b_sidebar_bukalapak_shake_a_thon_1nov18.jpg

Daftar Harga Produk Bayi Dan Anak Terbaru November 2018


Untuk mempermudah Anda mendapatkan informasi daftar harga terbaru, PriceArea.com menyediakan kumpulan produk Bayi dan anak lewat daftar harga Bayi dan anak yang tersedia pada kolom berikut dari beragam Penjual Online terpilih guna memberikan kenyamanan dan kepercayaan Pengguna ketika berkunjung dan berbelanja.

Pada fitur daftar harga PriceArea, Anda bisa menikmati kemudahan berbelanja di situs pencari belanja pertama dan terbesar di Indonesia yang memberikan update pricelist produk yang ada produknya, dari Penjual Online di Indonesia.

Anda tidak hanya bisa memanfaatkan fitur pencari harga produk, filter harga, serta fitur pengingat harga. Terdapat beberapa fitur unggulan lain yang saat ini bisa dinikmati, diantaranya adalah Promo dan POINT.

Promo merupakan layanan terbaru yang memberikan informasi harga terbaik berupa penawaran diskon besar, cicilan 0%, bebas biaya kirim, hingga penggunaan kode kupon dan promo lainnya. Semua ini bisa Anda lihat langsung pada halaman yang telah disediakan.

Bayi dan Anak

Bayi adalah anak dari manusia atau hewan yang masih berusia sangat muda. Ketika bayi sudah mulai berjalan, disebut dengan balita. Umumnya istilah bayi diberikan kepada anak manusia yang berusia di bawah 12 bulan, namun definisi di berbagai tempat bisa bervariasi, bahkan ada yang hingga 2 tahun. Dalam konteks kedokteran, bayi yang baru berusia di bawah 28 hari disebut neonata (dari bahasa latin neonatus, "yang baru dilahirkan"). Istilah bayi prematur dan bayi posmatur merujuk kepada bayi yang dilahirkan dengan durasi kehamilan yang tidak biasa. Bayi yang belum lahir disebut dengan janin (fetus).

Bayi dan anak adalah usia 0 – 1 tahun ( Soetjiningsih tahun 2004) dan makhluk hidup yang baru saja dilahirkan dari Rahim ibu (Muchtar tahun 2002). Pada masa ini sangat lucu-lucu nya anak baik fisik maupun dalam tingkah lakunya, karena pada masa ini adalah masa yang polos dan unik bagi anak.

Anak (jamak: anak-anak) adalah seorang lelaki atau perempuan yang belum dewasa atau belum mengalami masa pubertas. Anak juga merupakan keturunan kedua, di mana kata "anak" merujuk pada lawan dari orang tua, orang dewasa adalah anak dari orang tua mereka, meskipun mereka telah dewasa.

Menurut psikologi, anak adalah periode pekembangan yang merentang dari masa bayi hingga usia lima atau enam tahun, periode ini biasanya disebut dengan periode prasekolah, kemudian berkembang setara dengan tahun tahun sekolah dasar.

Tetapi dalam dunia pendidikan Anak usia dini biasanya kurang dari 7 tahun. Karena ada beberapa factor alasan di tentukan nya kategori beberapa usia diatas yaitu : 

  1. Merupakan usia pada awal kelahiran anak
  2. Masa keemasan atau golden age artinya pada masa ini adalah masa peka dan masa yang sangat unik pada anak.
  3. Masa dimana Rasulullah menghargai pada sikap Orang tua dalam penanaman Akhlaq nya. Karena apabila sudah mencapai umur 7 tahun ke atas apabila seorang anak sudah tidak menaati apa yang diperintahkan oleh kedua Orang tua maka selain diberi Nasihati sangat wajib sekali untuk diberi teguran kalau perlu dipukul.
  4. Pada masa ini adalah awal anak belajar sebelum masuk ke sekoah Dasar. Karena dalam peraturan pemerintah tahun 2013 kemarin Anak yang akan masuk sekolah dasar tidak boleh kurang dari umur 7 tahun.