Pricearea.com
b_sidebar_ralali_amazing_hot_deals_18okt18.jpg

cross gg50

Kategori

Range Harga

Rp.  -  Rp.


Filter Pencarian

Listing Cross

Mau Kami Bantu Cari?

MisterPrice akan menjadi asisten Anda yang siap membantu untuk menentukan produk yang Anda cari.

MisterPrice


Artikel Terkait Seputar cross gg50

  • PriceArea
    Saat ini siapa yang tidak mengenal sepatu dan sandal Crocs. sandal dan sepatu Crocs telah beredar ke seluruh dunia dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya. Tingkat kenyamanan yang selalu ditawarkan oleh merk Crocs memang sudah diakui oleh seluruh kalangan baik di…
  • PriceArea
    Yang jual Helm Cross murah mungkin banyak di berbagai gerai - gerai toko aksesoris motor, tetapi belum tentu berkualitas, karena helm cross yang baik tidak hanya terletak pada model namun juga pada kualitas bahan material yang digunakannya. Saat ini helm…
  • PriceArea
    Siapa yang tidak kenal dengan Cross? Salah satu vendor ponsel yang cukup terkenal di Indonesia. Cross yang saat ini memiliki nama Cross Mobile merupakan produsen gadget yang saat ini berfokus pada smartphone dan telah meluncurkan berbagai merk yang telah populer…
  • PriceArea
    Cross saat ini merupakan salah satu vendor ponsel lokal Indonesia yang memiliki reputasi cukup bagus. Salah satu kelebihan mengapa ponsel ini memiliki reputasi bagus adalah karena Cross mobile sering mengeluarkan produk-produk ponsel dengan harga murah, namun spesifikasi yang menawan alias…
  • PriceArea
    Cross Mobile Phone muncul kembali dengan merilis dua mobile phone terbarunya, yaitu Cross A7S dan Cross A22. Kedua ponsel tersebut menjadi andalan Cross Mobile Phone dengan menghadirkan desain yang lebih menarik dan teknologi terbaru yang digunakan. Jika Anda bingung untuk…

Sejarah Singkat Kawasaki

Kawasaki Heavy Industries, Limited (KHI) adalah perusahaan multinasional dari Jepang yang bergerak di bidang permesinan, alat berat, persenjataan, aerospace, dan otomotif. Kawasaki memiliki kantor pusat di Chūō-ku, Kobe dan Minato, Tokyo. Banyak orang mengira bahwa nama Kawasaki terkait dengan sebuah nama daerah di Jepang, namun sesungguhnya hal ini tidak ada hubungannya. Nama Kawasaki diambil dari nama pendirinya, founder Shōzō Kawasaki. Kawasaki pertama kali berdiri di kota Kobe, perfektur Hyōgo. Sejak pertama berdiri hingga saat ini, Kawasaki hanya banyak dikenal lewat produk-produk otomtifnya seperti sepeda motor, ATV, Jet Ski dan lainya. Namun, sesungguhnya Kawasaki besar lewat industri berat mereka yang memiliki kontrak dengan pemerintah dan bahkan badan antariksa internsional. 

Sejarah Singkat
Kawasaki Heavy Industries, Limited (KHI) berdiri pada tahun 1896 di Kobe. Perusahaan ini memang fokus pada pembuatan alat berat. Salah satu produk andalan Kawasaki di awal berdirinya adalah pesawat terbang. Pada tahun 1949, Kawasaki memutuskan untuk membuat sepeda motor dan dari situlah nama Kawasaki lebih dikenal di dunia. Sejak tahun itu Kawasaki mulai membuat produk-produk otomotif yang secara kualitas bisa dibandingkan dengan nama besar lainya yang berasal dari Jepang macam Yamaha, Honda dan Suzuki. 

Perkembangan Perusahaan
Saat ini Kawasaki menjadi salah satu perusahaan terbesar di Jepang. Dengan banyak kontrak pemerintah yang sangat besar, Kawasaki menjadi perusahaan permesinan yang disegani di dunia. Saat ini produk dari Kawasaki bahkan sudah dipakai oleh NASA dan negara-negara besar yang membutuhkan alat-alat berat. Di jalur subway di Amerika, Kawasaki mendominsi seluruh produk kereta api bawah tanah disana. Dengan prestasi yang mereka miliki saat ini, tidak salah bila Kawasaki dianggap sebagai salah satu perusahaan permesinan terbesar di dunia saat ini.

