Pricearea.com
b_sidebar_bukalapak_promo_natal_tahun_baru_6des19.jpg

kamera polaroid - Kamera - Baterei Dan Charger

Kategori

Range Harga

Rp.  -  Rp.



Filter Pencarian


Baterai cr 2 / cr2 panasonic untuk instax mini atau kamera polaroid

Kamera : Baterei dan Charger : Baterai cr 2 / cr2 panasonic untuk instax mini atau kamera polaroid

Rp. 50.000

Caiul Baterai CR2 untuk Kamera Polaroid

Kamera : Baterei dan Charger : Caiul Baterai CR2 untuk Kamera Polaroid

Rp. 30.000

Produk Sejenis Lainnya




kamera polaroid

bisa memotret sambil menyelam, snorkling dibawah laut 35mm underwater without flash Material : Plastic Kedalaman maks : 3 meter Belum termasuk film Lens : 28mm…

Rp. 55.000

kamera Polaroid

Di jual butuh kamera Polaroid barang masih mulus baru di pake 2 kali kertasnya masih ada yang minat atau Tanya bisa langsung hubungi saya terima kasih

Rp. 600.000

kamera polaroid

Kamera : Kamera Digital : kamera polaroid

Rp. 550.000

Kamera polaroid

Kamera : Produk Kamera Lainnya : Kamera polaroid

Rp. 1.500.000

Kamera polaroid

Kamera : Produk Kamera Lainnya : Kamera polaroid

Rp. 450.000

Polaroid

Polaroid Minimal Pemesanan 25pcs Hasil Memuaskan dan Tidak mengecewakan siap kirim ke seluruh indonesia

Rp. 25.000

polaroid

Cek it guys! @d_polaroid #polaroid #cetakfoto #cetakfototermurah #malang#malanghits #malangcetar #malanghitspeople#surabaya#jogjakarta#bandung#jember

Rp. 1.500

Polaroid

Kamera : Produk Kamera Lainnya : Polaroid

Rp. 500.000

polaroid

Kamera : Aksesoris Kamera : polaroid

Rp. 2.000.000

Polaroid

Kamera : Aksesoris Kamera : Polaroid

Rp. 300.000

Polaroid

Kamera : Produk Kamera Lainnya : Polaroid

Rp. 220.000

Polaroid Snap Kamera Polaroid - White

Polaroid Snap Kamera Polaroid - White merupakan kamera polaroid yang memiliki efektifitas sebesar 10 MP dan dilengkapi dengan 3 picture modes (normal, black & white,…

Rp. 1.990.000
b_leaderboard_bukalapak_motor_19nov19.jpg

Kamera

Kamera adalah alat paling populer dalam aktivitas fotografi. Nama ini didapat dari camera obscura, bahasa Latin untuk "ruang gelap", mekanisme awal untuk memproyeksikan tampilan di mana suatu ruangan berfungsi seperti cara kerja kamera fotografis yang modern, kecuali tidak ada cara pada waktu itu untuk mencatat tampilan gambarnya selain secara manual mengikuti jejaknya. Sebagai salah satu alat paling populer di kalangan masyarakat tentunya kamera memiliki berbagai jenis dengan fungsi yang berbeda. Beberapa merk ternama seperti Canon, Sony, Panasonic dan Olympus banyak dimilki semua kalangan.

Kamera Film
Jenis kamera film yang digunakan adalah dari jenis 35 milimeter, yang menjadi populer karena keserbagunaan dan kecepatannya saat memotret, karena kamera ini berukuran kecil, kompak dan tidak mencolok. Lensa kadang dapat dipertukarkan, dan kamera itu dapat memuat gulungan film untuk 36 singkapan, bahkan kadang lebih.

Kamera Polaroid
Kamera jenis ini memakai lembaran polaroid yang langsung memberikan gambar positif sehingga pemotret tidak perlu melakukan proses cuci cetak film.

Kamera Digital
Kamera jenis ini merupakan kamera yang dapat bekerja tanpa menggunakan film. Si pemotret dapat dengan mudah menangkap suatu objek tanpa harus susah-susah membidiknya melalui jendela pandang karena kamera digital sebagian besar memang tidak memilikinya. Sebagai gantinya, kamera digital menggunakan sebuah layar LCD yang terpasang di belakang kamera. Lebar layar LCD pada setiap kamera digital berbeda-beda. Sebagai media penyimpanan, kamera digital menggunakan internal memory ataupun external memory yang menggunakan memory card.

Kamera Saku
Jenis yang paling populer digunakan masyarakat umum. Lensa utama tak bisa diganti,umumnya otomatis atau memerlukan sedikit penyetelan. Cahaya yang melewati lensa langsung membakar medium. Kelemahan film ini adalah gambar yang ditangkap oleh mata akan berbeda dengan yang akan dihasilkan film, karena ada perbedaan sudut pandang jendela bidik (viewfinder) dengan lensa.

