Pricearea.com
b_sidebar_blibli_mi_note_10_19feb20.jpg

Kategori

Pengiriman NEW

Penjual

Range Harga

Rp.  -  Rp.



Filter Pencarian


Baju pria atletis kombinasi batik modern 2019 0017

Fashion : Kacamata : Baju pria atletis kombinasi batik modern 2019 0017

Rp. 69.000

Baju Kemeja Batik Modern Pria Khas Pekalongan

Fashion : Kacamata : Baju Kemeja Batik Modern Pria Khas Pekalongan

Rp. 84.000

Model Baju Kemeja Batik Modern Pria Assikah Batik

Fashion : Kacamata : Model Baju Kemeja Batik Modern Pria Assikah Batik

Rp. 82.000

Baju Batik Blok Warna Bunga Moder Batik Pria 2614-2618 - Abu…

Fashion : Kacamata : Baju Batik Blok Warna Bunga Moder Batik Pria 2614-2618 - Abu -Abu Tua M

Rp. 84.000

Kemeja Batik Songket Pria Black Panjang Kantor Slimfit Baju…

Fashion : Kacamata : Kemeja Batik Songket Pria Black Panjang Kantor Slimfit Baju Batik

Rp. 121.000
b_leaderboard_blibli_tiket_kereta_mudik_17feb20.jpg

Batik Pria

Batik Pria
Saat ini batik sudah menjadi bagian tak terpisahkan dalam dunia fashion Indonesia. Dulu memang batik tidak dilirik oleh kalangan muda, namun semenjak insiden pengakuan Malaysia, saat ini batik menjadi salah satu pakaian nasional yang sangat populer hampir di seluruh Indonesia. Batik tidak hanya digemari oleh wanita saja, saat ini sudah banyak kaum pria yang memandang batik sebagai salah satu jenis pakaian yang baik untuk gaya mereka. Oleh karena itu, saat ini banyak produsen yang mulai melirik pasar batik pria. Batik pria sendiri juga tidak monoton. Berbeda dengan beberapa tahun silam, saat ini batik pria banyak dikombinasikan dengan bahan lain dan bahkan motifnya-pun jauh berbeda dari batik-batik lawas. 


Saat ini ada beberap jenis kombinasi pakaian batik pria yang mungkin akan sangat pas untuk anak muda. Jenis kombinasi tersebut antara lain adalah:


1. Batik Bola
Jenis batik ini mulai terkenal beberapa tahun lalu dan sampai sekarang masih menjadi salah satu jenis batik paling digemari oleh kaum pria. Selain gayanya yang “muda” jenis batik ini adalah jenis batik baru yang belum pernah ada sebelumnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa jenis batik ini adalah salah satu jenis batik yang mengangkat nama batik di kalangan anak muda. 


2. Batik Tenun
Jenis batik pria yang satu ini juga bisa dibilang masih sangat baru. Konsepnya adalah mengkombinasikan kain batik dengan kain tenun yang juga merupakan produk asli Indonesia. Dengan kombinasi yang pas, jenis batik ini mampu memberikan gaya etnik sekaligus unik. Jenis batik ini biasanya diminati oleh anak muda yang ingin tampil lebih dewasa. 


4. Batik Moderen
Batik moderen adalah jenis kemeja batik yang lebih menonjolkan jenis potonganya. Meskipun dibuat dengan motif-motif tradisional, jenis batik ini memiliki potongan kemeja moderen yang pastinya lebih pas dengan gaya masa kini. Jenis batik ini banyak dipakai oleh eksekutif muda dan atau orang-orang yang ingin tampil formal di acara-acara khusus seperti pernikahan dan lainya. 


Daftar untuk Dapatkan Promo Menarik