PriceArea

Cari Harga Terbaik dan Bandingkan dari Ribuan Penjual Online di Indonesia


  1. Bagi-Bagi Kupon THR, Cashback Hingga 2 Juta

Bagi-Bagi Kupon THR, Cashback Hingga 2 Juta



Syarat dan Ketentuan

  1. Program Kupon THR akan berlangsung pada tanggal 6 Mei – 17 Mei 2019.
  2. Program Kupon THR dapat diikuti oleh semua pengguna dengan login terlebih dahulu ke akun Tokopedia.
  3. Pengguna berhak mendapatkan Kupon THR awal yang dapat digunakan untuk transaksi pembelian barang dan produk digital. Nominal akan disesuaikan berdasarkan status membership di TokoPoints, yaitu:
    1. Classic dan Silver: Kupon THR berupa cashback sebesar 10% (sepuluh persen) hingga  Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah)
    2. Gold: Kupon THR berupa cashback sebesar 10% (sepuluh persen) hingga  Rp400.000 (empat ratus ribu rupiah)
    3. Platinum: Kupon THR berupa cashback sebesar 10% (sepuluh persen) hingga Rp600.000 (enam ratus ribu rupiah)
  4. Pengguna akan mendapatkan tambahan Kupon THR berupa cashback sebesar 10% (sepuluh persen) hingga Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah) setiap kali pengguna lain mengakses link atau pranala berburu THR yang dibagikan.
  5. Periode berburu Kupon THR hanya dapat dilakukan sejak tanggal 6 Mei 2019 hingga tanggal 16 Mei 2019.
  6. Kupon THR hanya dapat digunakan pada tanggal 17 Mei 2019.
  7. Nilai maksimum Kupon THR untuk pengguna adalah Rp2.000.000 (dua juta rupiah) yang terbagi menjadi 2 (dua) paket kupon cashback, yaitu 1 (satu) Kupon Belanja dan 2 (dua) Kupon Pembayaran.
  8. Minimum transaksi Rp200.000 untuk Kupon Belanja dan tanpa minimum transaksi untuk Kupon Pembayaran.
  9. Tokopedia berhak membatalkan tambahan Kupon THR apabila ditemukan kesamaan data antara pemberi dan penerima link atau paranala THR yang dibagikan.
  10. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, mendiskualifikasi Pengguna yang mengikuti program Kupon THR yang dianggap dan/atau didapati melakukan hal-hal yang menyebabkan kerugian bagi pihak Tokopedia, termasuk namun tidak terbatas pada tindakan kecurangan dalam mengikuti program ini.
  11. Tokopedia berhak setiap saat dan dari waktu ke waktu untuk mengubah atau menghentikan, sementara atau selamanya program Kupon THR dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  12. Dengan mengikuti program ini, Pengguna dianggap mengerti dan menyetujui seluruh Syarat dan Ketentuan ini dan Syarat dan Ketentuan Tokopedia.
  13. Tokopedia berhak mengubah Syarat dan Ketentuan ini, termasuk namun tidak terbatas pada mengakhiri atau memperpanjang program ini tanpa pemberitahuan dan tanpa kewajiban apa pun terhadap Pengguna.
  14. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Tokopedia menyarankan agar Pengguna membaca secara seksama dan memeriksa Syarat dan Ketentuan ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui perubahan apapun, dengan mengakses Situs/Aplikasi Tokopedia, maka dianggap telah membaca dan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini.

Anda bisa langsung mengarahkan ke produk :

1.  
Ibadah Makin Khusyu di Bulan Ramadan
2.  
Sambut Hari Raya dengan Beraneka Ragam Parcel


Dilihat : 51 kali

Ibadah Makin Khusyu di Bulan Ramadan

Sambut Hari Raya dengan Beraneka Ragam Parcel



Artikel Terkait Terbaru

Promo Kebaikan Samsung Hanya di Blibli.com

Samsung Electronics dibentuk pada 1969 di Daegu, Korea Selatan dengan nama Samsung Electric Industries yang pada mulanya memproduksi perangkat elektronik seperti TV, kalkulator, kulkas, pendingin ruangan dan mesin cuci. Pada 1981, perusahaan ini telah memproduksi lebih dari 10 juta TV hitam-putih. Pada 1988, perusahaan ini bergabung dengan Samsung Semiconductor & Communications. Sekarang, kesuksesan Samsung tidak lagi terbantahkan. Hampir seluruh aspek teknologi telah dijajal untuk mengembangkan perusahaan tersebut. Bahkan smartphone andalan Samsung, yaitu Galaxy S4 telah menjadi perangkat terpopuler tahun 2013. Berikut beberapa produk unggulan dari Samsung : Smartphones Tablet Wearables Aksesoris TV Audio & Video Monitor Lemari Es Air Conditioner… Selengkapnya >>

Ramadan Ekstra! Tradisi Belanja Terbesar, Gratis Ongkir Sepuasnya

Buat bulan Ramadan 2019 penuh berkah dengan belanja online di Tokopedia. Promo Ramadan Ekstra 2019 bisa buat kamu belanja lebih hemat di bulan Ramadan. Penuhi kebutuhan belanja Ramadan dan Lebaran mulai dari fashion muslim , produk kecantikan, makanan dan minuman, elektronik, kebutuhan rumah tangga, dan berbagai kebutuhan Ramadan lainnya lebih hemat dengan promo Ramadan Ekstra Tokopedia! Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu kamu muslimin seluruh dunia termasuk Indonesia. Bulan dimana umat muslim melakukan puasa selama sebulan penuh. Rutinitas yang dimulai dengan sahur dan ditutup dengan berbuka puasa. Akhir bulan Ramadhan ditutup dengan hari raya Idul Fitri atau Lebaran yang merupakan perayaan… Selengkapnya >>

3 Aksesoris Handphone Siapin Mudik Biar Makin Asik

Mudik lebaran adalah momen pemenuhan kebutuhan jiwa, melepaskan rasa rindu pada kedua orang tua, sanak saudara dan teman-teman lama. Kesempatan untuk kembali berakrab-akraban menjalin silaturahmi secara langsung yang tidak dapat digantikan oleh teknologi secanggih apapun. Bagi kamu yang bekerja dan tinggal jauh dari orangtua dan keluarga, pasti kamu ingin pulang ke kampung halaman dan melepas rindu karena sudah lama nggak bertemu. Tapi, jika rumah kamu kosong saat kamu mudik, akan rawan terjadi pencurian ataupun bahaya lainnya. Nah, pegipegi punya tips supaya rumah kamu aman saat kamu tinggal dan mudikmu jadi tenang. Selain meninggalkan rumah dengan tenang, kamu juga harus membuat… Selengkapnya >>