Motor Kawasaki 
Kawasaki Heavy Industries, Limited (KHI) adalah perusahaan multinasional dari Jepang yang bergerak di bidang permesinan, alat berat, bidang pertahanan dan pengembangan kendaraan luar angkasa. Perusahaan ini didirikan oleh Shōzō Kawasaki pada tahun 1896 dan sejak saat itu Kawasaki menjadi salah satu perusahaan terbesar di Jepang dalam hal permesinan dan otomotif. Kawasaki memang lebih fokus pada industri berat, namun setelah beberapa tahun setelah berdirinya, Kawasaki mulai merambah bisnis lain yang terkait dengan bidang mereka. Kawasaki lebih dikenal dari produk sepeda motornya. Padahal jika dilihat dari segi sejarah, Kawasaki bukanlah perusahaan yang asal-muasalnya memproduksi sepeda motor. Namun, setelah beberapa lama, ternyata produk sepeda motor Kawasaki lebih dikenal dibandingkan produk utama mereka yang merpukan alat berat. 

Sejarah Singkat 
Salah satu bagian perusahan Kawasaki yang bergerak di bidang pembangunan pesawat terbang memutuskan untuk membuat produk sepeda motor pada tahun 1949. Pertama kali produk sepeda motor Kawasaki dinamai dengan Meguro. Meguro adalah perusahaan yang bekerja sama dengan Kawasaki Aircraft dalam membangun motor mereka. Oleh karena itu produk-produk awal Kawasaki memiliki logo Kawasaki Aircraft di bagian tangkinya. Pada tahun 1962, insinyur Kawasaki mengembangkan mesin 4 langkah untuk mobil berukuran kecil. Kemudian mesin tersebut ditransef ke pabrik Meguro untuk dijadikan basis dalam produk motor mereka yang disebut Meguro K1 dan SG. Motor-motor tersebut menggunakan 250 cc OHV. Kawasaki K1 menggunakan BSA A7 500 cc vertical twin  sebagai basis desainya. Pengembangan motor ini berjalan sangat lancar dan mambawa kerjasama Kawasaki dan Meguro ke tingkat yang lebih tinggi. Pada tahun 1963, Kawasaki dan Meguro memutuskan untuk membuat nama baru, Kawasaki 
Motorcycle Co.,Ltd. 

Perkembangan Kawasaki Motorcycle Co.,Ltd
Saat ini Kawasaki sudah menjadi salah satu produsen motor terbesar di dunia. Meskipun saat ini Kawasaki sedang tidak mengikuti Motor GP yang mana adalah tolok ukur pencapaian perusahaan motor di dunia, Kawasaki masih merupakan salah satu perusahaan sepeda motor terbaik di dunia hingga saat ini. 

ATV Kawasaki 
Kawasaki Heavy Industries, Limited (KHI) adalah perusahaan yang sejatinya bergerak di bidang alat berat dan pengembangan teknologi tinggi seperti tekonologi aerodynamic dan aerospace. Perusahaan ini didirkan pada tahun 1896 oleh Shōzō Kawasaki sebagai perusahaan yang fokus pada pengembangan dan produksi mesin-mesin berat. Namun dalam perkembangannya, Kawasaki mulai memproduksi mesin untuk mobil kecil dan bahkan sepeda motor. Dari industri subdiari inilah justru nama Kawasaki lebih dikenal di dunia. Banyak orang di seluruh dunia kenal dengan Kawasaki lewat produk sepeda motor mereka. Tidak hanya itu, Kawasaki juga membuat ATV, Jet Ski dan produk kendaraan kecil lainya yang akhirnya menjadi bagian dari tren otomotif dunia. 

Sejarah Singkat 
Pada tahun 1981, Kawasaki pertama kali meluncurkan ATV. Produknya pada saat itu adalah Kawasaki KLT200 yang memiliki 3 buah roda. Produk ini cukup mencengangkan karena modelnya yang bisa dibilang cukup unik dan agak berbeda dari ATV lainya. Baru pada tahun 1985, Kawasaki mengeluarkan ATV beroda 4 miliknya. Dinamai Bayou 185, ATV terbaru Kawasaki ini adalah cikal bakal pengembangan ATV 4WD Kawasaki. 4 tahun setelah munculnya Bayou 185, tepatnya pada tahun 1989, Kawasaki mengeluarkan Bayou 300 yang sudah dibekali dengan mesin 4WD. Selain model ATV standard seperti yang kita kenal selama ini, Kawasaki juga memiliki MULE (Multi-Use Light Equipment). Kendaraan ini adalah ATV yang digabungkan dengan pick-up truck. Kendaraan MULE pertama Kawasaki diproduksi pada tahun 1988 dan sempat menjadi hits pada saat itu. 

