Pricearea.com
b_sidebar_bukalapak_bikin_dirumah_2apr20.jpg

Kategori

Subkategori

Penjual

Range Harga

Rp.  -  Rp.



Filter Pencarian


Pedal rem honda astrea grand star prima legenda ori

Alat Musik : Aksesoris Musik : Pedal rem honda astrea grand star prima legenda ori

Rp. 78.000

Pedal operan gigi astrea grand asli ori honda 24701gn5830

Alat Musik : Aksesoris Musik : Pedal operan gigi astrea grand asli ori honda 24701gn5830

Rp. 97.000

Pir per pedal rem belakang honda astrea grand prima star legenda…

Alat Musik : Aksesoris Musik : Pir per pedal rem belakang honda astrea grand prima star legenda ori

Rp. 20.000

Pedal persneling operan gigi honda astrea grand prima ori ahm

Alat Musik : Aksesoris Musik : Pedal persneling operan gigi honda astrea grand prima ori ahm

Rp. 121.000
b_leaderboard_bukalapak_dirumahdulu_27mar20.jpg

Sepeda Motor Honda

Sepeda Motor Honda 
Selain mobil, produk utama dari Honda adalah sepeda motor. Sejak lama, sepeda motor Honda diangga sebagai salah satu produk terbaik di dunia. Dengan kualitas dan model yang cukup istimewa, tidak salah bila motor Honda dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Mesin buatan Honda dikenal sangat awet, irit dan memiliki kinerja yang baik. Sejalan dengan pertumbuhan namanya di bidang automobile, Honda juga memulai pasar motor mereka benar-benar dari nol sampai sekarang akhirnya menjadi salah satu brand terbaik di dunia. Sejak pertama kali meluncurkan motornya di tahun 1955, Honda memang sudah menjadi perusahaan pembuat sepeda motor terbesar di Jepang. Saat ini, Honda adalah salah satu brand terbesar di dunia untuk urusan sepeda motor. 

Sejarah Singkat 
Honda mulai memproduksi motor pada tahun 1955. Perusahaan ini mencapai puncak tertinggi produksinya pada tahun 1982 dimana Honda memproduksi sekitar tiga juta unit pada tahun itu. Pada tahun 2006, jumlah produksi Honda hanya di angka 550.000, meskipun demikian, Honda tetap dianggap sebagai produsen motor terbesar di dunia hingga saat ini dengan kapasitas produksi yang jauh lebih besar dibandingkan dengan 3 kompetitor lokal lainya seperti Kawasaki, Yamaha, dan Suzuki. Pada tahun 1960, Honda yang masih perusahaan kecil mampu menjangkau pasar Amerika dengan mengekspor banyak produknya. Hal ini merupakan prestasi luar biasa yang pernah dilakukan oleh perusahaan teknik dari Jepang. Dengan tag line "You meet the nicest people on a Honda", Honda memberikan kesan bahwa orang-orang yang menggunakan motor Honda berbeda dengan stereotype biker Amerika yang garang dan sering terlibat kejahatan. 

Perkembangan Produk Honda 
Meskipun kapasitas produksi Honda saat ini sudah tidak sebesar pada masa jayanya, Honda tetaplah salah satu produsen motor terbesar di dunia. Honda juga membuktikan kualitasnya pada ajang Moto GP dimana mereka menjadi salah satu nama yang paling sering menjurai kasta teratas dalam balapan sepeda motor kelas dunia tersebut. Saat ini Honda sangat mengadalkan pasar Asia terutama Asia tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, dan beberapa negara Asia Tenggara lainya untuk daerah pemasaran utama mereka.


Daftar untuk Dapatkan Promo Menarik