Pricearea.com
b_sb_lgs-26sep.jpg

Kategori

Range Harga

Rp.  -  Rp.


Filter Pencarian

Banding Harga Televisi

Mau Kami Bantu Cari?

MisterPrice akan menjadi asisten Anda yang siap membantu untuk menentukan produk yang Anda cari.

MisterPrice


Artikel Terkait Seputar televisi

  • PriceArea
    Samsung sebagai salah satu raksasa elektronik dunia tidak hanya menguasai pasar smartphone, tetapi juga televisi. Sudah sejak lama Samsung menciptakan televisi dari mulai model tabung hingga saat ini sudah menggunakan layar LED yang tipis. Untuk era sekarang Samsung muncul dengan…
  • Smart TV atau Televisi pintar memang menjadi trend akhir-akhir ini. Beberapa vendor kenamaan seperti LG dan Samsung berlomba-lomba untuk menghadirkan TV pintar dengan fitur-fitur andalan masing-masing. Dan yang terbaru adalah Smart TV dari Samsung yang memiliki ukuran raksasa. Dengan menggunakan…

Apple TV

Apple TV
Apple memang perusahaan yang tidak pernah berhenti berinovasi. Produk-produknya dikenal memiliki visi masa depan yang luar biasa dan salah satu produk yang saat ini bisa dibilang lebih maju dari eranya adalah Apple TV. Mungkin masih ada banyak orang yang belum kenal dengan Apple TV. Perangkat ini merupakan digital media player dan media console yang terhubung dengan internet. Alat ini hanya bisa beroprasi jika dihubungkan dengan HD TV dengan kabel HDMI. Alat ini tidak punya sistem pengoprasian internal dan hanya bisa dioprasikan dengan Apple remote, Aplikasi iTunes dan iPhone. Secara fungsional, Apple TV adalah alat untuk menikmati TV digital dengan kualitas yang luar biasa tinggi.

Sejarah Apple TV
Apple TV pertama kali diperkenalkan pada Januari 2007. Pada Maret 2007, Apple mulai melakukan penjualan ke seluruh dunia. Langkah yang diambil Apple ini sangat tepat karena pada waktu itu, era TV digital baru saja dimulai dan orang-orang mulai gandrung dengan TV digital. Produk awal Apple TV memiliki ukuran hard disk 40 GB dan pada bulan Mei di tahun yang sama, Apple merilis Apple TV dengan hard disk berukuran 160 GB. TV dari Apple ini memang tidak mendapatkan sambutan yang begitu hebat, namun untuk ukuran media console, produk dari Apple ini dianggap sebagai salah satu pelopor dan sangat disegani.

Pencapaian Apple TV
Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa produk dari Apple ini menggabungkan ide TV digital dan tampilan berkualitas tinggi. Memang benar banyak perangkat TV digital lainya, namun secara kualitas dan fitur, produk besutan Apple ini jelas jauh lebih unggul dibandingkan dengan produk lainya. Oleh karena itulah produk ini dianggap sebagai produk “tolok ukur” dalam pasar TV console di dunia.

Produk Apple Lainya

  • iMac
  • MacBook
  • iWatch
  • iPhone
  • iPad
  • iPod

Samsung TV
Tidak salah bila Samsung dianggap sebagai salah satu brand elektronik terbesar di dunia. Samsung memiliki produk pada berbagai sektor. Salah satu sektor dimana Samsung dianggap sebagai salah satu nama yang susah digoyahkan adalah sektor TV. Samsung memiliki produk TV flat berkualitas tinggi yang kemampuanya bisa dibilang sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Dalam hal pengembangan teknologi TV, Samsung merupakan salah satu perusahaan terdepan saat ini. Teknologi yang disuguhkan selalu inovatif dan yang lebih penting lagi belum ada brand lain yang mampu menunjukan fitur yang paling tidak menyaingi fitur dari produk TV Samsung.

Pencapaian Samsung TV
Pada tahun 2007, Samsung memperkenalkan internet TV. Samsung Smart TV inilah yang menjadi nama Samsung sebegai “raja” di pasar TV dunia. Smart TV ini memungkinkan pemirsanya untuk melihat TV biasa dan mendapatkan infomrasi dari internet secara bersamaan. Pada tahun 2009, Samsung menjual 31 juta unit TV flat. Angka ini adalah angka terbesar di pasar TV dunia. Samsung telah menjadi brand terlaris untuk sektor TV selama beberapa tahun berturut-turut dan mungkin saja hal itu belum akan bisa digeser oleh brand lain untuk beberapa tahun kedepan. Pada tahun 2010, Samsung meluncurkan TV LED full HD 3D yang merupakan produk andalan Samsung hingga saat ini. TV inovatif ini telah dibeli oleh lebih dari 1 juta pelanggan dan merupakan salah satu TV 3D terlaris di dunia.

Produk Samsung Lainya

  • Samsung Smartphone
  • Microwave
  • Samsung Laptop
  • Mesin Cuci 
  • Lemari Es 

LG Smart TV 
Nama LG memang kalah dibanding Samsung di pasar handphone dunia, namun jika menyangkut produk lain, LG tidak kalah dari brand manapun. Salah satu produk elektronik unggungulan milik LG adalah Smart TV. Untuk urusan yang satu ini, LG adalah pesaing utama Samsung dan brand-brand besar lainya. Smart TV disebut juga Hybrid TV.TV ini adalah perpaduan antara TV konvensional dan komputer yang terkoneksi dengan internet. Secara sistem, Smart TV ini mirip dengan Smartphone yang memadukan ponsel konbvensional dengan internet. Dalam hal Smart TV, dua raksasa Korea Selatan, Samsung dan LG, adalah brand yang dianggap paling maju hingga saat ini.

Sejarah LG Smart TV
Pada tahun 2007, LG adalah brand pertama yang memperkenalkan teknologi Smart TV kepada pasar dunia. Smart TV pertama ini diberi nama NetCast Entertainment Access. Pada Tahun 2011, LG memberikan nama baru pada produk unggulanya ini. Di tahun tersebutlah nama Smart TV muncul. Produk pada tahun 2011, sudah jauh lebih canggih dibandingkan dengan Smart TV pertama. Produk baru ini sudah dibekali dengan fitur-fitur tambahan yang membuat Smart TV semakin menarik saja. Dengan teknologi baru ini, para pemirsa mampu menerima informasi dari internet dan menonton televisi secara bersamaan. Pada tahun 2013, LG meluncurkan OLED TV dengan ukuran 65 inci dan 77 inci pada tahun berikutnya. Meskipun demikian, pada tahun yang sama ada sebuah blog yang mengatakan bahwa Smart TV LG ini mengumpulkan data yang kemudian dimasukan pada server LG. Hal ini dijelaskan oleh LG dan seiring dengan penjelasan tersebut, blog yang bersangkutan-pun menghilang.

Inovasi Teknologi LG Smart TV
Salah satu inovasi teknologi yang ditunjukan oleh produk Smart TV LG adalah gesture. Fitur ini memungkinkan para pemirsa untuk melakukan aktivitas tanpa remote, hanya menggunakan gerakan tangan saja. Sebenarnya hal ini hanyalah salah satu fitur inovatif yang dimiliki oleh produk LG. Masih ada banyak fitur inovatif lainya yang dimiliki oleh Smart TV LG yang lebih baru saat ini.

Produk LG Lainya 

  • LG Smartphone
  • Lemari ES
  • Air Conditioner
  • Mesin Cuci
  • Home Theater