PriceArea

Cari Harga Terbaik dan Bandingkan dari Ribuan Penjual Online di Indonesia


  1. Bukalapak Bikin Asik! Promo 10.10 Gratis Ongkir Ekstra Hingga Rp 10rb

Bukalapak Bikin Asik! Promo 10.10 Gratis Ongkir Ekstra Hingga Rp 10rb



Syarat & Ketentuan

  1. Promo berlaku untuk transaksi yang dilakukan di aplikasi terbaru Bukalapak.
  2. Gunakan kode voucher EKSTRA1010 untuk mendapatkan gratis ongkos kirim dari semua kurir (maksimum potongan sebesar Rp10.000) dengan minimum transaksi Rp100.000.
  3. Setiap pengguna bisa mendapatkan promo sebanyak 3 (tiga) kali.
  4. Promo hanya berlaku untuk transaksi di lapak dengan label BukaMall & Super Seller Silver/Gold dengan logo Ekstra.
  5. Promo bisa digunakan untuk berbelanja produk kategori apa saja yang ada di Bukalapak, kecuali kategori tiket dan voucher, produk virtual (pulsa, paket data, voucher game, listrik prabayar & pascabayar, tiket event, tiket pesawat, tiket kereta, pembayaran zakat online, pembayaran tagihan listrik, air PDAM, dan BPJS) dan produk keuangan (BukaEmas dan BukaReksa).
  6. Apabila pesanan gagal, kedaluwarsa, refund, ditolak pelapak, atau barang tidak dikirim setelah transaksi dibayarkan, maka kode voucher dianggap hangus dan tidak dapat digunakan kembali.
  7. Promo hanya bisa digunakan oleh akun yang sudah melakukan verifikasi e-mail dan nomor telepon.
  8. Promo tidak dapat digunakan oleh quick buyer.
  9. Promo bersifat terbatas, tidak dapat digabung dengan promo lainnya, dan tidak berlaku kelipatan.
  10. Khusus untuk para Pelapak, nomor resi transaksi yang digunakan harus unik dan tidak boleh menggunakan nomor resi transaksi yang pernah dimasukkan lebih dari 1 (satu) kali.
  11. Apabila penjual memutuskan untuk menggunakan kurir selain SiCepat, J&T, Ninja Xpress, & Lion Parcel, maka biaya pengiriman akan menjadi tanggungan penjual.
  12. Jika terdapat selisih antara berat pada deskripsi produk dengan berat produk yang dikirimkan oleh penjual lewat pihak logistik, maka selisih ongkir dibebankan kepada penjual.
  13. Maksimum transaksi yang menggunakan promo/kode voucher dibatasi sebanyak 15 (lima belas) kali selama 1 (satu) bulan untuk tiap akun. Sisa penggunaan promo/kode voucher tidak dapat diakumulasikan ke bulan berikutnya.
  14. Batas penggunaan maksimum transaksi yang menggunakan promo/kode voucher akan dihitung kembali tiap awal bulan selanjutnya. Aturan ini berlaku untuk seluruh promo/kode voucher di Bukalapak.
  15. Bukalapak berhak melakukan pembatalan transaksi/membatalkan penggunaan promo yang terindikasi penipuan.
  16. Bukalapak berhak melakukan pembatalan transaksi/membatalkan penggunaan voucher sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada user.
  17. Bukalapak berhak mengubah syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu.
  18. Dengan mengikuti promo ini, kamu dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Anda bisa langsung mengarahkan ke produk :

1.  
Beli Notebook Gratis Ongkir
2.  
Beli Sepatu Adidas Gratis Ongkir
3.  
Beli Kamera Digital Gratis Ongkir


Dilihat : 18 kali

Beli Notebook Gratis Ongkir

Beli Sepatu Adidas Gratis Ongkir

Beli Kamera Digital Gratis Ongkir



Artikel Terkait Terbaru

Apple Rilis iPad Air 2020, iWatch SE, iWatch 6 dan iPad 8, Ini Spesifikasi Beserta Harganya

Pada tahun 2020 ini Apple kembali menyelenggarakan acara bertajuk Apple’s Time Flies. Melalui siaran yang dilakukan lewat channel Youtube resminya, Apple merilis 4 produk ponsel terkini. Keempat produk ponsel tersebut memakai chipset Apple A14 Bionic yang dikenalkan sebagai pengganti iPhone 12 yang belum dirilis. Untuk spesifikasi produk terbaru Apple tersebut, simak dibawah ini: Apple iPad Air Walaupun mengusung desain serupa dengan iPad Pro, ternyata produk pertama ini memakai port USB Type-C berbeda dari pendahulunya. Sebenarnya iPad air ini dari segi footprint masih sama. Akan tetapi ada pengecilan pada bezel sehingga layarnya punya Liquid Retina 10,9 inch yang resolusinya 2360x1640. Seperti… Selengkapnya >>

Spesifikasi Asus Rog Phone 3, Asus Zenfone 7 dan Asus X IKEA Beserta Harganya

Smartphone dengan kemampuan mesin tingkat tinggi serta grafik paling mutakhir menjadi buruan banyak orang saat ini. Salah satu merk Smartphone yang cukup dipercaya yaitu Asus. Didirikan pada tanggal 2 April 1989, perusahaan yang memiliki kantor pusat di Taiwan ini jadi salah satu pilihan terbaik. Hal ini membuktikan betapa populernya Asus meskipun sebelumnya lebih dikenal sebagai produsen komponen komputer dan notebook. Untuk tipe smartphone Asus terbaik, berikut ini beberapa rekomendasinya: Asus ROG Phone 3 Pada tahun 2020 ini Asus telah merilis Rog Phone 3 yang jadi penerus produk sebelumnya. Seperti biasa, smartphone ini dilengkapi dengan logo khas pada bagian punggungnya. Panel… Selengkapnya >>

Spesifikasi Samsung Note 20, Samsung Note 20 Ultra dan Samsung Z Fold 2 Beserta Harganya

Jika kita ditanya merk smartphone Android favorit, mungkin banyak yang menjawab Samsung. Produk asal Korea Selatan ini memang dikenal sangat powerfull. Terlebih lagi baru-baru ini mereka merilis Galaxy Unpacked 2020 (Galaxy Note 20 dan Galaxy Note Ultra) dan Z Fold 2. Produk-produk smartphone tersebut sangat digemari karena mampu bekerja seperti komputer saat digunakan bermain game. Jadi penggunanya akan lebih kuat dan produktif saat bermain. Untuk spesifikasi lebih lengkap mengenai produk terbaru dari Samsung tersebut, berikut ulasan lengkapnya: Samsung Note 20 Produk pertama yaitu Galaxy Note 20 yang dilengkapi dengan layar Full HD berukuran 6,7 inch. Desain layarnya masih memakai desain… Selengkapnya >>