untuk urusan alat elektronik rumah tangga adalah microwave. Microwave ini diberi nama Sharp Carousel. Dari berbagai sisi, microwave besutan Sharp bisa dibilang lebih unggul dibandingkan dengan kebanyakan microwave yang saat ini ada di pasaran. Kelebihan microwave besutan Sharp ini antara lain adalah: 

Desain dan Ukuran 
Salah satu kelebihan utama dari microwave besutan Sharp adalah desainya yang sangat elegan. Bentuknya sangat moderen dan dalam segi estetika, microwave ini akan mampu memperindah dapur siapapun. Selain itu, Sharp juga menyediakan ukuran yang sangat lengkap tergantung kebutuhan si penggunanya. Untuk produk microwave terbarunya Sharp mengkotakan ukuran compact, mid-size, family size dan full size. Untuk ukuran compact, Sharp menawarkan produk ini pada para pengguna lajang yang hanya menggunakan microwave ini untuk hal-hal kecil saja. Selain itu jenis compact ini juga banyak dipakai di toko-toko 24 jam yang butuh menghangatkan roti atau semacamnya. Selain itu, bahan yang digunkan untuk membuat microwave ini juga adalah bahan berkualitas yang menjamin daya tahan yang luar biasa tinggi. 

Sistem Mudah
Salah satu keunggulan lain yang dimiliki oleh produk microwave Sharp adalah sistemnya yang sangat gampang digunakan. Dengan fitur one touch convenience, Sharp membuat produk microwave ini untuk mudah digunakan bahkan oleh orang yang belum pernah menggunakannya sekalipun. Selain itu, sistem pemasakan yang digunakan juga sangat akurat dan aman. Seperti yang sudah banyak diketahui bahwa ada banyak sekali kasus dimana microwave meledak dan mengalami kerusakan. Sharp menghindari itu dengan menyematkan sensor berat yang memungkinkan microwave ini untuk memberikan daya yang pas untuk memasak makanan yang ada dilamnya atas dasar berat makanan tersebut. 

Maspion 
Kebanyakan orang Indonesia pastinya sudah mahfum dengan brand yang bernama Maspion. Brand asli Indonesia ini merupakan salah satu perusahaan pembuat perkakas dan alat-alat rumah tangga terbesar di Indonesia. Selain produknya yang memang berkualitas baik, kemampuan Maspion dalam bidang distribusi dan promosi membuat nama ini mampu bersaing dengan produk-produk impor yang membanjiri Indonesia. Produknya yang bervariasi mulai dari kompor gas hingga pipa PVC membuat nama Maspion menjadi salah satu nama paling dikenal di industry rumah tangga di Indonesia. Selain itu, produk dari Maspion juga dikenal sangat awet dan memiliki kualitas yang sangat tinggi. Jadi, tidak heran kalau produk asli Indonesia ini mampu menjadi salah satu raja di rumah sendiri. 

Sejarah Singkat 
Sejarah Maspion dimulai pada tahun 1962. Maspion diawali oleh UD logam DKI yang merupakan industri yang bergerak di bidang alat-alat rumah tangga. UD Logam DKI didirikan oleh Mr. Alim Husein dan rekannya Gunardi Go. Awal mulanya perusahaan ini memproduksi lampu teplok. Dengan jumlah karyawan yang hanya 8 orang, perusahaan ini mampu membuat 300 lusin lampu perhari dengan bahan logam dan alumunium. Pada tahun1972, usaha keluarga ini semakin maju dan mulai memproduksi perabot rumah tangga dengan bahan plastik seperti ember, baskom, loyang, dan sebagainya. Setelah bisnis keluarga ini mulai berkembang, mereka mulai memikirkan nama baru dan mendapatkan nama Maspion. Nama ini sendiri adalah akronim dari M=Mengajak, A=anda, S=selalu, P=percaya, I=industri, O=olahan, dan N=nasional.

Perkembangan Perusahaan 
Setelah PT Maspion berdiri, tongkat pimpinan diserahkan kepada Alim Markus yang merupakan putra tertua dari Alim Husein. Sementara itu saudara-saudara dari Alim Markus menjadi direktur pengelola di masing-masing bagian. Hingga saat ini, perusahaan ini masih dipegang oleh keluarga Alim dan berkembang menjadi salah satu produsen peralatan rumah tangga terbaik di Indonesia. Dari 300 karyawan, saat ini di fasilitas utamanya di daerah jawa timur Maspion memiliki sekitar 13.000 karyawan aktif. Saat ini produk dari perusahaan ini bahkan sudah di export hingga ke Amerika Serikat.  

