Why PriceArea

Inovasi E-Commerce Indonesia
PriceArea menyediakan fitur-fitur canggih agar dapat menjadi solusi bagi pelaku e-commerce di Indonesia, baik pemilik toko online hingga pebelanja online.

Untuk Online Shopper:

Cek Harga Sebelum Belanja
PriceArea mewakili ribuan toko online di Indonesia. Membantu Anda menemukan harga terbaik dengan Mudah, Cepat & Akurat adalah tujuan utama kami.

Untuk Pemilik Toko Online:

Perluas Jangkauan Calon Konsumen
PriceArea dirancang khusus agar dapat menjadi alat bantu bagi pemilik toko online dan situs marketplaces dalam aktivitas pemasaran online. 

UPDATE TERBARU

PriceArea Terima Pendanaan Seri B dari GREE Ventures dan So-net

PriceArea receive funding from Gree and SonetJakarta, Indonesia – 17 Juli 2012 - Sebagai upaya untuk mendukung pengembangan laju usahanya, PriceArea.com sebagai mesin pencari belanja pertama dan terbesar di Indonesia, hari ini  mengumumkan telah menerima investasi dari 2 perusahaan Jepang, yakni GREE Ventures dan So-net, anak perusahaan SONY Entertainment Corporation. 

 

PriceArea merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang mendapatkan pendanaan dari kedua perusahaan tersebut dengan nilai pendanaan seri B untuk porsi presentasi saham proporsional. Sebelumnya, PriceArea juga telah mendapatkan pendanaan pada bulan Oktober 2010 dari East Ventures – sebuah perusahaan investasi asal Singapura yang berfokus pada internet startup di Indonesia.

 

Andry Suhaili, Founder sekaligus CEO dari PriceArea mengungkapkan, “Kami sangat semangat untuk memiliki dua perusahaan besar seperti GREE Ventures dan So-net untuk bergabung dengan visi kami yang bertujuan untuk pengembangan skala bisnis ke arah global.”

So-Net yang merupakan anak perusahaan Sony Corporation, bertujuan untuk membangun dan mengembangkan berbagai inovasi produk yang andal ke dalam layanan PriceArea. Sementara Gree Ventures akan memfokuskan pada pengembangan finansial serta pengawasan aset. 

Lebih jauh Andry Suhaili menambahkan, dengan masuknya kedua perusahaan dari Jepang ini, maka target pengembangan bisnis diproyeksikan PriceArea hingga kawasan Asia Tenggara pada jangka waktu dekat mendatang.

 
Tentang GREE Ventures (www.greeventures.com) 
Gree Ventures PriceArea
Besarnya potensi kapital serta pertumbuhan positif perusahaan layanan internet di kawasan Asia, telah mendorong GREE Inc. memfokuskan pendanaannya pada Indonesia serta negara-negara lain di Asia Tenggara lainnya. Lewat anak perusahaan yang diberi nama GREE Ventures, menganggarkan investasi sebesar 2 milliar Yen (sekitar 200 milliar rupiah) untuk pengembangan perusahaan di kawasan Asia Tenggara. Sekitar 120 milliar rupiah telah dialokasikan untuk investasi pada perusahaan di Indonesia. Bermarkas di Roppongi Hills Mori Tower, Tokyo-Jepang, Gree Inc., selaku induk perusahaan Gree Ventures Inc, beraviliasi dengan Atlantis Co.Ltd dan OpenFeint Inc. menjalankan jaringan globalnya yang berada di 9 negara dan menjadi Social Network Service terbesar di Jepang dengan pertumbuhan 29 juta pengguna serta lebih dari 190 juta pengguna global (per akhir Desember 2011)  

Tentang So-net Entertainment Corporation (www.so-net.ne.jp
So-net PriceArea
So-net Entertainment Corp merupakan perusahaan internet dibawah naungan Sony Corporation. Tidak kurang 8 perusahaan multimedia berada dalam jajaran group So-net Entertainment. Serupa dengan Gree Inc. , pemodalan (capital venture) pun menjadi pilihan strategis So-net Corp dalam mengembangkan usahanya.  Bermarkas di ThinkPark Tower, 2-1-1 Osaki, Shinagawa-ku, Tokyo, So-net berusaha melayani dunia dengan kreativitas dan inovasi terdepannya.
 

 

 


Tentang PriceArea.com Untuk Online Shopper Untuk Pemilik Toko Online Bantuan & FAQ
Apa itu Pricearea? Ketentuan Pengguna Daftarkan Situs Anda Hubungi Kami
Informasi Perusahaan Peta Situs (Sitemap) Program Periklanan Artikel Belanja / Blog

PriceArea.com © 2010 - 2013