Pricearea.com
b_sidebar_blibli_zyo_30sept21.jpg

Bukalapak.com

Bukalapak merupakan salah satu online marketplace terkemuka di Indonesia. Seperti halnya situs layanan jual-beli menyediakan sarana jual-beli dari konsumen ke konsumen. Siapa pun dapat membuka toko online di Bukalapak dan melayani pembeli dari seluruh Indonesia untuk transaksi satuan maupun banyak. Bukalapak memiliki slogan jual-beli online mudah dan terpercaya karena Bukalapak memberikan jaminan 100% uang kembali kepada pembeli jika barang tidak dikirimkan oleh pelapak.

Alamat
Plaza City View Lantai 1, Jalan Kemang Timur Raya Nomor 22 Jakarta Selatan 12510 DKI Jakarta 12420
Contact Person
(021) 7695075
Jasa Pengiriman
JNE, TIKI
No. Telp
021 - 7182008
Pembayaran
BCA, Mandiri, BNI, BRI
 

Range Harga

Rp.  -  Rp.

b_leaderboard_blibli_zyo_30sept21.jpg
 

Artikel Terkait Seputar

  • PriceArea
    Blibli merupakan market place terbesar dan terpercaya di Indonesia. Toko online ini sudah berdiri sejak 25 Juli 2011. Selama 10 tahun terakhir, Blibli sudah bekerja sama dengan 100.000 lebih mitra usaha. Uniknya, Blibli didirikan dan dikelola oleh orang Indonesia. Nama…
  • PriceArea
    Persaingan di pasar teknologi kian ketat, perusahaan teknologi terkenal selalu berusaha menghadirkan berbagai macam produk dengan fitur terbaru. Salah satunya adalah Samsung, dimana perusahaan asal Korea Selatan ini meluncurkan Samsung Galaxy Tab S7 LTE. Di pasar teknologi Indonesia, produk Samsung…
  • PriceArea
    Perkembangan teknologi dari waktu ke waktu semakin pesat saja. Ada banyak sekali kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi modern, salah satunya adalah belanja online. Dimana sekarang terdapat market place atau toko online yang bisa kamu gunakan kapan saja dan dimana saja.…

Kamera

Kamera adalah alat paling populer dalam aktivitas fotografi. Nama ini didapat dari camera obscura, bahasa Latin untuk "ruang gelap", mekanisme awal untuk memproyeksikan tampilan di mana suatu ruangan berfungsi seperti cara kerja kamera fotografis yang modern, kecuali tidak ada cara pada waktu itu untuk mencatat tampilan gambarnya selain secara manual mengikuti jejaknya. Sebagai salah satu alat paling populer di kalangan masyarakat tentunya kamera memiliki berbagai jenis dengan fungsi yang berbeda. Beberapa merk ternama seperti Canon, Sony, Panasonic dan Olympus banyak dimilki semua kalangan.

Kamera Film
Jenis kamera film yang digunakan adalah dari jenis 35 milimeter, yang menjadi populer karena keserbagunaan dan kecepatannya saat memotret, karena kamera ini berukuran kecil, kompak dan tidak mencolok. Lensa kadang dapat dipertukarkan, dan kamera itu dapat memuat gulungan film untuk 36 singkapan, bahkan kadang lebih.

Kamera Polaroid
Kamera jenis ini memakai lembaran polaroid yang langsung memberikan gambar positif sehingga pemotret tidak perlu melakukan proses cuci cetak film.

Kamera Digital
Kamera jenis ini merupakan kamera yang dapat bekerja tanpa menggunakan film. Si pemotret dapat dengan mudah menangkap suatu objek tanpa harus susah-susah membidiknya melalui jendela pandang karena kamera digital sebagian besar memang tidak memilikinya. Sebagai gantinya, kamera digital menggunakan sebuah layar LCD yang terpasang di belakang kamera. Lebar layar LCD pada setiap kamera digital berbeda-beda. Sebagai media penyimpanan, kamera digital menggunakan internal memory ataupun external memory yang menggunakan memory card.

Kamera Saku
Jenis yang paling populer digunakan masyarakat umum. Lensa utama tak bisa diganti,umumnya otomatis atau memerlukan sedikit penyetelan. Cahaya yang melewati lensa langsung membakar medium. Kelemahan film ini adalah gambar yang ditangkap oleh mata akan berbeda dengan yang akan dihasilkan film, karena ada perbedaan sudut pandang jendela bidik (viewfinder) dengan lensa.

Kamera Instan
Istilah instan adalah dimilikinya mekanisme automatik pada kamera, sehingga berdasar pengukur cahaya (lightmeter atau fotometer), lebar diafragma dan kecepatan pemetik potret secara otomatis telah diatur.

Kamera Single Lens Reflex
Kamera ini memiliki cermin datar dengan singkap 45 derajat di belakang lensa, sehingga apa yang terlihat oleh pemotret dalam jendela pandang adalah juga apa yang akan di tangkap pada film. Umumnya kamera ini digunakan setinggi pinggang ketika dipotretkan.