Perkembangan ATV Kawasaki
Saat ini, lebih dari dua dekade sejak ATV Kawasaki pertama kali diluncurkan, produk dari Kawasaki dianggap sebagai salah satu produk terbaik di pasaran. Selain kualitasnya yang memang sangat prima, produk ATV dari Kawasaki dikenal lebih murah dibandingkan dengan produk dari merek Jepang lainnya seperti Honda dan Yamaha. Jadi, tidak heran bila produk dari Kawasaki menjadi salah satu produk rujukan terutama bagi orang-orang yang membutuhkan ATV untuk bekerja, bukan hanya untuk hiburan. 

Tren sepeda di Indonesia memang sedang sangat tinggi akhir-akhir ini. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa ada beberapa jenis sepeda yang bisa kita temukan di luar sana. Salah satu jenis yang saat ini sedang sangat banyak diminati adalah sepeda lipat atau urban bike. Sepeda ini memiliki fitur lipat sehingga memungkinkanya untuk dibawa dengan mudah. Untuk orang-orang yang memang tidak begitu tertarik dengan track yang sulit dan jarak tempuh yang jauh, sepeda lipat ini bisa menjadi salah satu produk yang sangat pas untuk dimiliki. 


Di kota-kota super pada seperti Tokyo, Shanghai dan lainya, sepeda lipat menjadi salah satu alat transportasi paling digemari. Biasanya orang-orang membawa sepeda mereka di tas saat mereka naik kereta dan lalu menggunakanya saat turun dari kereta. 


Sejarah Singkat
Pada mulanya sepeda ini adalah sepeda yang diciptakan untuk para tentara yang harus menempuh perjalanan jauh. Selain bisa dengan mudah ditenteng, sepeda ini juga bisa membantu mempercepat waktu tempuh perjalanan para perajurit. Pada tahun 1900, Pederson melakukan pengembangan sepeda lipat untuk tentara Inggris dan disebut dengan Pederson Bike. Sejak saat itu sepeda lipat terlibat pada banyak pertempuran. Sepeda lipat bahkan terlibat dalam perang dunia kedua dan menjadi salah satu peralatan penting yang dimiliki oleh mayoritas tentara Inggris. 


Jenis Sepeda Lipat
Sepeda lipat dibedakan dari tehnik lipatan yang dimiliki. Jenis sepeda lipat pertama adalah sepeda dengan jenis lipatan stengah. Jenis sepeda ini adalah yang paling sederhana dari semua jenis sepeda lipat. Titik lipatanya berada tepat di bagian tengah sepeda dan bisa dilipat secara vertikal. Jenis sepeda ini adalah yang paling populer di Indonesia. Jenis lain yang juga sering kita temukan di Indonesia adalah jenis lipatan segitiga. Lipatanya lebih rumit, namun sepeda ini memiliki hasil lipatan yang lebih kecil dari jenis sebelumnya. Masih ada beberapa jenis lain yang bisa kita temukan, namun dua diatas adalah yang paling sering dapat kita temukan di Indonesia. 

Produk Aerospace Kawasaki 
Kawasaki Heavy Industries, Limited (KHI) adalah perusahaan multinasional dari Jepang yang bergerak di bidang industri berat dan pengembangan luar angkasa. Mungkin banyak orang lebih kenal Kawasaki sebagai perusahaan motor, namun sebenarnya Kawasaki adalah perusahaan yang sejatinya mengkhususkan diri di bidang alat-alat berat dan teknologi canggih. Kawasaki juga banyak mendapatkan kontrak pemerintah untuk berbagai macam produk semacam alat-alat antariksa hingga kereta api bawah tanah. Saat ini, produk motor Kawasaki justru merupakan poduk subsidiari, bukan produk primer dari Kawasaki Heavy Industries. Salah satu industri berat Kawasaki juga merupakan pembuat pesawat pertama kali untuk negara Jepang. 

