PriceArea

Cari Harga Terbaik dan Bandingkan dari Ribuan Penjual Online di Indonesia


  1. Promo Cashback Rp 100.000 Belanja Barang Impian di Bukalapak

Promo Cashback Rp 100.000 Belanja Barang Impian di Bukalapak



Belanja barang impian di Bukalapak makin banyak untungnya. Cashback yang bisa kamu dapatkan pun semakin banyak hingga Rp100.000 setiap harinya. 

Syarat dan Ketentuan :

  • Promo hanya berlaku di aplikasi Bukalapak (Android/iOs).
  • Gunakan kode voucher MAKINUNTUNG untuk mendapatkan cashback sebesar 10% (Credits senilai maksimal Rp100.000) dengan minimal transaksi Rp500.000 (tidak termasuk ongkos kirim).
  • Promo hanya bisa digunakan untuk transaksi yang menggunakan J&T Express atau Grab Express Instant sebagai metode pengiriman.
  • Setiap pengguna bisa menggunakan voucher MAKINUNTUNG sebanyak 1 kali setiap hari selama masa promo.
  • Khusus untuk para Pelapak, nomor resi transaksi yang digunakan harus unik dan tidak boleh menggunakan nomor resi transaksi yang pernah dimasukkan lebih dari 1 (satu) kali.
  • Credits bisa langsung kamu dapatkan 1x24 jam setelah remit (dana diterima penjual).
  • Credits akan diterima apabila resi J&T atau Grab Instant yang diinput pelapak valid.
  • Credits yang kamu dapatkan tidak bisa dicairkan, tetapi bisa kamu belanjakan di Bukalapak.
  • Credits hanya berlaku selama 7 (tujuh) hari setelah diterima.
  • Jika ada transaksi yang refund atau kedaluwarsa, maka tidak bisa mendapatkan cashback.
  • Jika ada transaksi yang menggunakan Credits ditolak oleh Pelapak, maka Credits bisa dikembalikan dan hanya berlaku selama 2 hari saja.
  • Voucher hanya berlaku di aplikasi Bukalapak versi terbaru.
  • Voucher dan Credits hanya bisa digunakan untuk kamu yang sudah melakukan verifikasi email dan nomor telepon.
  • Voucher tersedia dalam jumlah terbatas.
  • Voucher tidak dapat digunakan untuk akun Agen.
  • Voucher tidak dapat digabung dengan promo lainnya dan tidak berlaku kelipatan.
  • Voucher bisa digunakan untuk berbelanja produk kategori apa saja yang ada di Bukalapak, kecuali kategori tiket dan voucher, produk virtual (pulsa, paket data, voucher game, listrik prabayar & pascabayar, tiket pesawat, tiket kereta, pembayaran zakat online, pembayaran air PDAM dan pembayaran BPJS) dan produk keuangan (BukaEmas dan BukaReksa).
  • Apabila pesanan ditolak pelapak atau barang tidak dikirim dalam waktu 2 hari kerja (untuk pengiriman reguler) dan 2 hari (untuk pengiriman kilat) setelah transaksi dibayarkan, maka voucher dianggap hangus dan tidak dapat digunakan kembali.
  • Bukalapak berhak melakukan pembatalan transaksi/membatalkan penggunaan voucher yang terindikasi penipuan.
  • Bukalapak berhak melakukan pembatalan transaksi/membatalkan penggunaan voucher sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada user.
  • Bukalapak berhak mengubah syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu.
  • Untuk aturan dasar pemakaian voucher, merujuk ke tautan berikut ini.


