Pricearea.com
b_sidebar_bukalapak_promo_natal_tahun_baru_6des19.jpg

iphone - Lennic.com, P Store.co.id, Ijejo.com

Kategori

Range Harga

Rp.  -  Rp.



Filter Pencarian


Apple iPhone 5 64GB

iPhone 5 Smartphone ini merupakan smartphone terbaru buatan Apple computer yang menjadi penerus dari iphone generasi sebelumnya yaitu iphone 4s. Diumumkan dan dirilis…

Rp. 9.050.000

Oricore Tempered Glass for iPhone 6 WHITE

Handphone : Oricore Tempered Glass for iPhone 6 WHITE

Rp. 29.000

TRANSFORMERS DATA CABLE BLUE FOR IPHONE BLUE

Handphone : TRANSFORMERS DATA CABLE BLUE FOR IPHONE BLUE

Rp. 36.000

TRANSFORMERS DATA CABLE PURPLE FOR IPHONE PURPLE

Handphone : TRANSFORMERS DATA CABLE PURPLE FOR IPHONE PURPLE

Rp. 36.000

TRANSFORMERS DATA CABLE BLACK FOR IPHONE BLACK

Handphone : TRANSFORMERS DATA CABLE BLACK FOR IPHONE BLACK

Rp. 36.000

TRANSFORMERS DATA CABLE WHITE FOR IPHONE WHITE

Handphone : TRANSFORMERS DATA CABLE WHITE FOR IPHONE WHITE

Rp. 36.000

Oricore Tempered Glass for iPhone 5 WHITE

Handphone : Oricore Tempered Glass for iPhone 5 WHITE

Rp. 29.000

TRANSFORMERS DATA CABLE YELLOW FOR IPHONE YELLOW

Handphone : TRANSFORMERS DATA CABLE YELLOW FOR IPHONE YELLOW

Rp. 36.000

iphone 7+ iphone 8+ Tsum Glow In the Dark Case WHITE

Handphone : iphone 7+ iphone 8+ Tsum Glow In the Dark Case WHITE

Rp. 18.000

TRANSFORMERS DATA CABLE RED FOR IPHONE RED

Handphone : TRANSFORMERS DATA CABLE RED FOR IPHONE RED

Rp. 36.000

iphone 5 5s SE Tsum Glow In the Dark Case WHITE

Handphone : iphone 5 5s SE Tsum Glow In the Dark Case WHITE

Rp. 18.000

Air Pillow Soft Case Toy Story iphone 7 iphone 8 WHITE

Handphone : Air Pillow Soft Case Toy Story iphone 7 iphone 8 WHITE

Rp. 25.000

Air Pillow Soft Case Toy Story iphone 5 5s SE WHITE

Handphone : Air Pillow Soft Case Toy Story iphone 5 5s SE WHITE

Rp. 25.000

TRANSFORMERS DATA CABLE GREEN FOR IPHONE GREEN

Handphone : TRANSFORMERS DATA CABLE GREEN FOR IPHONE GREEN

Rp. 36.000

iphone7 iphone 8 Tsum Glow In the Dark Case WHITE

Handphone : iphone7 iphone 8 Tsum Glow In the Dark Case WHITE

Rp. 18.000

Adult Star Iphone Case ( Buy 1 Get 1 Free )

Adult Star Iphone Case available colour: As picture Lindungi dan lapisi iPhone Anda dengan Adult Case Star. Dibuat dan dibentuk khusus untuk iPhone , case ini akan…

Rp. 120.000

Violet Figure Iphone Case

Violet Figure Iphone Case Available colour: As picture

Rp. 120.000
b_leaderboard_bukalapak_motor_19nov19.jpg

Sejarah Singkat Apple

Apple
Perusahaan Apple. Inc dianggap sebagai salah satu perusahaan paling maju dalam bidang gadget. Selain menjadi simbol utama dari kecanggihan teknologi, brand ini juga merupakan simbol dari kelas dan elegansi. Bermarkas besar di  Cupertino, California, brand ini manjadi salah satu brand yang paling disegani oleh kompetitornya dan paling diinginkan oleh konsumen di seluruh dunia. 

