Pricearea.com
b_sidebar_bukalapak_kaum_rebahan_12feb20.jpg

Kategori

Range Harga

Rp.  -  Rp.



Filter Pencarian


Spigen Slim Armor Champagne Gold Casing for Samsung Galaxy S6

Spigen Slim Champagne Gold Armor Case for Galaxy S6 is the case with a simple and elegant design made of TPU material used Strecth fitting for your Galaxy S6 as…

Rp. 313.740

Verus Crucial Bumper Light Silver Casing for Galaxy S6

Verus Crucial BumperLight Silver Case for Galaxy S6, comes with a design that Slim and Fit and has a Dual Layer hard. Bumper Case for Galaxy S6 compatible. Bumper…

Rp. 289.660

VERUS Iron Bumper Clear Titanium Casing for Galaxy S6

Verus Iron Titanium Clear Bumper Case for Galaxy S6 is a casing made of aluminum, so it looks sparkling when exposed to light. With dual layer case that combines…

Rp. 313.740

VERUS Iron Bumper Clear Gold Casing for Galaxy S6

Verus Iron Bumper Clear Gold Casing for Galaxy S6 is a casing made of aluminum, so it looks sparkling when exposed to light. With dual layer case that combines…

Rp. 313.740

Spigen Slim Armor Gunmetal Casing for Samsung Galaxy S6

Spigen Slim Armor Gunmetal Casing for Samsung Galaxy S6 is the case with a simple and elegant design made of TPU material used Strecth fitting for your Galaxy S6…

Rp. 313.740

Otterbox Commuter Series Samsung Galaxy S5 Case

Pocket sized protection for Galaxy S5. Safeguard your smartphone from the daily grind with the slim, stylish Galaxy S5 Commuter Case. Dual Defensive layers protect…

Rp. 196.000

Verus Verge Steel Silver Casing for Samsung Galaxy S6 Edge

Verus Verge Steel Silver Case for Samsung Galaxy S6 Edge, is present to protect your smartphone from scratches, bumps and dust. Case is designed slim and fit with…

Rp. 265.580
b_leaderboard_blibli_mi_note_10_19feb20.jpg

Samsung S9 dan S9+

Samsung Galaxy S9 adalah ponsel terbaru dalam jajaran smartphone andalan perusahaan, dengan spesifikasi high-end, layar tepi-ke-tepi, versi Animoji dan kamera ganda miliknya. Peluncuran Samsung Galaxy S9 dan S9+ sudah di laukan di Barcelona. 

Samsung telah mengirimkan undangan ke sebuah acara pada tanggal 25 Februari di Mobile World Congress di Barcelona untuk mengungkap Samsung Galaxy S9, smartphone high-end terbarunya yang akan terlihat untuk memakai iPhone Apple X. Tahun lalu, Samsung Galaxy S8 terbukti sukses besar bagi perusahaan. Perangkat barunya diharapkan bisa menggabungkan kamera ganda, melanjutkan layar all-screen edge-to-edge dan fitur prosesor yang lebih baik. Bahkan ada rumor desain dual layar canggih yang bisa datang ke ponsel Samsung masa depan.

Berikut adalah rincian semua yang terbaru yang kita ketahui tentang Samsung Galaxy S9:

Kapan Samsung Galaxy S9 diumumkan?

Satu hal yang kita tahu pasti tentang ponsel Samsung berikutnya adalah akan diumumkan tepat sebelum pameran dagang Mobile World Congress di 5pm waktu Inggris pada hari Minggu 25 Februari. Samsung telah mengirimkan undangan ke acara yang tidak dibungkus dengan nomor "9" pada gambar.Ponsel ini diperkirakan akan diluncurkan pada 16 Maret, dengan pre-order dibuka pada 1 Maret.

Samsung Galaxy S9: Berapa Harga Samsung S9 dan S9+

Ponsel Samsung biasanya harganya 25 persen lebih mahal dari pendahulunya dan Samsung Galaxy S9 juga diperkirakan akan sedikit lebih mahal dari model lama. Techradar melaporkan bahwa sumber industri mengatakan bahwa ponsel tersebut akan berada di wilayah £ 739 di Inggris, meskipun hal ini belum dikonfirmasi oleh Samsung. Sedangkan harga Galaxy S9 Plus di Indonesia terdapat dua versi, Rp 12.999.000 untuk model RAM 6 GB/memori 64 GB dan Rp 14.499.000 untuk model RAM 6 GB/memori 256 GB.

Seperti apa bentuk S9?

Samsung Galaxy S9 diatur untuk terlihat cukup mirip dengan S8 yang lebih tua. Diharapkan memiliki layar 5,77 inci, menurut ETNews Korea Selatan, sementara Galaxy S9 + akan memiliki layar 6.22 inci. Ini membuatnya lebih kecil dari Samsung Galaxy S8, yang memiliki layar 5,8 inci. Diharapkan untuk tetap memiliki pemindai sidik jari belakangnya sambil tetap memiliki tampilan tepi ke tepi yang terlihat pada smartphone Samsung terbaru. Renders terbaru dari Samsung Galaxy S9, melaporkan bahwa ponsel tersebut akan hadir dalam empat warna: Midnight Black, Lilac Purple, Titanium Grey, dan Coral Blue.

Spesifikasi dan fitur Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+

Sementara iPhone X menaikkan standar kinerja smartphone, sebagian besar pengamat industri mengharapkan Samsung Galaxy S9 memperbaiki penawaran S8 tahun lalu. Perangkat ini diharapkan bisa mengapalkannya dengan Android 8.0, versi terbaru.

