Pricearea.com
b_sidebar_gosend_14sep17.jpg

spion

Kategori

Range Harga

Rp.  -  Rp.


Filter Pencarian


Gps holder hp / handphone spion motor / bracket gojek

Handphone : Gps holder hp / handphone spion motor / bracket gojek

Rp. 35.000

Fly holder hp / handphone spion motor / bracket gojek

Handphone : Fly holder hp / handphone spion motor / bracket gojek

Rp. 35.000

holder spion universal

Holder spion Stand Bracket Handphone dan GPS Untuk Semua sepeda motor sport bebek matic scooterHolder spion ini masuk kedalam ulir spion sepeda motor anda, sehingga…

Rp. 30.000

Waterproof Motorcycle Case 6inch Stonic Holder Spion Motor Warerproo

Handphone : Waterproof Motorcycle Case 6inch Stonic Holder Spion Motor Warerproo

Rp. 104.000

OEM Spion Holder Motor

Handphone : OEM Spion Holder Motor

Rp. 52.000 20% OFF

QCF Phone Holder Spion Motor / Motor Phone Holder - Hitam

Handphone : QCF Phone Holder Spion Motor / Motor Phone Holder - Hitam

Rp. 36.000 40% OFF

Wanky GPS Handphone Holder for Spion Motorcycles Hitam

Handphone : Wanky GPS Handphone Holder for Spion Motorcycles Hitam

Rp. 54.900

Wanky GPS Handphone Holder for Spion Motorcycles Hitam

Handphone : Wanky GPS Handphone Holder for Spion Motorcycles Hitam

Rp. 59.900

Holder motor spion / braket hp / gps anti debu/ waterproof

Handphone : Holder motor spion / braket hp / gps anti debu/ waterproof

Rp. 50.000

TERMURAH Mohon tanyakan ketersediaan stok sebelum order Holder…

Handphone : TERMURAH Mohon tanyakan ketersediaan stok sebelum order Holder Handphone GPS Universal Stang Spion Sepeda Motor Flexibel

Rp. 34.500

LIMITED Holder hp gps universal fly di stang spion sepeda motor

Handphone : LIMITED Holder hp gps universal fly di stang spion sepeda motor

Rp. 37.500

Universal Mount Holder Braket Dudukan Hp Gps Pada Spion Motor

Handphone : Universal Mount Holder Braket Dudukan Hp Gps Pada Spion Motor

Rp. 28.000

Holder Motor Lentur Spion Pasang Sekerup Untuk Handphone Gps

Handphone : Holder Motor Lentur Spion Pasang Sekerup Untuk Handphone Gps

Rp. 22.000

Stand hp holder untuk spion motor bracket murah 044hcr

Handphone : Stand hp holder untuk spion motor bracket murah 044hcr

Rp. 24.300

Holder Motor jepit spion

Handphone : Holder Motor jepit spion

Rp. 33.900

Holder Spion Motor FE016

Handphone : Holder Spion Motor FE016

Rp. 22.000

Produk Premium Holder Hp Di Spion Stang Sepeda Motor Waterproof…

Handphone : Produk Premium Holder Hp Di Spion Stang Sepeda Motor Waterproof Anti Air - Hcr043

Rp. 84.000

ZM-086 Holder Motor Spion Braket HP GPS Waterproof size L

Handphone : ZM-086 Holder Motor Spion Braket HP GPS Waterproof size L

Rp. 78.500

Holder Bracket Hp Motor Di Spion - XS-M001

Handphone : Holder Bracket Hp Motor Di Spion - XS-M001

Rp. 59.000

Holder motor dompet dudukan hp gps gojek grab bike uber jepitan…

Handphone : Holder motor dompet dudukan hp gps gojek grab bike uber jepitan spion.

Rp. 52.000

Cover spion lampu all new avanza/xenia model ori kualitas terbaik… bawah

: : Cover spion lampu all new avanza/xenia model ori kualitas terbaik !!!