Sejarah Singkat
Brand ini didirikan pada tahun 1977 dan pada mulanya peruashaan ini disebut Apple Computer. Inc. Dari sejak berdirinya, brand ini memang bekerja untuk mengembangkan dan memasarkan komputer pribadi. Namun setelah produk yang dihasilkan oleh brand ini mulai melebar. Nama perusahaan ini diubah menjadi Apple. Inc pada tahun 1997. Sejak saat itu Apple. Inc memproduksi tidak hanya komputer, namun juga mp3 player, TV, dan bahkan Handphone. Sejak namanya diubah dan produknya bertambah, brand ini menjadi brand teknologi dengan aset terbesar di dunia. 

Pencapaian Apple 
Apple. Inc menjadi perusahaan pertama di Amerika Serikat yang nilainya mencapai lebih dari 700 milliar dolar. Dengan angka itu, saat ini Apple. Inc adalah salah satu perusahaan termahal di dunia. Terhitung sejak juli 2015 Apple memiliki 115,000 karyawan tetap yang mengatur 453 toko resmi Apple di lebih dari 16 negara. Dari segi kapasitas, Apple memang tidak terlalu besar, namun dari segi kualitas, Apple dianggap sebagai salah satu perusahaan paling berkualitas di dunia saat ini. Jadi tidak heran bila ada banyak orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi produk dari Apple. 

Produk Lainya

  • Apple Desktop (iMac)
  • iPad
  • MacBook
  • iPhone
  • iPod
  • iWatch

Casing, sekarang ini hadir dengan beragam jenis, bentuk, dan warna. Ada yang berbahan lembut atau kasar, kulit asli atau sintetis, sampai logam, seperti metallic case yang dibuat oleh Case Dausen. Kandungan kualitas logam terbaik yang terdapat didalamnya, mampu melindungi iPhone Anda dari goresan, atau benturan saat terjatuh. 

Case terbilang menarik dan bervariasi karena keanekaragaman warna yang dimiliki, seperti putih, biru, kuning, hitam, merah dan abu-abu. Jadi, tak heran jika casing ini mampu memberikan hiasan yang menawan pada iPhone5 Anda.

1. Spigen AirSkin

Spigen AirSkin merupakan pilihan tepat karena terbuat dari bahan compressed polycarbonate dengan ketebalan hanya 0,4 milimeter saja. Bahan setipis kertas tersebut lumayan ampuh melindungi dari goresan dan benturan ringan. Untuk menghindari minyak dan kelicinan, Spigen AirSkin dilapisi dengan permukaan matte yang tersedia dalam lima pilihan warna. Mimin sendiri memilih casing ini untuk melindungi iPhone kesayangan Mimin.

2. Element Case Sector Black Ops

Material aluminium 6061-T6 dipilih untuk melindungi keempat sisi smartphone dengan teknologi tambahan Impact resistant PMC (Precision Modular Chassis). Dengan perlindungan maksimal yang diberikan dan material pelindung terbaik, Element Case Sector Black Ops ini memiliki kelemahan yakni harganya yang mahal dan bentuknya yang gambot.

3. Spigen Neo Hybrid Ex

Spigen Neo Hybrid Ex merupakan salah satu produk unggulan Spigen yang dirancang untuk memberi perlindungan terbaik namun tanpa menutupi keindahan desain dari iPhone 5 yang dilindunginya. Case yang tersedia dalam tujuh pilihan warna ini terbuat dari dua lapis perlindungan berbahan polycarbonate keras dan bahan TPU anti-melar.

4. Nillkin Defender

Nillkin Defender ini patut untuk dipertimbangkan. Case iPhone yang terbuat dari bahan PU dan TPU ini tersedia dalam tiga warna pilihan yakni hitam, merah, dan hijau. Lekukan tajam nan gagah tak hanya membuatnya menarik dipandang, namun juga tetap memperhitungkan perlindungan maksimal di setiap sisi dan sudut iPhone.

5. Spigen Slim Armor

Spigen Slim Armor yang terbuat dari dua lapis bahan hard polycarbonate dan flexible TPU ini memberikan pelindungan sepenuhnya ke body iPhone 5s namun tanpa menambah ketebalan yang berarti. Tiap sudutnya dilengkapi dengan teknologi bantalan Air Cushion sehingga membuatnya tahan benturan dan memiliki perlindungan sekelas military grade .

iPhone 7 Merah ( RED ) 

Melalui iPhone Trade-Up, pelanggan dapat melakukan pertukaran untuk smartphone mereka yang memenuhi syarat serta menggunakan kredit terhadap harga iPhone baru. Ini berlaku di tempat-tempat tertentu.

