b_sidebar_blibli_master_pan_ramadhan_5apr21.jpg

Harga Produk Handphone Nokia Murah di Indonesia

Harga Produk Handphone Nokia Murah di Indonesia


Filter Pencarian
b_leaderboard_blibli_uniliver_16apr21.jpg

Harga Handphone Nokia Murah Di Indonesia

Nokia Corporation atau Nokia adalah produsen peralatan telekomunikasi terbesar di dunia serta merupakan perusahaan terbesar di Finlandia. Kantor pusatnya berada di kota Espoo, Finlandia, dan perusahaan ini paling dikenal lewat produk-produk telepon genggamnya. Nokia memproduksi telepon genggam untuk seluruh pasar dan protokol utama, termasuk GSM, CDMA, dan W-CDMA (UMTS). Saat ini lisensi bisnis ponsel pintar dan ponsel genggam bermerek Nokia telah dimiliki oleh HMD Global bersama FIH Mobile (anak perusahaan Foxconn) mulai Desember 2016 hingga 2026 mendatang. HMD Global bertugas sebagai developer sedangkan FIH Mobile bertugas sebagai manufaktur.

Kata Nokia berasal dari nama sebuah komunitas yang tinggal di sungai Emakoski di negara Finlandia Selatan. Nokia didirikan sebagai perusahaan penggilingan pulp oleh Fredrik Idestam pada tahun 1865. Perusahaan Karet Finlandia kemudian mendirikan pabriknya di kawasan sekitarnya pada awal abad ke-20 dan mulai menggunakan merek Nokia. Tak lama setelah usainya Perang Dunia I, Perusahaan Karet Finlandia mengakuisisi Perusahaan Penggilingan Kayu Nokia dan Perusahaan Kabel Finlandia (sebuah produsen kabel telepon dan telegraf). Ketiga perusahaan tersebut digabung menjadi Nokia Corporation pada tahun 1967. Kemudian dikembangkan menjadi mesin bubur kayu dan pembuat kertas pada tahun 1920 dan merupakan pabrik pembuat kertas terkemuka di Eropa.

Saat ini Nokia memproduksi smartphone untuk meramaikan persaingan di dunia gadget, berikut merupakan daftar handphone nokia terbaru yang ada di Indonesia.

Nokia 6
Nokia 6 menjadi smartphone Android pertama Nokia yang dirilis dibawah naungan HMD Global. Smartphone ini menawarkan spesifikasi hardware yang terbilang mumpuni, namun terasa cukup standar mengingat harga Nokia 6 Android dibanderol USD$245 atau setara Rp. 3.2 Jutaan. Seharusnya smartphone ini memakai chipset Snapdragon 625, bukan Snapdragon 430 yang sebelumnya dipakai Redmi 3s dan Redmi 4. Terlebih harga Nokia 6 dibanderol lebih mahal dari Redmi 4 yang bisa kita dapatkan dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah.

Nokia 8
Nokia 8 dikabarkan memiliki kamera beresolusi 12 Megapixel untuk selfie dan mengakses video call. Kualitas kameranya dijamin sangat baik, karena Nokia akan memakai sensor terbaik demi kepuasan pengguna Nokia 8 dalam urusan selfie. Di sisi lain, smartphone ini juga memiliki sensor pendukung yanga sangat lengkap, sehingga sebanding dengan harga Nokia 8 yang mahal. Dimana telah tersedia sensor accelerometer, gyro, proximity, compass, heart rate, dan fingerprint.

Nokia 9
Smartphone ini akan menjadi Hp Android Nokia terbaik di tahun 2017. Pastinya smartphone ini akan mampu menandingi smartphone flagship buatan Samsung, Apple, ataupun merek besar lainnya. Jadi jangan heran apabila harga Nokia 9 dibanderol sangat mahal, karena kita akan mendapatkan fitur terbaik apabila membelinya. Nah sebelum mengulas mengenai fitur dan spesifikasi smartphone ini, mari kita simak terlebih dahulu informasi mengenai daftar harga Nokia 9 di Indonesia.