Rp. 299.000

Monster Set Kaca Spion Daun with Handgrip for Honda Vario 110… bawah

: : Monster Set Kaca Spion Daun with Handgrip for Honda Vario 110 - Biru

Rp. 117.500 28% OFF

CNC Agras Fairing Tomok Kaca Spion Motor for KLX 150 L - Silver bawah

: : CNC Agras Fairing Tomok Kaca Spion Motor for KLX 150 L - Silver

Rp. 176.500 26% OFF

Kaca Spion Cembung Wide Angle bawah

: : Kaca Spion Cembung Wide Angle

Rp. 26.600

Spion Mobil Ertiga Original bawah

<p><br/><br/><!--StartFragment--><span style="font-size: 13px;text-align: left;float: none;">redy stok warna : hitam,putih,silver,abu2/dark…

Rp. 1.050.000

SPION TOMOK FULL WARNA bawah

Spion Full Warna tomok dengan Varian warna tersedia merah,gold,silver,biru,hitam Gagang full Cnc Batok Abs Grade A..harga murah...Universal buat semua kendaraan…

Rp. 57.500

spion sanek QJ50-Qtd (sanek star) bawah

spion ori bawaan sanek star, krom, spion bisa diputar, baru tp stok lama. baut spion blm ada.

Rp. 100.000

Mau Kami Bantu Cari?

MisterPrice akan menjadi asisten Anda yang siap membantu untuk menentukan produk yang Anda cari.

MisterPrice

Spion Xenia

Kaca spion adalah cermin cembung yang dipasang di mobil atau sepeda motor ataupun kendaraan lainnya yang berfungsi untuk melihat keadaan lalu lintas disekitar kendaraan kita khususnya yang ada di belakang. Jadi sangatlah penting selama mengemudi untuk sesekali melihat kaca spion, apalagi saat kondisi kendaraan mundur, belok, menyalip atau pindah jalur. 


Mengapa Spion Diwajibkan
Seperti yang telah diutarakan sebelumnya fungsi dari spion itu terfokus pada alat / sarana pendukung pada kendaraan, untuk mengurangi kecelakaan dalam berkendaraan dengan memperluas pandangan disekitar belakang kendaraan kita dan mengurangi titik buta pengemudi. Oleh karena itu kaca spion yg sesungguhnya adalah sebuah cermin cembung bukan cermin datar. 

Untuk Daihatsu banyak memiliki perbedaan pada spion xenia  yaitu sebagai berikut : 
Type D
Merupakan tipe paling std atau standard atau paling murah J. Tipe ini memiliki kelengkapan yaitu, bagian eksterior seperti bemper depan sewarna dengan body mobil, , Grill radiator berkelir Dark Grey, Tutup plat dop ukuran 13 inci, Kaca spion manual dengan bahan material biasa, Handle pintu dan garnish sewarna dengan bodi mobil.

Type M
Tipe ini memiliki semua kelengkapan pada tipe D, ditambah dengan Kaca spion yang sudah sewarna dengan bodi mobil, talang air, mud guard, dan wiper belakang. Sedangkan Interiornya terdapat head unit 1 Din dan juga konsol box pada bagian belakang.

Type X
Memiliki semua kelengkapan tipe M ditambah Spion full elektrik, Velg Dop ukuran 14 inci, Side Body Molding, List belakang krom. Interior terdapat Head unit 2 Din dan bangku baris kedua bisa di geser, pelipatan kursi belakang dengan sistem50:50. Mesin menggunakan teknologi Dual VVT-i.

Type R
Sudah memiliki semua kelengkapan tipe X, ditambah Grill depan dengan aksen krom dan tambahan fog lamp. Interior dilengkapi dengan sun visor, Fitur tilt steering, Panel MID dan Eco Indicator.