Setiap pelanggan yang membeli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus (PRODUCT) RED Special Edition maupun iPhone SE dari Apple akan ditawarkan Personal Setup gratis, di toko atau online tertentu, untuk membantu menyesuaikan iPhone mereka dengan membuat email, menunjukkan aplikasi baru dari App Store dan banyak lagi.

Sistem Operasi

iOS 10
Dengan desain dan fitur yang sepenuhnya baru, iOS 10 adalah OS seluler tercanggih di dunia. Menghadirkan iPhone dengan cara yang lebih cerdas dan ekspresif dibanding sebelumnya.

iOS 10 mencakup:

  • AirDrop
  • AirPlay
  • AirPrint
  • Pusat Kontrol
  • Handoff
  • HomeKit
  • iCloud
  • Rantai Kunci iCloud
  • Multitasking
  • Night Shift
  • Pusat Pemberitahuan
  • Pencarian Spotlight

Aksesibilitas

Fitur aksesibilitas membantu penyandang disabilitas memaksimalkan iPhone 7 baru mereka. Dengan dukungan bawaan untuk penglihatan, pendengaran, kemampuan fisik dan motorik, serta pembelajaran dan literasi, Anda bisa benar-benar menikmati perangkat paling personal di dunia.

Red, iPhone 7 secara dramatis meningkatkan aspek yang paling penting dari pengalaman menggunakan iPhone. iPhone 7 memperkenalkan sistem kamera baru yang canggih. Kinerja yang baik dan memiliki daya tahan baterai yang belum pernah ada sebelumnya. Speaker stereo yang immersive, memiliki kemampuan tahan air (water resistant), dengan tiap bagian dari iPhone 7 yang membuatnya terlihat kokoh dan powerful. Itulah iPhone 7.

iPhone 7 merupakan smartphone dengan display 4.7 inch, kamera belakang 12 MP dengan kemampuan digital zoom up to 5x dan kamera depan 7 MP. Sistem operasi iPhone 7 menggunakan iOS 10 dengan fitur-fitur seperti AirDrop, AirPlay, AirPrint, Control Center. iPhone 7 sangat mobile dan compact dengan berat 138 g membuatnya mudah dibawa kemana saja.

Apple telah meluncurkan produk barunya yang telah mengejutkan dan menghebohkan para pecinta Iphone, yang bernama Iphone X. Iphone X telah sah menjadi adik dari produk Iphone 8 sebagai pendahulunya, dan sang adik ini atau Iphone X Memiliki beberapa Kelebihan dibanding Kakaknya yaitu Iphone 8 dan tentu saja harganya juga lebih mahal. iPhone X di Indonesia dijual dengan harga mulai 17.999.00 dan iPhone 8 dibanderol mulai Rp 12.5999.000.

Berikut daftar harga iPhone X dan iPhone 8 di Indonesia:

iPhone X
- Versi 64 GB dibanderol dengan harga Rp 17.999.000
- Versi 256 GB: Rp 20.799.000

iPhone 8
- Versi 64 GB: Rp 12.599.000
- Versi 256 GB: Rp 15.399.000

Harga iPhone X dan harga iPhone 8 di Indonesia tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan banderol di Amerika Serikat yang mematok harga 999 dollar AS (Rp 13,2 juta) untuk iPhone X versi 64 GB.Untuk harga iPhone X dan iPhone 8 di negara tetangga terdekat, Singapura, pun harga di Indonesia jauh lebih tinggi.Seri iPhone X ini telah dibekali dengan layar OLED dan dilengapi dengan tampilan HDR yang menghasilkan tingkat kontras dan tampilan yang sangat bagus dan signifikan. 

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, iPhone X memiliki rasio kontras 1:1.000.000, dan iPhone 8 memiliki rasio kontras (hanya) 1:1.400. Dengan perbandingan tersebut sudah tentu iPhone 8 masih terpaut jauh dibawah iPhone X dan membuat iPhone X menjadi lebih bagus dari pada pendahulunya.  Jadi jika Anda memang memutuskan untuk membeli iPhone X, jangan hanya masalah gengsi yang menjadi pertimbangan, tapi juga fungsionalitas dari smartphone ini perlu diperhatikan. Karena di balik kemewahan iPhone X, di dalamnya tersimpan berbagai fitur baru yang sangat berfungsi untuk berbagai aktivitas.