Kamera Instan
Istilah instan adalah dimilikinya mekanisme automatik pada kamera, sehingga berdasar pengukur cahaya (lightmeter atau fotometer), lebar diafragma dan kecepatan pemetik potret secara otomatis telah diatur.

Kamera Single Lens Reflex
Kamera ini memiliki cermin datar dengan singkap 45 derajat di belakang lensa, sehingga apa yang terlihat oleh pemotret dalam jendela pandang adalah juga apa yang akan di tangkap pada film. Umumnya kamera ini digunakan setinggi pinggang ketika dipotretkan.

Kamera adalah alat paling populer dalam aktivitas fotografi. Nama ini didapat dari camera obscura, bahasa Latin untuk "ruang gelap", mekanisme awal untuk memproyeksikan tampilan di mana suatu ruangan berfungsi seperti cara kerja kamera fotografis yang modern, kecuali tidak ada cara pada waktu itu untuk mencatat tampilan gambarnya selain secara manual mengikuti jejaknya.

Dalam dunia fotografi, kamera merupakan suatu peranti untuk membentuk dan merekam suatu bayangan potret pada lembaran film. Pada kamera televisi, sistem lensa membentuk gambar pada sebuah lempeng yang peka cahaya. Lempeng ini akan memancarkan elektron ke lempeng sasaran bila terkena cahaya. Selanjutnya, pancaran elektron itu diperlakukan secara elektronik. Dikenal banyak jenis kamera potret.

Sebuah kamera minimal terdiri atas:

  • Kotak yang kedap cahaya (badan kamera)
  • Sistem lensa
  • Pemantik potret (shutter)
  • Pemutar film

Merek Kamera Digital yang terkenal:

  • Sony
  • Sahitel
  • Olympus
  • Canon
  • Minolta
  • Panasonic
  • Samsung
  • Fujifilm
  • Nikon
  • Pentax
  • Kodak

Macam-Macam Jenis Kamera

Macam-macam kamera dibagi ke dalam beberapa kelompok sesuai dengan jenis dan tipenya. Jenis-jenis kamera di bawah ini dikelompokkan menurut cara kerja kamera dan teknologi yang diterapkan pada kamera tersebut. Jenis-jenis kamera yang dimaksud adalah:

  • Kamera Film, Pengertian kamera film adalah kamera ini menggunakan media penangkap atau penyimpanan menggunakan film yang digulung, kamera ini cenderung kecil dan tidak mencolok, untuk mendapatkan semua gambar jadi pada kamera film ini harus melalui proses cuci cetak.
  • Kamera Polaroid, Pengertian kamera polaroid adalah kamera ini memakai lembaran polaroid, langsung memberikan gambar positif dan tidak perlu melakukan proses cuci cetak.
  • Kamera TLR, Pengertian kamera TLR adalah Twin Lens Reflex atau yang biasa disingkat TLR merupakan kamera yang memiliki dua lensa dengan panjang fokal sama. Kamera ini biasanya digunakan sejajar dengan perut pengguna karena viewfindernya terletak di bagian atas dengan cermin 45 derajat.
  • Kamera Saku, Pengertian kamera saku adalah kamera ini populer dengan sebutan kamera digital atau camdig, ciri dari kamera ini cenderung kecil, lensa tidak dapat di ganti-ganti dan cara mengambil gambarnya dengan melihat lcd secara langsung.
  • Kamera Prosumer, Pengertian kamera prosumer adalah gabungan PROfesional dan conSUMER. Bila sebuah camera disebut sebagai model prosumer biasanya ditandai kemampuan point and shoot tapi memiliki fitur lebih canggih dibanding pocket camera antara lain seperti dimilikinya kemampuan pemakaian secara manual.
  • Kamera SLR atau DSLR, Pengertian Kamera SLR (Single Lens Reflect) adalah kamera yang mempunyai sistem cahaya yang masuk ke dalam kamera dibelokkan ke mata fotografer sehingga fotografer mendapatkan bayangan yang identik dengan yang akan terbentuk. Dan kamera DSLR ( Digital Single Lens Reflect adalah sama dan pengembangan teknologi dari kamera SLR yang menggunakan media penyimpanan digital yaitu memory card.

Hingga saat ini, teknologi kamera terus berkembang dari yang sederhana hingga yang kompleks, dari yang manual hingga yang otomatis. Selain digunakan dalam fotografi, kamera juga digunakan untuk merekam dan membuat video dan membuat foto udara (baik yang dipasang pada satelit atau dron).


Daftar untuk Dapatkan Promo Menarik