Type M Deluxe
Sudah memiliki semua kelengkapan tipe M, ditambah dengan Grill depan, list kaca belakang dan side body molding berlapis krom, cover fog lamp, Rear Spoiler terintegrasi dengan lampu stop, Scuff Plate dan ditambah dengan sensor parkir.

Type X Deluxe
Memiliki kelengkapan sama dengan tipe X, ditambah Spion yang sudah menggunakan lampu sein, velg alloy berukuran 14 inci, Bodykit bagian depan, belakang dan samping, Side body molding, list kaca samping dan belakang dengan aksen krom. Dan terdapat tambahan sensor pada bagian samping.

Type R Sporty

Memiliki semua kelengkapan tipe R, ditambah ornament pada bagian fender dan pintu belakang bawah. Handle pintu krom, pelindung bemper depan dan belakang bergaya sporti dengan DRL. Bagian interiornya, Head unit sudah terintegrasi dengan GPS dan kamera parkir. Tambahan lainnya adalah konsol box yang dilengkapi dengan Arm Rest.

Prinsip mengatur spion luar

Aturan dasarnya Anda mesti mendapatkan ruang pandang belakang seluas-luasnya. Artinya sudut kaca spion mesti dibuka lebar. patokan titik maksimal bukaan spion adalah Anda masih bisa melihat bagian ujung belakang mobil (ujung bagasi atau pinggul mobil). Ini berlaku untuk spion kanan dan kiri untuk rute dalam kota.

Lain ceritanya untuk kondisi rute luar kota. Sudut kaca spion perlu diubah agar lebih menjangkau bidang yang lebih luas lagi. hal ini penting untuk meminimalkan blind spot. Apalagi saat berpindah jalur dan cenderung berkecepatan cukup tinggi ketimbang rute dalam kota.

Objects in mirror are closer than they appear Frase ini kerap ditemui di kaca spion mobil. Terjemahan bebasnya “objek di kaca jarak aslinya lebih dekat dibanding kelihatannya”.

Safety warning ini karena spion luar menggunakan kaca cembung (convex) untuk mendapatkan ruang pandang yang luas.  Kaca jenis ini membuat objek terlihat lebih kecil dan jauh ketimbang kondisi sebenarnya. Jadi peringatan tersebut untuk mengingatkan pengemudi untuk berhati-hati saat pindah jalur atau membelok. Dalam dilakukan agar dapat mencakup pandangan ke arah belakang. Tujuannya agar mobil atau kendaraan yang yang posisinya berada dibelakang mobil kita dapat diamati melalui spion dalam ini.

Yamaha Nmax

Yamaha NMAX adalah model skuter matik (skutik) yang dibuat oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), anak perusahaan Yamaha Motor Company di Indonesia. Skuter ini diluncurkan secara resmi pada bulan Februari 2015 di Sirkuit Sentul, Bogor,sebagai sebuah model global yang akan berbasis produksi di Indonesia dan akan diekspor ke mancanegara. NMAX diperkenalkan sebagai anggota terbaru dari seri MAX, yang merupakan jajaran maksi-skuter sporty dari Yamaha. Model yang populer dari seri MAX yang cukup populer di Eropa dan Amerika antara lain TMAX dan XMAX.

Untuk pasar lokal Indonesia kapasitas silinder mesin yang dipakai adalah 155cc. Dengan diameter dan langkah 58,0mm x 58,7mm dan perbandingan kompresi 10,5:1, mesin ini diklaim menghasilkan tenaga maksimum of 11,1 kW (14,8 bhp) pada 8.000ppm dan torsi maksimum 14,4Nm pada 6.000ppm yang disalurkan melalui CVT (Continuously Variable Transmission) jenis sentrifugal. Dengan berat kosong (tanpa muatan namun tanki bahan bakar, cairan pendingin, dan pelumas terisi penuh) sebesar 127 kg skutik ini memiliki power-to-weight ratio yang cukup mumpuni di kelasnya.