Philips
Koninklijke Philips N.V. (Royal Philips) adalah perusahaan elektronik asal Belanda yang berkantor pusat di Amsterdam. Fokus Philips tidak hanya terbatas pada produk elektronik saja, namun juga pada kesehatan dan lampu. Perusahaan ini pertama kali didirikan di Eindhoven pada tahun 1891 oleh Gerard Philips dan ayahnya Frederik Philips. Saat ini, Philips merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia dengan karyawan aktif mencapai 105.000 orang dan tersebar di lebih dari 60 negara. Philip dibagi menjadi tiga perusahaan utama. Philips Consumer Lifestyle (dulunya Philips Consumer Electronics dan Philips Domestic Appliances dan Personal Care), Philips Healthcare (dulunya Philips Medical Systems), dan Philips Lighting yang fokus pada produksi lampu. 

Sejarah Singkat 
Perusahaan ini didirikan pada tahun 1891 oleh ayah dan anak. Sang ayah adalah seorang bankir di Zaltbommel. Dialah yang membantu Gerard Philips untuk membeli tempat produksi pertamanya di Eindhoven. Produk pertama perusahaan ini adalah lampu carbon-filament. Produk lain baru muncul pada tahun 1892, satu tahun setelah perusahaan ini didirikan. Saat ini, pabrik pertama Philips ini telah diubah menjadi gedung museum yang memamerkan produk Philips dari yang pertama hingga yang paling baru. Setelah beberapa tahun pertama yang sulit dan nyaris bangkrut, Philips kemudian kedatangan adik dari Gerards, yaitu Anton Philips. Dia adalah lulusan sarjana elektronik yang memulai karirnya di perusahaan sebagai sales marketing. Kedatangan Anton membuat dampak yang cukup baik dan beberapa tahun setelah Anton masuk, Philips menemukan Philips Metaalgloeilampfabriek N.V. yang merupakan produk pondasi yang membuat Philips menjadi salah satu perusahaan lampu paling disegani di dunia. Pada tahun 1920, perusahaan ini mulai membuat produk lain seeprti vacuum tube dan membuat pisau cukur elektrik pada tahun 1939. Salah satu produk selain lampu yang paling terkenal dari Philips adalah The Capel, sebuah radio yang memiliki built-ini speaker pertama di dunia yang diluncurkan pada tahun 1930. 

Perkembangan Perusahaan 
Saat ini Philips masih merupakan salah satu perusahaan elekrtonik rumah tangga terbesar di dunia. Perusahaan ini memiliki banyak sekali jenis produk yang semuanya memiliki kualitas nomer satu dengan daya tahan yang luar biasa bagus. 

Polytron 
Orang-orang Indonesia patut berbangga karena Polytron. Bagaimana tidak, banyak yang menyangka bahwa perusahaan ini adalah perusahaan asal Amerika Serikat namun nyatanya perusahaan ini adalah perusahaan asli Indonesia yang pertama kali didirikan di Kudus, Jawa Tengah. Saat ini Polytron sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari pasar elektronik di Indonesia. Selain kualitasnya yang memang sudah mampu disandingkan dengan produk-produk import, nama Polytron semakin banyak disukai karena harganya yang relatif lebih murah bila dibandingkan denhan produk lain dari luar. Saat ini produk dari Polytron juga sudah sangat bervariasi mulai dari AC, TV, kulkas, hingga Smartphone yang kemampuanya bisa dibilang cukup hebat. Oleh karena itu, orang-orang Indonesia patut berbangga dengan brand yang satu ini. 

Sejarah Singkat 
Perusahaan ini adalah perusahaan asli Indonesia yang didirikan pada tahun 1975 di Kudus Jawa Tengah dengan nama PT Indonesian Electronic & Engineering. Pada tahun 1978, nama ini berubah menjadi PT. Hartono Istana Electronic. PT ini lalu merger dan merubah namanya kembali menjadi PT. Hartono Istana Teknologi. Sejak saat itu PT ini memproduksi barang elektronik rumah tangga seperti TV, Radio dan lain sebagainya. Beberapa tahun setelah berdiri perusahaan ini memutuskan untuk menggunakan merek dagang Polytron karena lebih mudah dikenali dan namanya lebih global. Sejak saat itu orang-orang mulai mendengar produk elektronik asal kudus dan saat ini Polytron adalah salah satu perusahaan elektronik yang paling disegani di Indonesia. 

Perkembangan Perusahaan
Polytron memang diawali di kota kecil di jawa tengah, namun saat ini Polytron memiliki lebih dari 6000 karyawan dan dua tempat produksi super besar yang mampu memproduksi puluhan ribu produk elektronik setiap harinya. Polytron saat ini juga memiliki lebih dari 11 kantor perwakilan, 5 authorized dealer, dan 50 service centre yang meliputi seluruh Indonesia.