Pricearea.com
b_sidebar_blibli_belanja_kebutuhan_30nov21.jpg

Lazada.co.id

Lazada merupakan top online retailer di Indonesia. Kami memberikan Anda kesempatan untuk membeli segala produk yang berkaitan dengan elektronik, dekorasi rumah tangga hingga produk kesehatan dan kecantikan hanya dengan mengakses ke website yang telah kami sediakan. Produk pesanan akan kami antar ke rumah Anda dengan pelayanan kurir yang cepat dengan kualitas produk yang terbaru dan terbaik. Pembayaran juga dapat Anda lakukan dengan uang tunai bila tidak memiliki kartu kredit.

Alamat
Menara Bidakara 1 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 71 - 73, 16th floor Jakarta Selatan, DKI Jakarta DKI Jakarta 12870
Contact Person
-
Jasa Pengiriman
JNE, RPX
No. Telp
021-29490200
Pembayaran
BCA, MANDIRI, Bayar di tempat
 

Range Harga

Rp.  -  Rp.

b_leaderboard_blibli_histeria_12_12_05des21.jpg
 

Artikel Terkait Seputar

  • PriceArea
    Blibli merupakan market place terbesar dan terpercaya di Indonesia. Toko online ini sudah berdiri sejak 25 Juli 2011. Selama 10 tahun terakhir, Blibli sudah bekerja sama dengan 100.000 lebih mitra usaha. Uniknya, Blibli didirikan dan dikelola oleh orang Indonesia. Nama…
  • PriceArea
    Persaingan di pasar teknologi kian ketat, perusahaan teknologi terkenal selalu berusaha menghadirkan berbagai macam produk dengan fitur terbaru. Salah satunya adalah Samsung, dimana perusahaan asal Korea Selatan ini meluncurkan Samsung Galaxy Tab S7 LTE. Di pasar teknologi Indonesia, produk Samsung…
  • PriceArea
    Perkembangan teknologi dari waktu ke waktu semakin pesat saja. Ada banyak sekali kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi modern, salah satunya adalah belanja online. Dimana sekarang terdapat market place atau toko online yang bisa kamu gunakan kapan saja dan dimana saja.…

Produk Bayi dan Anak

Memilih produk bayi dan anak yang terbaik bukanlah perkara yang cukup mudah untuk para ibu atau ibu baru. Produk bayi dan anak adalah salah satu produk yang harus dipilih dengan penuh pertimbangan yang cukup matang. Karena jika kita salah memilih produk  untuk bayi dan anak kita dirumah bisa jadi kita sedang mencelakakan mereka. Terlebih untuk para ibu pekerja merawat bayi dan anak di tengah - tengah kesibukan di kantor menjadikan kita kurang memahami masalah apa yang ada di anak. 

Kebutuhan akan produk bayi dan anak yang baik menjadi kita sering kepo atau menjadi banyak belajar tentang produk mana saja yang harus kita beli untuk mereka. Menjadi ibu yang pintar dan tetap waspada menjadi salah satu faktor utama dalam mengurus keperluan si buah hati tercinta. Untuk produk bayi dan anak ada beberapa bahan yang perlu kita perhatika seperti :

  • Talc :  Talc digunakan sebagai agen pengering, tapi mineral ini dikenal dapat mengiritasi paru-paru dan mungkin juga penyebab kanker (karsinogenik).
  • Pewangi : Istilah “parfum” dapat menjadi campuran hingga 100 dari lebih dari 3.000 bahan kimia yang berbeda, termasuk 1,4-Dioxane, titanium dioxide, paraben, hingga methanol dan formalin.
  • Hthalate dan paraben : Phthalates dan paraben adalah kelompok bahan kimia yang digunakan sebagai pengawet dalam produk perawatan bayi (dan dewasa pada umumnya), seperti sampo dan lotion.
  • Formalin (dan pengawet turunan formalin lainnya) : Formalin adalah pengawet yang ditambahkan ke produk berbasis air untuk mencegah pembentukan jamur. Formalin dapat langsung ditambahkan ke produk atau dirilis melalui pengawet lain.
  • Polietilen glikol (PEG) : Senyawa kimia ini adalah penambah penetrasi yang mudah diserap oleh kulit dan mungkin karsinogenik. Fungsi PEG pada dasarnya adalah untuk membuka semua pori-pori dan membiarkan bahan kimia lainnya masuk ke dalam tubuh. 
  • 1,4-dioxane : 1,4-dioxane biasa ditemukan dalam produk perawatan bayi yang menghasilkan busa, misalnya busa mandi, shampoo, dan sabun.
  • Materi flame-retardant : Materi flame-retardant adalah zat kimiawi selain air yang dapat mengurangi risiko produk untuk tersulut api dan terbakar atau menghambat proses pembakaran.

Produk bayi dan anak yang sangat di butuhkan dalam keseharian anak - anak, bukan hanya orang dewasa, bayi dan anak juga memerlukan beberapa produk seperti : Baby Lotion, Baby Cream, dan Baby Oil, Sabun, Hair lotion, Sampo, Bedak, Baby Cream.