Pricearea.com
banner_sb_wowonlinestore_3C-12ags.jpg

semi hibah kucing siamese

Kategori

Range Harga

Rp.  -  Rp.


Filter Pencarian

Banding Harga Semi

Mau Kami Bantu Cari?

MisterPrice akan menjadi asisten Anda yang siap membantu untuk menentukan produk yang Anda cari.

MisterPrice


Artikel Terkait Seputar semi hibah kucing siamese

  • PriceArea
    Jakarta (PriceArea.com). Siapa yang tak suka setelah membeli dapat hadiah? "Eat, Drink and Look Fabulous", begitu yang digaungkan oleh salah satu penggerak e-Commerce Indonesia, www.pinkemma.com. Mulai hari ini, 17 desember 2012 hingga 21 desember 2012 Anda berkesempatan mendapatkan voucher Rp…

Jaket kulit

Jaket kulit
Bagi beberapa orang, jaket kulit bukan hanya sebuah pakaian namun juga sudah menjadi statement gaya yang dipilih. Ada orang yang memakai jaket kulit untuk satu waktu, namun ada juga orang yang menggunakan jaket kulit sebagai bagian dari gaya mereka sehari-hari. Tentu saja orang-orang yang menganggap jaket kulit sebagai bagian gaya sehari-hari sudah tahu betul dengan apa yang mesti dilakukan untuk membersihkan jaket kulit kesayangan saat terkena kotoran, namun untuk orang-orang yang hanya memakainya pada okasi-okasi khusus, mungkin saja belum faham benar tentang bagaimana merawat dan membersihkan jaket kulit yang benar. Berikut adalah beberapa hal yang harus dilakukan untuk merawat jaket kulit:

Tidak Perlu Dicuci
Hal dasar yang perlu diingat dalam membersihkan jaket kulit adalah bahwa jaket kulit tidak perlu dicuci karena kadara air yang berlihan nantinya justru akan merusak jaket tersebut.

Jika Kotor, Bersihkan di Tempat yang Kotor Aja
Jika jaket kulit Anda kotor, bersihkan saja di bagian yang kotor saja. Hal selain lebih cepat bisa dipakai lagi, hal ini dilakukan untuk meminimalisir jumlah air yang terserap ke dalam bahan kulit yang digunakan. Selain tidak mudah kotor, jaket kulit yang asli biasanya sangat awet asalkan tidak terpapar air dalam jumlah yang besar. 

Gunakan Produk Pembersih yang Lembut
Meskipun tahan, namun Anda tetap harus hati-hati dalam memilih bahan yang digunakan untuk membersihkan kotoran di jaket Anda. Selain itu Anda juga bisa membuat campuran antara sabun dan air untuk membersihkan noda yang ada pada jaket kulit Anda. Gunakan kain bersih untuk membersihkan noda dan setelah itu gunakan handuk untuk mengeringkan area yang sudah dibersihkan. 

Oleskan Cairan Pelembut Kulit dan Keringkan Secara Alami
Setelah proses pencucian selesai, Anda bisa mengoleskan cairan pelembut bahan kulit. Setelah itu gantung jaket kulit Anda supaya kering dengan sendirinya. Jangan