Pada Tahun 2014 persaingan industri smartphone di Indonesia di kuasai oleh brand - brand terkenal, seperti Iphone dan Samsung. Iphone dengan daya jual sebagai handphone berbasis Ios yang High End dan Samsung dengan daya jual sebagai raja smartpone berbasis Android, terlepas dari itu semua. iPhone memang dianggap punya gengsi dan kelas tersendiri. Dengan sistem operasi yang efisien, kinerjanya kencang meski hanya spek biasa. Iphone sebagai smartphone berbasis Ios tetap memikat para hati pembeli walaupun sudah keluar dari 4 Tahun yang lalu, tren menjadikan Iphone tetap menjadi salah satu smartphone yang paling diminati oleh para customer. 

Jadi kalau kamu ingin membeli iPhone yang masih dapat tahan dan mengikuti perkembangan hingga minimal hingga 2 tahun ke depan maka sebaiknya kamu memilih iPhone 5s. Kamu akan tetap mendapatkan iOS terbaru dan dukungan aplikasi lebih lama sehingga kamu tidak kerepotan aplikasi ini itu tidak berjalan. Namun, jika kamu hanya ingin sekedar menggunakan smartphone untuk berkomunikasi melalui SMS atau telepon, iPhone terdahulu juga sudah mencukupi. Walaupun tetap akan ada kekurangan karena sistem operasi yang digunakan sudah sangat lawas.

iPhone 5s merupakan lini paling bawah yang masih di dukung oleh Apple untuk mendapatkan pembaruan sistem operasi. Biasanya Apple mendukung produk mereka hingga 5 tahun mendatang sehingga iPhone 5s masih akan didukung sampai tahun 2018 atau saat iOS 12 meluncur. Untuk urusan desain, iPhone 5s memang tampak sama dengan apa yang sanggup ditawarkan iPhone 5. Namun, iPhone 5s telah mendukung fitur fingerprint yang disematkan pada logo Apple yang ia miliki. Untuk ukuran layarnya memang hanya 4 inci, tapi kerapatan piksel yang ditampilkan udah 329 ppi loh. Layarnya menggunakan teknologi LED backlit IPS LCD dengan proteksi layar Gorilla Glass oleophobic coating.

Harga Iphone 5 saat ini bekisar di harga Rp 2.000.000 - Rp 2.500.000. Meski tergolong murah tetap harus memperhatikan kelayakan karena saat ini sudah banyak iphone yang di rekondisi atau di bongkar pasang dengan perangkat yang bisa dibilang sudah jelek. Jadi tetap pastikan Iphone 5s yang dibeli memiliki spesifikasi yang bagus. 

Apple Inc. (sebelumnya bernama Apple Computer, Inc.) adalah sebuah perusahaan multinasional yang berpusat di Silicon Valley, Cupertino, California dan bergerak dalam bidang perancangan, pengembangan, dan penjualan barang-barang yang meliputi elektronik konsumen, perangkat lunak komputer, serta komputer pribadi. Apple Inc. didirikan pada tanggal 1 April, 1976 dan diinkonporasikan menjadi Apple Computer, Inc. pada tanggal 3 Januari, 1977. Pada 9 Januari, 2007, kata "Computer" dihapus untuk mencerminkan fokus Apple terhadap bidang elektronik konsumen pascapeluncuran iPhone.

Berikut ini adalah Beberapa Produk Handphone Apple yang di Pasarkan di Indonesia :

  • iPhone 3G (generasi Pertama)
  • iPhone 3GS (generasi kedua)
  • iPhone 4
  • iPhone 4S
  • iPhone 5
  • iPhone 5C
  • iPhone 5S
  • iPhone 6
  • iPhone 6 plus
  • iPhone 6S
  • iPhone 6S plus
  • iPhone SE
  • iPhone 7
  • iPhone 7 plus
  • iPhone 8
  • iPhone 8 plus
  • iPhone X

Meski iPhone memiliki pangsa pasar yang lebih kecil dari pada smartphone Android, namun para pengembang tampaknya lebih gemar merilis aplikasi andalan mereka lebih dulu di Apple AppStore untuk perangkat berbasis iOS. Sementara aplikasi versi Android-nya akan menyusul belakangan.Hampir seluruh seri iPhone akan selalu bisa di-update ke sistem operasi terbaru. Berbeda dengan Android, jika ingin merasakan versi update terbaru, pengguna Android harus membeli smartphone baru.


Daftar untuk Dapatkan Promo Menarik