Pricearea.com
b_sidebar_bukalapak_brand_fair_3sep20.jpg

Blibli.com

Sebagai salah satu pelopor online shopping mall, Blibli.com berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja. Selain itu Blibli.com memberikan cicilan 0% untuk semua produk, gratis pengiriman ke seluruh Indonesia, jaminan pengembalian produk, sistem pembayaran yang mudah dan aman, serta selalu menawarkan promo-promo menarik setiap hari.

Alamat
Jl. Aipda K.S. Tubun 2 C/8 Jakarta 11410 DKI Jakarta 11410
Contact Person
0804-1-871-871
Jasa Pengiriman
JNE, RPX, NCS
No. Telp
0804-1-871-871
Pembayaran
Klik BCA, Visa, Mandiri, Cimb Niaga
 

Jenis Diskon

Range Harga

Rp.  -  Rp.

b_leaderboard_blibli_festival_acc_kamera_22sep20.jpg
 

Artikel Terkait Seputar

Harga Produk Olahraga Murah Di Indonesia

Semua orang di dunia pasti pernah mendengar dan pernah melakukan aktivitas olahraga. Akan tetapi, dari sekian banyak orang yang pernah mendengar atau pun pernah melakukan aktivitas ini, hanya sedikit orang yang memahami dan mengerti arti kata olahraga. Kebanyakan orang biasanya hanya mengartikan olahraga berupa kegiatan yang sengaja dilakukan untuk bisa meningkatkan atau pun menjaga kesehatan tubuh / fisik. Padahal jika ditelisik lebih jauh, arti kata olahraga tidak lah sesederhana itu.

Setiap orang yang bergerak adalah orang yang melakukan olahraga. Jadi olahraga adalah suatu aktivitas gerak tubuh. Gerak yang dimaksud seperti berjalan, berlari, berdiri, jongkok, melompat, meloncat, melempar, menggenggam dan sebagainya. Dengan demikian aktivitas sehari-hari yang kita lakukan adalah olahraga.

Dengan demikian, olahraga dilihat dari tujuannya dibedakan menjadi beberapa kelompok, yaitu:

  1. Olahraga Pendidikan, digunakan dalam kurikulum pendidikan
  2. Olahraga Rekreasi, digunakan untuk bersenang-senang, bergembira
  3. Olahraga Prestasi, digunakan dalam kejuaraan, dilombakan
  4. Olahraga Rehabilitas, digunakan untuk memperbaiki keadaan tubuh seseorang

Walaupun demikian, masih banyak orang yang aktivitas geraknya atau olahraganya yang kurang untuk kebugaran tubuhnya. Sehingga diperlukan aktivitas tambahan untuk mengolah tubuhnya. Seperti jogging, berenang, basket, sepakbola, bulu tangkis dan lain sebagainya.