Pricearea.com
banner_sb_wowonlinestore_3B-12ags.jpg

trail modif

Kategori

Penjual

Range Harga

Rp.  -  Rp.


Filter Pencarian

Banding Harga Trail Modif

Mau Kami Bantu Cari?

MisterPrice akan menjadi asisten Anda yang siap membantu untuk menentukan produk yang Anda cari.

MisterPrice


Artikel Terkait Seputar trail modif

  • PriceArea
    Motor trail sekarang telah menjadi populer di Indonesia. Penggunanya tidak hanya penggemar motor trail, tapi juga anak muda yang ikut terjangkit virus trail. Bahkan terkadang terlihat motor trail dikendarai di jalan raya, tempat yang tidak seharusnya sebuah motor trail berada.…
  • PriceArea
    [caption id="attachment_17693" align="aligncenter" width="500"] All-New-Nissan-X-Trail[/caption] Pabrik mobil Nissan rupanya sedang bersiap untuk memperkenalkan generasi terbaru X-Trail. Test drive pertama pun telah dilakukan di negeri asalnya, Jepang, yang mengambil lokasi di Fukuoka menuju Sirkuit Autopolis. All-New X-Trail sendiri direncanakan baru bisa…
  • PriceArea
    Motor trail merupakan motor yang dijadikan ikon "lelaki sejati", dikarenakan motor ini adalah motornya para petualang yang biasanya digunakan untuk berpetualang dan menyusuri daerah-daerah yang susah dijangkau, Dengan spesifikasi ban khusus, bisa menjangkau ke daerah-daerah berbukitan yang menanjak, juga bisa…
  • PriceArea
    Setelah dipamerkan di‚ Computex beberapa waktu lalu, akhirnya ASUS secara resmi meluncurkan Eee PC 1025 Flare Series, sebuah netbook yang telah menggunakan prosesor Intel Atom Cedar Trail N2800 dual-core terbaru. Penggunaan prosesor Intel Atom Cedar Trail N2800 dual-core pada netbook ini…

Nissan X-Trail

Nissan X-Trail
Nissan Motor Company Ltd adalah salah satu perusaahan multinasional pembuat mobil asal Jepang yang paling dikenal di dunia. Nissan memang tidak memiliki varian produk sebanyak Honda atau Toyota, namun produk Nissan selalu mampu menarik perhatian pasar. Nissan mulai dikenal pasar dunia sejak mulai produk Skyline yang merupakan sedan legendaris yang tidak akan pernah dilupakan dunia karena kualitasnya yang sangat hebat. Namun, jangan dikira Nissan hanya mampu meproduksi mobil sport saja karena Nissan juga memiliki beberapa beberapa produk SUV yang kualitasnya juga bisa dibilang sangat mumpuni. Adalah Nissan X-Trail yang merupakan produk andalan Nissan di kelas SUV. Mobil ini memiliki kemampuan yang sangat baik dan banyak diminati di pasar mobil dunia. 

Sejarah X-Trail
Nissan X-Trail adalah compact SUV yang diproduksi oleh Nissan sejak tahun 2000. Karena perubahan ukuran pada produk terbarunya, saat ini X-Trail sudah dianggap sebagai mid-size SUV. Mobil ini adalah satu-satunya produk crossover dari Nissan. Mobil ini diluncurkan disaat perusahaan besar seperti Toyota dan Honda juga sedang getol mengusung produk SUV. Namun kualitas yang dimiliki oleh X-Trail membuat produk ini mampu bersaing dan menjadi salah satu produk terbaik di kelasnya. Mobil ini dibangun berdasarkan Nissan Xterra dan Pathfinder yang merupakan truk dan pick-up andalan dari Nissan. Seluruh produk Nissan menggunakan transimis 4x4 dengan fitur progressive yang memungkinkan si pengandara untuk memilih 2WD atau 4WD. 

Mesin Nissan X-Trail 
Nissan X-Trail dibekali dengan beberapa tipe mesin. Untuk mesin  SR20VET produksi displacementnya berada di angka 206 kW. Mesin ini digunakan pada seri Nissan X-Trail GT dan merupakan mesin terkuat dari seluruh seri X-Trail. Untuk mesin lainnya, tersedia mesin dengan kekuatan 132 kW, 123 kW, dan 110 kW. Seluruh mesin Nissan dilengkapi dengan turbo charger yang membuat seluruh mesin tersebut memiliki kemampuan yang sangat istimewa. 