Anda bisa langsung mengarahkan ke produk :

1.  
Elektronik Pilihan di Awal Bulan
2.  
Pilihan Gadget Kapasitas Super
3.  
Fashion Pria - Gaya Sporty Paling Stylish
4.  
Aksesories Pendukung Gadgetmu


Dilihat : 214 kali

Elektronik Pilihan di Awal Bulan

Pilihan Gadget Kapasitas Super

Fashion Pria - Gaya Sporty Paling Stylish

Aksesories Pendukung Gadgetmu



Artikel Terkait Terbaru

Pengertian Asuransi dan Keuntungan Yang Bisa Anda Nikmati

Pengertian Asuransi. Secara garis besar Asuransi adalah pertanggungan yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak. Dimana pihak pertama wajib membayar iuran atau premi. Lalu pihak lainnya memiliki kewajiban memberikan jaminan sepenuhnya kepada si pihak pertama apabila terjadi sesuatu hal yang menimpa pihak pertama atau barang yang dimiliki. Semuanya tergantung dengan perjanjian yang sudah dibuat dan disepakati bersama. Jika Anda berniat untuk menggunakan asuransi mungkin beberapa ulasan di bawah ini bisa menjadi sudut pandang Anda untuk mengenal lebih dalam apa itu asuransi, dan bagaimana kinerja nya. Apakah Asuransi Itu? Asuransi adalah suatu mekanisme pemindahan risiko dari Tertanggung (Nasabah) kepada Penanggung (pihak… Selengkapnya >>

Perlengkapan Natal yang Mesti Kamu Beli di Toko Online. Ternyata Lebih Murah

Beli Perlengkapan Natal. Natal adalah hari raya umat Kristen yang selalu diperingati setiap tahun oleh umat Kristen di tanggal 25 Desember untuk memperingati kelahiran Yesus Kristus. Biasanya natal dirayakan pada malam kebaktian yaitu tanggal 24 Desember, dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember. Dalam tradisi barat biasanya natal diperingati dengan cara membuat pohon natal, bertukar hadiah antara teman maupun anggota keluarga, makan-makan dan aktivitas lainnya yang bersifat kebersamaan. Buat kamu yang lagi mau menyambut datangnya hari natal, kira-kira apa saja sih persiapan yang sudah dilakukan. Jangan sampai ada yang ketinggalan yah karena perlengkapan natal banyak banget item nya, mulai dari pohon… Selengkapnya >>

5 Tempat Wisata di Jawa Timur yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Cinta. Enggak Kalah Keren dari Luar Negeri

Tempat Wisata di Jawa Timur. Sebentar lagi musim libur panjang, mana nih tempat wisata yang bakal kamu kunjungi? Jangan jauh-jauh yah, apalagi keluar negeri karena di Indonesia pun banyak sekali tempat wisata keren yang tidak kalah menarik dan murah meriah untuk kamu kunjungi, salah satunya di Jawa Timur. Selama ini mungkin wisata terindah yang kamu tahu hanya Bali. Jangan salah di berbagai sudut Jawa Timur pun ternyata banyak sekali destinasi wisata yang bakal bikin kamu jatuh cinta. Berbagai tempat wisata di Jawa Timur ini meliputi pegunungan, pantai, dan tempat rekreasi lainnya yang sangat cocok untuk mengisi liburan mu bersama keluarga… Selengkapnya >>

7 Produk Wanita Ini Sebaiknya Selalu Ada di Tas-mu Wahai Cewek Masa Kini!

Daftar Produk Wanita. Sebagai seorang wanita terkadang kita sering dipusingkan dengan berbagai barang bawaan yang cukup banyak jenisnya, terutama saat akan bepergian ke suatu tempat. Yups, saking banyaknya barang bawaan membuat kita tidak ketulungan ribetnya bahkan sering kali terjadi insiden yang bikin kesal seperti bedak tumpah, parfum ketinggalan, handphone lupa di cas dan sebagainya. Yah, itulah wanita. Mungkin banyak sebagian dari kalian yang sering mengalami hal serupa. Nah, agar tragedi tersebut tidak terulang kembali sebaiknya kamu juga perlu menyiasati hal tersebut dengan mempersiapkan terlebih dahulu sebelum beranjak pergi. Daftar Produk Wanita yang Harus Ada di Tas-mu Yah, meski produk wanita… Selengkapnya >>