Pricearea.com
b_sidebar_bukalapak_masker_penyimpanan_12jul21.jpg

Blibli.com

Sebagai salah satu pelopor online shopping mall, Blibli.com berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja. Selain itu Blibli.com memberikan cicilan 0% untuk semua produk, gratis pengiriman ke seluruh Indonesia, jaminan pengembalian produk, sistem pembayaran yang mudah dan aman, serta selalu menawarkan promo-promo menarik setiap hari.

Alamat
Jl. Aipda K.S. Tubun 2 C/8 Jakarta 11410 DKI Jakarta 11410
Contact Person
0804-1-871-871
Jasa Pengiriman
JNE, RPX, NCS
No. Telp
0804-1-871-871
Pembayaran
Klik BCA, Visa, Mandiri, Cimb Niaga
 

Jenis Diskon

Range Harga

Rp.  -  Rp.

b_leaderboard_bukalapak_masker_penyimpanan_12jul21.jpg
 

Artikel Terkait Seputar

  • PriceArea
    Samsung Galaxy Smart Tag+ adalah salah satu aksesoris terbaru yang banyak diburu masyarakat. Alasan terbesarnya yakni karena dapat membantu mencari barang yang hilang. Selain itu sebenarnya masih banyak kegunaan atau manfaat yang dapat kita raih jika membelinya. Tapi sebelum Anda…
  • PriceArea
    Samsung Galaxy Smart Keyboard Trio 500 adalah produk pelengkap gadget terbaru yang dapat Anda beli. Seperti namanya dapat dijadikan sebagai keyboard untuk laptop atau pc Anda. Banyak kelebihan mengapa sudah direkomendasikan untuk Anda beli dan gunakan shari-hari. Tapi sebelum dibeli,…

Bayi dan Anak

Bayi adalah anak dari manusia atau hewan yang masih berusia sangat muda. Ketika bayi sudah mulai berjalan, disebut dengan balita. Umumnya istilah bayi diberikan kepada anak manusia yang berusia di bawah 12 bulan, namun definisi di berbagai tempat bisa bervariasi, bahkan ada yang hingga 2 tahun. Dalam konteks kedokteran, bayi yang baru berusia di bawah 28 hari disebut neonata (dari bahasa latin neonatus, "yang baru dilahirkan"). Istilah bayi prematur dan bayi posmatur merujuk kepada bayi yang dilahirkan dengan durasi kehamilan yang tidak biasa. Bayi yang belum lahir disebut dengan janin (fetus).

Bayi dan anak adalah usia 0 – 1 tahun ( Soetjiningsih tahun 2004) dan makhluk hidup yang baru saja dilahirkan dari Rahim ibu (Muchtar tahun 2002). Pada masa ini sangat lucu-lucu nya anak baik fisik maupun dalam tingkah lakunya, karena pada masa ini adalah masa yang polos dan unik bagi anak.

Anak (jamak: anak-anak) adalah seorang lelaki atau perempuan yang belum dewasa atau belum mengalami masa pubertas. Anak juga merupakan keturunan kedua, di mana kata "anak" merujuk pada lawan dari orang tua, orang dewasa adalah anak dari orang tua mereka, meskipun mereka telah dewasa.

Menurut psikologi, anak adalah periode pekembangan yang merentang dari masa bayi hingga usia lima atau enam tahun, periode ini biasanya disebut dengan periode prasekolah, kemudian berkembang setara dengan tahun tahun sekolah dasar.

Tetapi dalam dunia pendidikan Anak usia dini biasanya kurang dari 7 tahun. Karena ada beberapa factor alasan di tentukan nya kategori beberapa usia diatas yaitu : 

  1. Merupakan usia pada awal kelahiran anak
  2. Masa keemasan atau golden age artinya pada masa ini adalah masa peka dan masa yang sangat unik pada anak.
  3. Masa dimana Rasulullah menghargai pada sikap Orang tua dalam penanaman Akhlaq nya. Karena apabila sudah mencapai umur 7 tahun ke atas apabila seorang anak sudah tidak menaati apa yang diperintahkan oleh kedua Orang tua maka selain diberi Nasihati sangat wajib sekali untuk diberi teguran kalau perlu dipukul.
  4. Pada masa ini adalah awal anak belajar sebelum masuk ke sekoah Dasar. Karena dalam peraturan pemerintah tahun 2013 kemarin Anak yang akan masuk sekolah dasar tidak boleh kurang dari umur 7 tahun.