Artikel Terkait Seputar handphone

Promo Diskon Handphone Tahun Baru Bukalapak

Promo Akhir Tahun alias promo Tahun Baru. Rasanya sudah menjadi tradisi saat memasuki akhir tahun banyak sekali promo - promo yang bermunculan baik di toko online maupun di toko fisik atau off line. Hal ini menjadikan akhir tahun menjadi momen yang paling dinanti-nanti oleh banyak orang. Tak hanya promo elektronik, gadget dan perlengkapan rumah lainnya, promo kendaraan pun sering kali ikut meramaikan ajang promo akhir tahun. Salah satunya di Bukalapk.com situs Ecommers terbaik di Indonesia ini senantiasa menawarkan promo - promo menarik setiap harinya. Apa saja sih kira kira Gadget terbaru yang bisa jadi pilihan kamu? Langsung saja simak artikel… Selengkapnya >>

3 Aksesoris Handphone Siapin Mudik Biar Makin Asik

Mudik lebaran adalah momen pemenuhan kebutuhan jiwa, melepaskan rasa rindu pada kedua orang tua, sanak saudara dan teman-teman lama. Kesempatan untuk kembali berakrab-akraban menjalin silaturahmi secara langsung yang tidak dapat digantikan oleh teknologi secanggih apapun. Bagi kamu yang bekerja dan tinggal jauh dari orangtua dan keluarga, pasti kamu ingin pulang ke kampung halaman dan melepas rindu karena sudah lama nggak bertemu. Tapi, jika rumah kamu kosong saat kamu mudik, akan rawan terjadi pencurian ataupun bahaya lainnya. Nah, pegipegi punya tips supaya rumah kamu aman saat kamu tinggal dan mudikmu jadi tenang. Selain meninggalkan rumah dengan tenang, kamu juga harus membuat… Selengkapnya >>

6 Handphone Nokia Jadul Yang Bikin Nggak Bisa Move On Dari Masa Lalu. Kamu Pasti Masih Kangen

Handphone Nokia Jadul. Bagi kamu yang lahir di tahun 80 – 90 an pasti masih ingat dengan beragam aneka handpone jadul, salah satunya dari Nokia. Yah, dahulu brand gadget ini sempat merajai pasaran handphone di dunia terutama di Indonesia. Banyak sekali tipe nokia jadul yang mempunyai desain keren serta mendukung spesifikasi mumpuni pada jaman itu, namun yang paling dikenal dari Nokia adalah ketahanannya terhadap benturan. Yups, saking bandelnya bahkan Nokia saat ini masih banyak dirindukan oleh para pecintanya. Bagi kalian yang sudah menginjak usia 25 hingga 30 tahun pasti pernah merasakan bagaimana serunya mendengarkan Radio, Bermain game ular, Chatting via… Selengkapnya >>

Ternyata 5 Benda Ini Dilarang Berdekatan dengan Handphone. Ini Alasannya

Handphone seringkali terlupakan pentingnya mengingat hal-hal kecil guna menjaga keawetan sebuah barang. Sebut saja handphone Anda. Mungkin sebagian dari Anda pernah mendengar tentang tempat-tempat yang harus dihindari dari hp Anda. Atau bahkan Anda belum mengetahui sama sekali? Well, berikut tips sederhana dan sangat mudah namun sangat berguna. 1. Dilarang berdekatan dengan barang elektronik Sebaiknya Anda mulai perhatikan hal kecil yang satu ini. Ketika Anda mendapati hand phone Anda sinyalnya lemah, mulai saat ini Anda harus sadar untuk tidak berdekatan dengan barang elektronik seperti TV, Oven, Kulkas dll) dikarenakan dapat merusak sirkuit hand phone.   2. Dilarang berdekatan dengan komputer Seringkali Anda… Selengkapnya >>

Daftar untuk Dapatkan Promo Menarik