b_sidebar_bukalapak_motor_19nov19.jpg

Harga Produk Handphone Lenovo Murah di Indonesia

Harga Produk Handphone Lenovo Murah di Indonesia


Filter Pencarian
b_leaderboard_blibli_samsung_15nov19_rev.jpg

Harga Handphone Lenovo

Lenovo pertama kali didirkan di Cina pada tahun 1984 silam, Lenovo adalah salah satu vendor besar yang memimpin secara global dalam bidang komputer. Perangkat-perangkat yang diciptakan oelh Lenovo selalu berkualitas dengan teknologi yang progresif dan bisa diandalakan. Laptop Lenovo dirancangdengan begitu apik untuk menghasilkan performa yang mumpuni. Lenovo Group ini awalnya bernama Legend Group, dan adalah salah satu produsen perangkat PC terbesar di Cina. Tahun 2010 lalu, Lenovo berhasil menduduki peringkat ke Sembilan terbesar di seluruh dunia.

Berikut ini daftar Handphone Lenovo yang ada di Indonesia : 

LENOVO A6600 PLUS

Lenovo memberikan komponen terbaik untuk A6600 Plus ini. Sistem operasi yang digunakan adalah Android OS, v6.0 atau sering disebut dengan Marshmallow. Chipset menggunakan Mediatek MT6735P dan prosesor Quad-core 1.0 GHz yang mampu menghasilkan grafik dengan jelas dan kecepatan dalam memproses aplikasi dengan cepat. 

LENOVO A7000

Lenovo A7000  pada sektor dapur pacunya, smartphone ini memiliki kemampuan yang bertenaga dan tangguh untuk kebutuhan saat ini serta beberapa tahun mendatang. Hal tersebut dikarenakan Lenovo A7000 ini telah dibekali dengan processor Octa Core berkecepatan 1.5 GHz buatan Mediatek yakni MTK6752 yang memberikan performa kinerja mumpuni.

LENOVO VIBE Z2 PRO K920

Lenovo K920 Vibe Z2 Pro Review, Harga & Spesifikasi – Lenovo yang sebelumnya dikabarkan bakal ngeluncurin gadget terbarunya yang bernama Lenovo Vibe Z2 Pro, akhirnya mengungkap perangkat ini dengan nama baru yaitu Lenovo K920.Bagi Anda penggemar gadget dengan teknologi tinggi seperti layar 2K, koneksi 4G, prosesor quadcore sampai kamera yang canggih, rasanya Lenovo K920 menarik untuk dilirik.

Lenovo Vibe K4 Note

Lenovo Vibe K4 Note hadir dengan layar 5.5 inch. Sistem operasi yang digunakan adalah Android OS, v5.1.1-Lollipop yang didukung dengan prosesor Octa-core 1.3 GHz dan RAM sebesar 3 GB. Selain itu Vibe K4 Note juga dibekali dengan kamera 13 MP dan 5 MP.

Sejak saat itu, Lenovo semakin dikenal dan terus eksis menciptakan smartphone atau handphone Android di kelas menengah ke bawah menggerogoti pasar Samsung. Hingga kini, Lenovo mengklaim bahwa mereka berhasil menjadi produsen smartphone terbesar ketiga di dunia, tepat setelah mencaplok Motorola. Baru-baru ini, Lenovo juga sukses merilis dua smartphone Android barunya untuk selfie, yaitu S580 dan LIVO. Jadi, kalau kamu beranggapan bahwa Lenovo adalah produk Amerika atau Eropa, kamu salah besar. 

Baik PC, smartphone, tablet, smart TV, server, workstation dan penyimpanan, Lenovo membuat produk yang dibutuhkan konsumen, smart connected atau alat infrastruktur. Lenovo membuat perubahan yang nyata dari kompetisinya, yang didapat dari integrasi vertikal model bisnis. Model ini sangat unik diantara perusahaan teknologi utama dan sumber signifikan dari keuntungan kompetisinya, membantu kami memberikan inovasi terbaru bagi market, lebih efisien, dan mendalami secara agresif kesempatan PC+.



