PriceArea

Cari Harga Terbaik dan Bandingkan dari Ribuan Penjual Online di Indonesia


  1. Bayar Tagihan Di Bukalapak Bulan Depan Dibayarin

Bayar Tagihan Di Bukalapak Bulan Depan Dibayarin



Syarat & Ketentuan

  1. Periode promo 25 September - 25 Oktober 2020
  2. Selama periode promo, pengguna dapat melakukan transaksi pembayaran salah satu produk tagihan di bawah ini dengan menggunakan kode promo: DIBAYARINBL.
  3. Angsuran Kredit (bayar di sini)
  4. Kartu Kredit (bayar di sini)
  5. BPJS (bayar di sini)
  6. PDAM (bayar di sini
  7. Telkom (bayar di sini
  8. Tagihan Listrik (bayar di sini)
  9. Token Listrik (bayar di sini)
  10. Satu transaksi dihitung sebagai 1 kesempatan.
  11. Semakin banyak transaksi, semakin banyak kesempatan menang.
  12. 10 pembeli terpilih akan mendapatkan credits Bukalapak sebesar Rp500.000 yang bisa digunakan untuk transaksi pembayaran produk-produk tagihan.
  13. Daftar pemenang akan diumumkan pada 27 Oktober 2020 melalui notifikasi Bukalapak (Email dan Chat). 
  14. Credits akan dikirim ke akun Bukalapak masing-masing pemenang maksimal 7 hari setelah pengumuman pemenang. 
  15. Pajak ditanggung oleh pemenang.
  16. Promo tidak berlaku kelipatan dan tidak dapat digabung dengan promo lainnya.
  17. Promo tidak berlaku untuk akun Mitra dan quick buyer.
  18. Apabila pesanan ditolak pelapak atau barang tidak dikirim dalam waktu 2 hari kerja (pengiriman reguler) dan 2 hari (pengiriman kilat) setelah transaksi dibayarkan, maka voucher dianggap hangus dan tidak dapat digunakan kembali.
  19. Total kuota penggunaan kode voucher di Bukalapak untuk tiap akun adalah sebanyak 15 kali selama 1 bulan. Sisa kuota tidak dapat diakumulasikan ke bulan berikutnya, namun akan diperbarui tiap awal bulan. Aturan ini berlaku untuk seluruh kode voucher di Bukalapak.
  20. Bukalapak berhak melakukan pembatalan transaksi/membatalkan penggunaan voucher sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna, terutama jika terdapat penggunaan voucher yang terindikasi penipuan.
  21. Bukalapak berhak mengubah syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu.
  22. Untuk aturan dasar pemakaian voucher, merujuk ke tautan berikut ini.
  23. Dengan mengikuti kegiatan ini, kamu dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Anda bisa langsung mengarahkan ke produk :

1.  
Aksesoris Sepeda
2.  
Aksesoris Motor
3.  
Sayangi Hewan Peliharaan


Dilihat : 28 kali

Aksesoris Sepeda

Aksesoris Motor

Sayangi Hewan Peliharaan



Artikel Terkait Terbaru

Rekomendasi Samsung Galaxy S20, S20 Ultra dan S20FE

Saat beli smartphone Samsung, kita akan disajikan berbagai macam jenis atau tipe yang berbeda-beda. Jika Anda sedang berpikir beli smartphone merk Samsung, sangat direkomendasikan untuk melihat semua produk dalam seri Samsung Galaxy S20. Semua produknya punya kualitas terbaik. Dalam seri ini yang cukup direkomendasikan yaitu Galaxy S2, S20 Ultra dan S20FE. Semua produk ini sebelum Anda beli, cek dulu bagaimana spesifikasi dan harga lengkapnya. Berikut ini bahasan ketiga produk tersebut lebih lengkap. Samsung Galaxy S20 Pertama ada produk Galaxy S20 yang memiliki ukuran dimensi 151.7 x 96.1 x 7.9 mm dan berat 163 gram saja. Layarnya sendiri memakai Dynamic AMOLED… Selengkapnya >>

Perbandingan Samsung Galaxy M11, M21 dan M31

Samsung adalah salah satu merk samrtphone Android yang masih diburu orang sampai saat ini. Terutama karena mereka selalu mengeluarkan produk smartphone terbaik salah satunya dalam seri Samsung Galaxy. Seri Galaxy memang terkenal berkualitas sehingga tetap dicari orang. Jika Anda mau membeli produk Galaxy dari Samsung, tentu harus tahu dulu mana produk yang paling bagus. Disini kita akan membandingkan produk Galaxy M11, M21 dan M31. Berikut ini bahasan lebih lengkapnya. Samsung Galaxy M11 Galaxy M11 ini memakai chipset berupa Snapdragon 450 dengan memory RAM pilihan 3/32 dan 4/64. Produk ini memiliki ukuran dengan dimensi 161.4 x 76.3 x 9 mm dan… Selengkapnya >>

Apple Rilis iPad Air 2020, iWatch SE, iWatch 6 dan iPad 8, Ini Spesifikasi Beserta Harganya

Pada tahun 2020 ini Apple kembali menyelenggarakan acara bertajuk Apple’s Time Flies. Melalui siaran yang dilakukan lewat channel Youtube resminya, Apple merilis 4 produk ponsel terkini. Keempat produk ponsel tersebut memakai chipset Apple A14 Bionic yang dikenalkan sebagai pengganti iPhone 12 yang belum dirilis. Untuk spesifikasi produk terbaru Apple tersebut, simak dibawah ini: Apple iPad Air Walaupun mengusung desain serupa dengan iPad Pro, ternyata produk pertama ini memakai port USB Type-C berbeda dari pendahulunya. Sebenarnya iPad air ini dari segi footprint masih sama. Akan tetapi ada pengecilan pada bezel sehingga layarnya punya Liquid Retina 10,9 inch yang resolusinya 2360x1640. Seperti… Selengkapnya >>