Yamaha NMAX, model terbaru YIMM pada tahun 2015, disempurnakan dengan teknologi VVA (Variable Valves Actuation). Teknologi ini pertama kali diterapkan pada sepeda motor di dunia, menjadikan performanya diklaim nomor satu dengan berbagai keunggulan.

Yamaha NMAX diklaim memiliki tenaga dan torsi paling besar di kelasnya yakni 11.1 kW/8000 rpm dan torsi 14.4 Nm/6000 rpm. Keunggulan lainnya karena bobotnya paling ringan di kelasnya (120 kg). Itulah sebabnya dengan tenaga, torsi dan bobot paling ringan di kelasnya, NMAX disebut sebagai The Ultimate Sports Matic.Pengembangan teknologi terkini Yamaha pun melahirkan VVA yang menyempurnakan NMAX dan membuat performanya makin membaik. 

Selain itu di spion nmax bisa di ganti dengan spion lipat. Harga spion nmax lipat Rp 300.000 sampai dengan Rp 500.000 ( harga sewaktu - waktu dapat berubah ), dan di pasaran sudah banyak yang jual spion nmax dengan berbagai model dan variasi yang akan membauat nmax semakin keren.

Spion elektrik dirancang untuk memudahkan pengendara mobil dalam menyeting posisi kaca tanpa harus membuka jendela. Tombol kontrol pengaturan spion biasanya berada di samping kanan setir kemudi. Karena pengoperasiannya secara elektronik maka perlu diperhatikan beberapa hal agar alat ini awet. 

Spion adalah instrumen penting pada kendaraan karena fungsinya sebagai mata ketiga bagi pengemudi saat berkendara di jalan raya. Untuk itu, pengendara perlu selalu memperhatikan kondisi sekitar melalui cermin spion agar pengemudi dapat berkendara dengan aman dan nyaman.

Kini hadir inovasi baru untuk cermin spion jazz di pasar aftermarket Tanah Air, yang diistilahkan dengan sebutan Blue Mirror. “Produk ini dilengkapi dengan teknologi hydrophile anti silau dan tampilannya agak kebiruan sepeti bawaan beberapa varian mobil premium. Fungsinya jelas untuk memberi kenyamanan bagi mata pemilik mobil di siang hari yang terik.

Berikut ini langkah-langkah mengganti cermin spion standar dengan produk aftermarket Blue Mirror, yang diterapkan di Honda All New Jazz RS 2014 :

Langkah 1 : Tarik cermin spion bawaan mobil dari rumah spion yang terikat dengan kancing baut cermin, untuk membantu memudahkan pelepasan pengait cover spion.

Langkah 2 : Dorong pengait cover spion dengan obeng (+ atau -) sambil menarik cover spion secara bersamaan sampai pengaitnya terlepas dari dudukannya.

Langkah 3 : Setelah cover spion terlepas dari dudukan pada rumahnya, pasang spion Blue Mirror tepat di atas motor spion, dengan sedikit menekan cermin sampai terdengar bunyi “klik” yang menandakan posisi cermin sudah berada pada posisi dudukan yang tepat.

Langkah 4 : Sambungkan kabel spion Blue Mirror berelemen positif (warna merah jambu) dengan kabel hitam strip putih bawaan spion mobil. Kabel warna ungu yang berelemen negatif disambungkan dengan kabel hitam polos bawaan cermin mobil.

Langkah 5 : Pastikan sambungan kabel pada masing-masing soket sudah terhubung dengan benar.

Langkah 6 : Cermati kembali gerakan motor spion pengatur angle cermin apakah berfungsi dengan baik, serta lampu sein pada permukaan cermin Blue Mirror sudah ikut menyala serentak kedipan lampu sein utama.

Lakukan pengecekan ke bengkel resmi atau bengkel spesialis kaca spion. Karena jika sudah menyangkut komponen yang berfungsi menggerakkan breket itu perlu penanganan dari orang yang sudah ahli.