Industri Pesawat Kawasaki  
Kawasaki adalah perusahaan kontraktor untuk kementrian pertahanan Jepang. Mereka sudah membangun pesawat untuk angkatan udara kekaisaran Jepang seperti pesawat transportasi C-1, Jet latih T-4 dan pesawat anti kapal selam P-3C. Saat ini Kawasaki sedang dalam usahanya untuk mengembangkan pesawat jenis baru untu kementrian pertahanan  Jepang. Kawasaki sedang mengembangkan pesawat besar terbaru yang disebut XP-1 dan XC-2. Pesawat XP-1 adalah pesawat patroli air sedangkan pesawat XC-2 adalah pesawat transport. Kawasaki juga membangun helikopter seperti BK117 yang mereka bangun bersama MBB. Kawasaki juga memproduksi CH-47J atau yang bisa disebut dengan JA helicopter. Di dunia pesawat komersial, Kawasaki terlibat dengan industi besar macam Boeing. Kawasaki turut serta dalam membangun Boeing 777 dan Boeing 787. 

Kemampuan Teknologi Kawasaki
Kawasaki tidak hanya motor saja. Kawasaki adalah perusaah yang bergerak di bidang teknoligi tinggi pacam industri pesawat, luar angkasa, dan bahkan robotika. Hingga saat ini Kawasaki masih menjadi kontraktor utama Japan Aerospace Exploration Agency atau JAEA. Oleh karena itu, produk dari Kawasaki selalu mampu menunjukan sebuah teknologi yang mumpuni dan baru. Hal ini bisa dilihat di seluruh produk Kawasaki. 

Jet Ski Kawasaki 
Kawasaki Heavy Industries, Limited (KHI) adalah salah satu perusahaan otomotif paling ternama di dunia. Namun, perusahaan ini pada awal mulanya tidak bergelut di bidang otomotif. Seprti namanya, Kawasaki adalah perusahaan yang berkonsentrasi pada pembuatan alat industry berat berteknologi tinggi. Produk dari Kawasaki bahkan sudah digunakan di luar angkasa sejak beberapa dekade yang lalu. Baru pada tahun 1962, Kawasaki memutuskan untuk melebarkan sayapnya ke ranah otomotif terutama untuk kendaraan roda dua, ATV dan Jet Ski. Untuk Jet Ski, tidak banyak yang tahu bahwa Jet Ski buatan Kawasaki adalah salah satu produk yang paling laris di pasaran hingga saat ini. 

Sejarah Singkat 
Pada tahun 1973, Kawasaki pertama kali memperkenalkan salah satu produk terbatas yang didesain oleh desainer jet ski kelas dunia Clayton Jacobsen II. Pada tahun 1976, Kawasaki memulai produksi masal dari seri JS400-A yang merupakan produk jet ski masal pertama dari Kawasaki. JS400-A dilengkapi dengan mesin 400 CC bertipe dua langkah. Jet ski dari Kawasaki ini merupakan salah satu bintang pasar pada waktu dimana produk ini bisa dilihat di hampir seluruh perairan hiburan di seluruh dunia. Pada tahun 1986, Kawasaki membawa perubahan yang sangat besar ke dunia industri jet ski dengan memperkenalkan jet ski yang bisa dinaiki oleh dua orang. Jet ski ini berbekal mesin 650 CC bertipe dua langkah. Jet ski revolusioner ini dinamai dengan Kawasaki X2. Pada tahun 2003, jet ski meluncurkna produk spesial untuk ulang tahun ke 30 industi otomotif mereka. Jet Ski model berdiri tersebut diberi nama Kawasaki SX-R. 

Perkembangan Jet Ski Kawasaki 
Nama Jet Ski sendiri sebenarnya adalah nama produk dari Kawasaki. Namun, karena larisnya produk dari Kawasaki pada waktu itu, jet ski menjadi sebuah nama general yang digunakan untuk menyebut motor air ini. Dari sini, sudah jelas terlihat bahwa Kawasaki adalah salah satu nama paling berpengaruh dalam industri jet ski dunia. Oleh karena itu produk mereka masih dianggap sebagai yang terbaik hingga saat ini.

