PriceArea

Cari Harga Terbaik dan Bandingkan dari Ribuan Penjual Online di Indonesia


  1. Bebas Ongkir? Tokopedia Saja - Gratis Ongkir Ke Seluruh Indonesia

Bebas Ongkir? Tokopedia Saja - Gratis Ongkir Ke Seluruh Indonesia



Syarat & Ketentuan : 

  1. Bebas Ongkir sebesar hingga Rp20.000 untuk pembelanjaan di Toko dengan Power Merchant dan Official Store.
  2. Minimum Transaksi Rp 50.000.
  3. Fitur Bebas Ongkir ini hanya berlaku untuk logistik Anteraja Reguler dan SiCepat Reguler.
  4. Hanya berlaku untuk pengguna Tokopedia yang terpilih.
  5. Pengguna maksimal dapat menggunakan satu kupon dalam satu hari.
  6. Fitur tidak berlaku untuk produk Logam Mulia, Emas Batangan, Voucher, dan Paket Data.
  7. Hanya berlaku di aplikasi versi terbaru.
  8. Fitur Bebas Ongkir ini dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  9. Fitur Bebas Ongkir ini tidak berlaku untuk pengguna yang bertransaksi sebagai Dropshipper.
  10. Bebas Ongkir yang diberikan tidak termasuk biaya-biaya tambahan dari pihak logistik ataupun penjual seperti packing kayu, asuransi, dan sebagainya.
  11. Jika ongkir melebihi nilai yang disubsidi oleh Tokopedia, maka sisa ongkir ditanggung oleh pembeli.
  12. Penjual yang berhak mendapatkan subsidi ongkir adalah penjual yang pertama kali memasukkan nomor resi. Penjual yang bukan pengirim pesanan (dropshipper) tidak berhak mendapatkan subsidi ongkir.
  13. Jika terdapat selisih antara berat pada deskripsi produk dengan berat produk yang dikirimkan oleh penjual lewat pihak logistik, ongkir yang diterima penjual mengacu pada harga yang terdata pada pihak logistik.
  14. Subsidi ongkir tidak berlaku atau hangus, jika: Penjual menggunakan partner logistik yang tidak bekerjasama dan terverifikasi oleh Tokopedia ATAU Transaksi masuk ke pusat resolusi dan terdapat pengembalian barang sebagian atau sepenuhnya ke penjual.
  15. Nominal subsidi ongkir akan disesuaikan jika: Penjual mengirimkan pesanan dengan partner logistik yang berbeda dengan pilihan pembeli yang mengakibatkan terjadinya selisih ongkir ATAU Transaksi hanya dikirim sebagian oleh penjual (proses sebagian) ATAU Pembeli melakukan transaksi ke beberapa toko dalam satu pembayaran, dan salah satu transaksi dibatalkan oleh penjual maka pengembalian dana ke pembeli akan dikurangi subsidi ongkir Tokopedia.

Anda bisa langsung mengarahkan ke produk :

1.  
Dibawah 99 Ribu
2.  
Bumbu dan Bahan Masakan
3.  
Alat Masak
4.  
Ibu & Bayi


Dilihat : 245 kali

Dibawah 99 Ribu

Bumbu dan Bahan Masakan

Alat Masak

Ibu & Bayi



Artikel Terkait Terbaru

Berburu Promo Ramadhan Yang Menawarkan Diskon Hingga 70%

Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinantikan oleh seluruh umat muslim di Dunia. Bulan dimana umat muslim menjalankan ibadah puasa sebulan penuh, menahan lapar & haus dari waktu imsak hingga waktu berbuka puasa, yang kurang lebih di laksankan selama hampir 12 jam ( setiap negara berbeda ). Selain menahan lapar & haus, Kita juga diwajibkan untuk menahan hawa nafsu dari segala godaan yang mengganggu. Semoga di awal bulan Ramadhan ini Kita semua diberikan Kesehatan dan ketabahan dalam menjalankannya di tengah pandemi virus corona / covid 19 yang tengah melanda Indonesia dan bahkan di berbagai belahan Dunia. Promo – Promo Menarik di… Selengkapnya >>

Sabun Cuci Tangan dan Handsanitizer Jadi Senjata Perangi Corona

Sabun cuci tangan adalah sesuatu yang sengat direkomendasikan oleh organisasi kesehatan dunia atau WHO dalam upaya pencegahan virus corona. Meskipun virus corona cukup berbahaya dan penularannya terbilang cukup cepat, namun ternyata selama sebelum masuk kedalam tubuh virus ini bisa dibunuh dengan mudah menggunakan sabun. Mengapa mencuci tangan menggunakan sabun cuci tangan sangat disarankan? Hal ini karena kita tahu bahwa penyebaran virus corona adalah melalui droplets dari seorang postiv corona. Dan bisa jadi droplets tersebut telah menempel di banyak tempat, dan kemungkinan tangan kita menyentuh benda-benda tersebut sangatlah besar. Setelah tangan menyentuh droplets memang tidak serta merta membuat kita terjangkit Covid… Selengkapnya >>

Mengenal Ventilator dan Tes Swab Untuk Pasien Corona

Ventilator tentunya menjadi satu alat kesehatan yang saat ini juga cukup sering terdengar ditelinga Anda bukan? Ya pasalnya alat media yang satu ini memang banyak membantu pasien yang telah dinyatakan positiv terkena Covid 19 dan dalam keadaan yang cukup parah sampai kesulitan untuk bernafas tanpa alat bantu. Jadi ventilator merupakan sebuah alat yang memiliki fungsi untuk membantu atau menunjang pasien yang mengalami kesulitan pernafasan. Kita tahu bahwa beberapa penyakit atau kondisi cedera membuat seseorang menjadi cukup kesulitan untuk bisa bernafas secara norma, karenanya pasien tersebut kemudian membutuhkan alat bantu pernapasan, sehingga pasien bisa mendapatkan oksigen sesuai kebutuhannya. Dengan adanya ventilator… Selengkapnya >>