Samsung Galaxy S9 akan menyertakan chip Snapdragon 845 di AS dan China, dan chip Exynos 9810 milik Samsung sendiri di belahan dunia lainnya, menurut VentureBeat. Di dalam, ia akan memiliki RAM 4GB dan penyimpanan 64GB pada S9 biasa, dan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128 GB pada S9 + yang lebih besar.

Samsung Galaxy S9 adalah, untuk saat ini setidaknya, diyakini sebagai upgrade pada Samsung Galaxy S8 lama, bukan desain ulang total. Kita juga tahu itu akan menjadi Galaxy S9, seperti yang bisa dilihat dari undangan Samsung untuk peluncuran ponsel. Perusahaan tersebut telah disebut-sebut sebagai pelepas model smartphone dual screen, namun hal ini diperkirakan tidak sampai awal 2019.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 hadir dengan kekuatan prosesor Snapdragon 820 Octa Core 3x Ghz atau yang dikenal dengan teknologi cyclone HMP. Prosesor ini didukung dengan RAM sebesar 6 GB dan dua pilihan memori internal mulai dari 32 GB dan 64 GB, untuk suport memori eksternal microSD hingga 200 GB. Galaxy S7 ini sudah menggunakan Android OS. V6.0 (Mashmallow) sebagai basis operasinya, dan untuk pengolah grafis sudah di dukung oleh GPU Adreno 530. Seri S7 ini memiliki dimensi 142.4 x 69.6 x 7.9 mm (5.61 x 2.74 x 0.31 in) dengan berat total 152g (5.36 oz).

Untuk urusan bodinya, S7 memiliki bagian panel belakang yang dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4 sebagai pelindung dari berbagai macam goresan. Keunggulan lainnya adalah ponsel pintar ini sudah meraih sertifikat IP68 certified yang terbukti anti debu dan tahan air hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit.

Smartphone ini sudah dibekali dengan display berjenis Super AMOLED capacitive touchscreean yang dapat memberikan 16 juta warna, untuk ukuran layarnya 5.1 inci (~72.1% screen-to-body ratio) dan mampu memberikan resolusi hingga 1440 x 2560 pixel (~577 ppi pixel density) tidak ketinggalan, layar ini juga dilindungi dari Corning Gorilla Glass 4 dan dilengkapi dengan antar mura touchWi UI serta fitur Always-on display yang cukup canggih.

Galaxy S7 memiliki kamera yang mengagumkan, yakni dengan dibekali lensa berkekuatan 30 MP untuk kamera utama, dan sudah dilengkapi dengan kemampuan phase detection autofocus, OIS dan LED. Kamera S7 juga sudah dibekali dengan fitur fotografer yang canggih seperti 1/2.6” sensor size, 1.4 pixel sie, geo-tagging, Auto HDR, panorama, sehingga memberikan performa handal pada sisi kamera utama. Sedangkan untuk kamera sekunder samsung membekalinya dengan lensa berkekuatan 7 MP yang ditunjang dengan fitur dual video call dan Auto HDR.

Samsung Galaxy S7 sudah menggendong baterai Li-Ion 300 mAh dan dilengkapi dengan fitur Fast Charging yang mampu mengisi baterai ulang hingga 83% dalam 30 menit saja.

Samsung galaxy mini merupakan smartphone dari pabrikan samsung yang diluncurkan pada tahun 2011, smartphone bergaya mini ini tidak hanya menawarkan spesifikasi keren di jamannya tapi juga cukup menawan jika dilihat dari segi penampilannya. Yah, smartphone berbalut tulang warna hijau ini sempat populer pada masanya, dibanderol dengan harga ratusan ribu membuat banyak toko menjual samsung galaxy mini bahkan  cukup laris manis di pasaran terutama di berbagai gerai handphone dan toko online. Meski menyandang mini, namun smartphone ini sudah bisa dinikmati dengan jaringan 3G yang berkecepatan 7,2 Bbps. Selain itu, layar berukuran 3.14 inci pada ponsel ini cukup tajam dengan TFT capacitive touchscreen, 256 ribu warna dan dilengkapi dengan kamera belakang 3.15 MP yang cukup menawan.


Jual Samsung Galaxy Mini di Toko Online
Pada era 2011 bisa dibilang harga handphone samsung paling murah dibandingkan dengan para kompetitornya, khususnya di sektor smartphone kelas menengah. Spesifikasi yang lengkap serta layanan bergaransi resmi membuat harga smartphone ini layak dilirik terutama bagi para konsumen yang membutuhkan komunikasi praktis. Tak heran jika samsung galaxy mini banyak tersedia di berbagai toko online terutama Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Bhinneka dan masih banyak lagi. Bahkan hingga kini masih banyak yang jual samsung galaxy mini second. 

Meski sudah tidak diproduksi nyatanya masih ada pula yang jual samsung galaxy mini baru dengan harga yang sudah terjangkau. Mungkin bagi kamu yang berminat beli samsung galaxy mini baik itu bekas maupun baru bisa langsung kunjungi berbagi toko online tersebut.

Aksesoris Samsung Galaxy Mini
Akesoris samsung galaxy mini memang tidak semewah smarphone saat ini, namun pada jamannya samsung galaxy mini cukup keren jika dibalut dengan berbagai aksesoris terutama case samsung galaxy mini motif, cover book samsung galxy dan sebagainya. Jika kamu ingin membeli berbagai aksesoris handophone cobalah untuk mencarinya di toko online, selain lebih praktis kamu juga bisa mencari harga yang dirasa cocok di kantong mu.


Daftar untuk Dapatkan Promo Menarik