Artikel Terkait Seputar handphone

3 Aksesoris Handphone Siapin Mudik Biar Makin Asik

Mudik lebaran adalah momen pemenuhan kebutuhan jiwa, melepaskan rasa rindu pada kedua orang tua, sanak saudara dan teman-teman lama. Kesempatan untuk kembali berakrab-akraban menjalin silaturahmi secara langsung yang tidak dapat digantikan oleh teknologi secanggih apapun. Bagi kamu yang bekerja dan tinggal jauh dari orangtua dan keluarga, pasti kamu ingin pulang ke kampung halaman dan melepas rindu karena sudah lama nggak bertemu. Tapi, jika rumah kamu kosong saat kamu mudik, akan rawan terjadi pencurian ataupun bahaya lainnya. Nah, pegipegi punya tips supaya rumah kamu aman saat kamu tinggal dan mudikmu jadi tenang. Selain meninggalkan rumah dengan tenang, kamu juga harus membuat… Selengkapnya >>

6 Handphone Nokia Jadul Yang Bikin Nggak Bisa Move On Dari Masa Lalu. Kamu Pasti Masih Kangen

Handphone Nokia Jadul. Bagi kamu yang lahir di tahun 80 – 90 an pasti masih ingat dengan beragam aneka handpone jadul, salah satunya dari Nokia. Yah, dahulu brand gadget ini sempat merajai pasaran handphone di dunia terutama di Indonesia. Banyak sekali tipe nokia jadul yang mempunyai desain keren serta mendukung spesifikasi mumpuni pada jaman itu, namun yang paling dikenal dari Nokia adalah ketahanannya terhadap benturan. Yups, saking bandelnya bahkan Nokia saat ini masih banyak dirindukan oleh para pecintanya. Bagi kalian yang sudah menginjak usia 25 hingga 30 tahun pasti pernah merasakan bagaimana serunya mendengarkan Radio, Bermain game ular, Chatting via… Selengkapnya >>

Ternyata 5 Benda Ini Dilarang Berdekatan dengan Handphone. Ini Alasannya

Handphone seringkali terlupakan pentingnya mengingat hal-hal kecil guna menjaga keawetan sebuah barang. Sebut saja handphone Anda. Mungkin sebagian dari Anda pernah mendengar tentang tempat-tempat yang harus dihindari dari hp Anda. Atau bahkan Anda belum mengetahui sama sekali? Well, berikut tips sederhana dan sangat mudah namun sangat berguna. 1. Dilarang berdekatan dengan barang elektronik Sebaiknya Anda mulai perhatikan hal kecil yang satu ini. Ketika Anda mendapati hand phone Anda sinyalnya lemah, mulai saat ini Anda harus sadar untuk tidak berdekatan dengan barang elektronik seperti TV, Oven, Kulkas dll) dikarenakan dapat merusak sirkuit hand phone.   2. Dilarang berdekatan dengan komputer Seringkali Anda… Selengkapnya >>

Tips & Trick Merawat Handphone Di Musim Hujan

Eh hujan gerimis aje .... sekarang ga cuma grimis ya cuaca di Indonesia. Pagi cerah pas jam pulang kantor hujan deras. Lupa bawa alat tempur saat musim hujan dan plastik untuk menjaga gadget atau handphone dari air, Duhhh repott ya. Sekarang ga perlu panik lagi, pricearea.com akan memberikan tips & trick menjaga dan merawat gadget atau handphone saat musim hujan. Dont be sad, Guys .... Ini adalah tips yang sangat mudah di lakukan agar gadget dan handphone kamu tetap aman dan tidak rusak, sayang kan handphone masih nyicil udah rusak hihi... Oke simak tips dan trick berikut ini yah :… Selengkapnya >>

Daftar untuk Dapatkan Promo Menarik