Nissan March 
Nissan Motor Company Ltd., adalah perusahaan multinasional asal Jepang yang bergerak di bidang pembuatan mobil. Brand ini begitu dikenal di seluruh dunia atas kemampuannya membuat sedan sport legendaris, Nissan Skyline. Namun, Nissan tidak hanya tentang Skyline saja. Nissan juga memiliki beberapa produk lain yang kualitasnya juga bisa dibilang cukup mumpuni. Untuk kelas SUV, Nissan memiliki X-Trail dan untuk kelas mobil penjelajah Nissan memiliki Nissan Pathfinder yang merupakan salah satu produk truk ringan terbaik di dunia. Di era city car, Nissan juga memiliki produk yang bisa dibilang memiliki kualitas yang sangat baik. Adalah Nissan Micra yang menjadi andalan Nissan di kelas ini. 

Tentang Nissan March
Nissan March adalah nama yang dikenal oleh pasar Asia dan khususnya Asia Tenggara. Mobil ini memiliki nama asli Nissan Micra. Mobil ini diproduksi sejak tahun 1982. Mobil ini dicipatakan untuk mengganti pasar Nissan Cherry yang mati. Penggabungan jaringan antara Nissan dan Cherry dilakukan pada tahun 1999, saat itu jaringan Nissan dan Cherry disebut dengan Nissan Red Stage hingga tahun 2003. Nissan March adalah produk mobil paling kecil yang dimiliki oleh Nissan hingga saat ini. Saat ini Nissan march dapat ditemukan di seluruh jaringan dealership Nissan di Asia kecuali di Korea, China dan Asia Selatan. Meskipun dianggap baru, mobil ini sejatinya adalah produk yang sudah lama diproduksi oleh Nissan. 

Nissan March di Indonesia
Di Indonesia, penjualan Nissan march memang masih sedikit kalah dibandingkan dengan jenis city car lainnya dari brand seperti Honda dan Toyota. Namun mobil ini semakin digemari karena kualitasnya yang memang sangat mumpuni. Bentuknya yang kecil mungkin tidak cocok dengan pasar Eropa, namun di Indonesia, mobil ini memiliki prospek yang sangat cerah dalam hal penjualan. 

Nissan Motor Company Ltd adalah perusahaan multinasional dari Jepang yang fokus pada pmebuatan mobil. Perusahaan ini berkantor pusat di Nishi-ku, Yokohama, Jepang. Sejak tahun 1999, Nissan telah bergabung dengan Renault dan membentuk persekutuan Nissan-Renault. Partnership ini membuat Nissan menjadi dua bagian. 43. 3% saham Nissan saat ini dipegang oleh Renault, perusahaan pembuat mobil asal Prancis. Saat ini aliansi ini dipegang oleh satu orang, Carlos Ghosn. Dia berperan sebagai pemimpin kedua perusahaan ini. Nissan menjual produk mereka dibawah nama Nissan, Infinity, dan Datsun. Selain itu, Nissan juga memiliki rumah modifikasi yang khusus untuk meningkatkan performa produk mereka sendiri. Rumah modifikasi ini diberi nama Nismo. 

Sejarah Singkat
Perusahaan Nissan diawali dengan didirikannya Datsun pada tahun 1914. Pada tahun 1918, perusahaan ini berubah nama menjadi to Kwaishinsha Motorcar Co., Ltd. Perusahaan ini berubah nama lagi pada tahun 1925 menjadi DAT Motorcar Co. DAT Motors mengkhususkan dirinya dalam pengembangan truk karena tidak adanya pasar untuk mobil pribadi pada waktu itu. Pada waktu perang dunia, perusahaan ini juga memproduksi truk untuk tentara kekaisaran Jepang. Pada tahun 1926, DAT Motorcar Co bergabung dengan Jitsuyo Jidosha Co., Ltd. Gabungan peruashaan ini memproduksi truk ringan dibawah nama Lila. Pada tahun 1928, Yoshisuke Aikawa membuat sebuah perusahaan holding dengan nama Nihon Sangyo. Dari sinilah nama Nissan berasal. Nama Nissan adalah singkatan dari nama saham yang digunakan oleh Nihon Sangyo di pasar Saham Tokyo. 

Perkembangan Perusahaan
Saat ini perusahaan Nissan telah menjadi salah satu nama paling dikenal di dunia otomotif. Dengan produknya yang memiliki kualitas sangat baik, Nissan mendapatkan julukan Japanese Muscle Car. Produk Nissan yang bisa dibilang unggulan adalah produk-produk sport car dan mobil mewah dibawah nama Infinity.