Sepeda Motor Honda 
Selain mobil, produk utama dari Honda adalah sepeda motor. Sejak lama, sepeda motor Honda diangga sebagai salah satu produk terbaik di dunia. Dengan kualitas dan model yang cukup istimewa, tidak salah bila motor Honda dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Mesin buatan Honda dikenal sangat awet, irit dan memiliki kinerja yang baik. Sejalan dengan pertumbuhan namanya di bidang automobile, Honda juga memulai pasar motor mereka benar-benar dari nol sampai sekarang akhirnya menjadi salah satu brand terbaik di dunia. Sejak pertama kali meluncurkan motornya di tahun 1955, Honda memang sudah menjadi perusahaan pembuat sepeda motor terbesar di Jepang. Saat ini, Honda adalah salah satu brand terbesar di dunia untuk urusan sepeda motor. 

Sejarah Singkat 
Honda mulai memproduksi motor pada tahun 1955. Perusahaan ini mencapai puncak tertinggi produksinya pada tahun 1982 dimana Honda memproduksi sekitar tiga juta unit pada tahun itu. Pada tahun 2006, jumlah produksi Honda hanya di angka 550.000, meskipun demikian, Honda tetap dianggap sebagai produsen motor terbesar di dunia hingga saat ini dengan kapasitas produksi yang jauh lebih besar dibandingkan dengan 3 kompetitor lokal lainya seperti Kawasaki, Yamaha, dan Suzuki. Pada tahun 1960, Honda yang masih perusahaan kecil mampu menjangkau pasar Amerika dengan mengekspor banyak produknya. Hal ini merupakan prestasi luar biasa yang pernah dilakukan oleh perusahaan teknik dari Jepang. Dengan tag line "You meet the nicest people on a Honda", Honda memberikan kesan bahwa orang-orang yang menggunakan motor Honda berbeda dengan stereotype biker Amerika yang garang dan sering terlibat kejahatan. 

Perkembangan Produk Honda 
Meskipun kapasitas produksi Honda saat ini sudah tidak sebesar pada masa jayanya, Honda tetaplah salah satu produsen motor terbesar di dunia. Honda juga membuktikan kualitasnya pada ajang Moto GP dimana mereka menjadi salah satu nama yang paling sering menjurai kasta teratas dalam balapan sepeda motor kelas dunia tersebut. Saat ini Honda sangat mengadalkan pasar Asia terutama Asia tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, dan beberapa negara Asia Tenggara lainya untuk daerah pemasaran utama mereka.

Sepeda gunung atau yang lebih di kenal dengan nama  MTB ( mountain bike ) maupun ATB ( all terrain bike ) adalah sepeda yang sudah dirancang khusus untuk dapat bertahan melewati track / jalan di daerah pegunungan yang memiliki type jalan yang tidak rata, bergelombang, bebatuan, serta jalan yang berlumpur. Sepeda ini mempunyai desain pada ban yang lebih lebar di bandingkan dengan sepeda yang biasa digunakan atau di khusus kan di jalan raya dengan aspal yang bagus dengan tujuan agar mendapatkan traksi yang lebih baik.Hal ini membuat beberapa orang berupaya untuk menciptakan sepeda yang kuat untuk segala jenis medan.

Sejarah Singkat Sepeda Gunung

Ada banyak perdebatan mengenai asal mula sepeda gunung pertama kali digunakan. Menurut beberapa catatan, sepeda gunung pertama kali diuji coba oleh Buffalo Soldiers, salah satu bagian dari angkatan darat Amerika Serikat. Pada tahun 1983 untuk pertama kalinya sepeda gunung diproduksi secara masal. Produksi masal sepeda gunung ini pertama kali dilakukan di negeri Jepang oleh perusahan industri sepeda Specialized. Model yang digunakan pada sepeda ini mengambil disain dari sepeda hasil kreasi dari Tom Ritchey. Perbedaannya pada sepeda ini telah menggunakan 15 buah gir. Hal ini semakin meningkatkan performa dari sepeda gunung tersebut, juga membuat pengendara semakin mudah menggunakannya. 

Seiring dengan perkembangan industri sepeda, type sepeda pun semakin beragam Cross country (XC),All mountain (AM),Freeride (FR),Downhill (DH),Dirtjump(DJ). Dengan Popularitas perkembangannya komponen dan performance sepeda gunung yang semakin di perhitungkan dengan sangat baik, pabrikan pembuat sepeda juga mulai mengembangkan produksi sepedanya dengan menggunakan bahan material ringan yang berteknologi tinggi . Agar para pengendara sepeda gunung merasakan kenyamanan pada saat berkendara walaupun di medan yang cukup curam dan terjal, menggunakan system yang sangat safety pada saat pengereman.