Pricearea.com
b_sb_lgs-26sep.jpg

setrika maspion

Kategori

Range Harga

Rp.  -  Rp.


Filter Pencarian

Banding Harga Setrika Maspion

Mau Kami Bantu Cari?

MisterPrice akan menjadi asisten Anda yang siap membantu untuk menentukan produk yang Anda cari.

MisterPrice

Sejarah Singakat Maspion

Maspion 
Kebanyakan orang Indonesia pastinya sudah mahfum dengan brand yang bernama Maspion. Brand asli Indonesia ini merupakan salah satu perusahaan pembuat perkakas dan alat-alat rumah tangga terbesar di Indonesia. Selain produknya yang memang berkualitas baik, kemampuan Maspion dalam bidang distribusi dan promosi membuat nama ini mampu bersaing dengan produk-produk impor yang membanjiri Indonesia. Produknya yang bervariasi mulai dari kompor gas hingga pipa PVC membuat nama Maspion menjadi salah satu nama paling dikenal di industry rumah tangga di Indonesia. Selain itu, produk dari Maspion juga dikenal sangat awet dan memiliki kualitas yang sangat tinggi. Jadi, tidak heran kalau produk asli Indonesia ini mampu menjadi salah satu raja di rumah sendiri. 

Sejarah Singkat 
Sejarah Maspion dimulai pada tahun 1962. Maspion diawali oleh UD logam DKI yang merupakan industri yang bergerak di bidang alat-alat rumah tangga. UD Logam DKI didirikan oleh Mr. Alim Husein dan rekannya Gunardi Go. Awal mulanya perusahaan ini memproduksi lampu teplok. Dengan jumlah karyawan yang hanya 8 orang, perusahaan ini mampu membuat 300 lusin lampu perhari dengan bahan logam dan alumunium. Pada tahun1972, usaha keluarga ini semakin maju dan mulai memproduksi perabot rumah tangga dengan bahan plastik seperti ember, baskom, loyang, dan sebagainya. Setelah bisnis keluarga ini mulai berkembang, mereka mulai memikirkan nama baru dan mendapatkan nama Maspion. Nama ini sendiri adalah akronim dari M=Mengajak, A=anda, S=selalu, P=percaya, I=industri, O=olahan, dan N=nasional.

Perkembangan Perusahaan 
Setelah PT Maspion berdiri, tongkat pimpinan diserahkan kepada Alim Markus yang merupakan putra tertua dari Alim Husein. Sementara itu saudara-saudara dari Alim Markus menjadi direktur pengelola di masing-masing bagian. Hingga saat ini, perusahaan ini masih dipegang oleh keluarga Alim dan berkembang menjadi salah satu produsen peralatan rumah tangga terbaik di Indonesia. Dari 300 karyawan, saat ini di fasilitas utamanya di daerah jawa timur Maspion memiliki sekitar 13.000 karyawan aktif. Saat ini produk dari perusahaan ini bahkan sudah di export hingga ke Amerika Serikat.