Nissan Skyline
Nissan Motor Company Ltd adalah salah satu perusahaan multinasional Jepang yang fokus pada pembuatan mobil. Nama ini adalah salah satu nama paling dikenal di Eropa karena produk mobil sport-nya yang melegenda. Nissan memang memiliki banyak produk selain mobil sport, namun dalam hal familiaritas, Nissan memang dikenal dunia luas karena kemampuannya dalam membuat mobil sport. Salah satu mobil sport legendaries Nissan adalah Nissan Skyline. Mobil ini begitu melegenda dan masih dianggap sebagai salahs atu sedang sport terbaik hingga saat ini. Saat ini Skyline memang sudah diproduksi lagi dan sudah ada generasi terbaru yang disebut dengan Nissan GTR, namun dalam hal kualitas, mobil ini tetap masih dikenang oleh banyak orang terutama yang menyukai mobil sedang sport.

Sejarah Singkat
Nissan Skyline adalah mobil compact yang sejatinya dibuat oleh Prince Motor Company pada tahun 1957. Setelah perusahaan tersebut bergabung dengan Nissan Motor, seri Skyline kemudian dibuat ulang dengan kualitas yang lebih baik dan dikhususkan sebagai produk sedang sport. Mobil ini didesain oleh Shinichiro Sakurai. Dia tetap menjadi tokoh utama dibalik legenda Nissan hingga dia meninggal di tahun 2011. Nissan Skyline memiliki beberapa varian yaitu veris coupé atau sedan, station wagon, dan convertible. Produk akhir dari Nissan sebelum mobil ini di stop pembuatannya adalah yang paling diingat oleh pasar dengan rem lingkar dan 4 buah lingkaran lampu belakang yang begitu mudah dikenali. 

Legenda Nissan Skyline
Meskipun sudah diproduksi lagi, Nissan skyline masih merupakan salah satu mobil legendaris yang tidak akan pernah dilupakan oleh orang-orang. Karena produk inilah, nama Nissan mendunia dan dikenal oleh banyak orang. Saat ini sudah ada penerus terbaru dari Nissan Skyline yang tidak kalah hebat. Penerus inilah yang menjadi andalan baru Nissan di pasar mobil sport. 

Nissan GT-R
Nissan Motor Company Ltd adalah perusahaan otomotif ternama asal Jepang yang namanya kian hari kian dikenal oleh pasar dunia. Nissan memiliki sejarah panjang dalam hal pembuatan mobil. Diawali oleh perusahaan Datsun pada tahun 1914, Nissan memerlukan waktu yang cukup lama sebelum mereka memutuskan mengganti nama menjadi Nissan dan mulai memproduksi mobil pribadi. Pada awal mula berdirinya, Datsun hanya mengkhususkan diri dalam pembuatan truk ringan dan berat karena pada waktu memang tidak ada pasar untuk mobil pribadi seperti sedan atau SUV. Saat ini Nissan dikenal dengan sebuat Japanese Muscle Car karena kemampuan mereka dalam memproduksi mobil dengan kemampuan super. Salah satu produk unggulan Nissan saat ini adalah Nissan GT-R. 

Sejarah Singkat 
Antara tahun 1969 dan 1974, dan antara tahun 1989 dan 2002, Nissan membuat produk mobil super yang memiliki performa tinggi. Produk sedan berkemampuan tinggi yang lebih cenderung ke arah sport sedan ini diberi nama Skyline. Nissan Skyline GTR adalah salah satu icon dari Nissan. Produk inilah yang membuat nama Nissan begitu termasyur di dunia terutama di arena balap stock car karena mobil berusatan ini memang memiliki kemampuan yang luar biasa bagus. Produk Nissan GT-R memang sudah tidak lagi membawa nama Skyline di belakangnya, namun mobil ini juga dikembangkan dari seri-seri Skyline yang memang merupakan salah satu produk mobil terbaik di dunia. 

Kemampuan Nissna GT-R
Sama dengan seri Skyline yang lebih tua, Nissan GT-R dibekali dengan mesin twin-turbo 6 cylinder dengan fitur 4WD. Salah satu signatur dari mobil ini adalah 4 buah lingkaran merah di bagian belakang mobil. Dengan sistem elektronik yang jauh lebih canggih Nissan GT-R saat ini dianggap sebagai salah satu mobil sport terbaik di dunia oleh banyak pakar.