Pricearea.com
b_sidebar_bukalapak_gajian_29nov21.jpg

Lazada.co.id

Lazada merupakan top online retailer di Indonesia. Kami memberikan Anda kesempatan untuk membeli segala produk yang berkaitan dengan elektronik, dekorasi rumah tangga hingga produk kesehatan dan kecantikan hanya dengan mengakses ke website yang telah kami sediakan. Produk pesanan akan kami antar ke rumah Anda dengan pelayanan kurir yang cepat dengan kualitas produk yang terbaru dan terbaik. Pembayaran juga dapat Anda lakukan dengan uang tunai bila tidak memiliki kartu kredit.

Alamat
Menara Bidakara 1 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 71 - 73, 16th floor Jakarta Selatan, DKI Jakarta DKI Jakarta 12870
Contact Person
-
Jasa Pengiriman
JNE, RPX
No. Telp
021-29490200
Pembayaran
BCA, MANDIRI, Bayar di tempat
 

Range Harga

Rp.  -  Rp.

b_leaderboard_bukalapak_gajian_29nov21.jpg
 

Artikel Terkait Seputar

  • PriceArea
    Blibli merupakan market place terbesar dan terpercaya di Indonesia. Toko online ini sudah berdiri sejak 25 Juli 2011. Selama 10 tahun terakhir, Blibli sudah bekerja sama dengan 100.000 lebih mitra usaha. Uniknya, Blibli didirikan dan dikelola oleh orang Indonesia. Nama…
  • PriceArea
    Persaingan di pasar teknologi kian ketat, perusahaan teknologi terkenal selalu berusaha menghadirkan berbagai macam produk dengan fitur terbaru. Salah satunya adalah Samsung, dimana perusahaan asal Korea Selatan ini meluncurkan Samsung Galaxy Tab S7 LTE. Di pasar teknologi Indonesia, produk Samsung…
  • PriceArea
    Perkembangan teknologi dari waktu ke waktu semakin pesat saja. Ada banyak sekali kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi modern, salah satunya adalah belanja online. Dimana sekarang terdapat market place atau toko online yang bisa kamu gunakan kapan saja dan dimana saja.…

Kecantikan

Sejarah Kecantikan

Di jaman Mesir kuno yang diperintah oleh Dinasti Firaun, ditemukan tulisan-tulisan sejarah yang berhubungan dengan kecantikan dan cara-cara perawatannya berikut ‘obat-obat’ dan bahanbahan kosmetik yang sudah dikenal dengan baik. Cleopatra adalah Ratu Mesir kuno yang namanya melegenda sebagai primadona kecantikan dan menjadi simbol dewi kecantikan pada masa itu. Temuan-temuan tersebut menjadi bukti bahwa kecantikan telah menjadi bagian dari kebutuhan hidup wanita sepanjang masa.

Konsep Lahiriah Kecantikan

Kecantikan identik dengan penampilan diri dan merupakan aset berharga bagi setiap wanita. Konsep kecantikan berkembang sejalan dengan perubahan gaya hidup dan perkembangan di bidang kosmetologi. Istilah cantik mempunyai makna sesuatu yang indah, yang dapat dinilai dan ditangkap oleh panca indera sebagai kecantikan lahiriah.

Bentuk badan ideal, bentuk wajah bulat telur, mata bulat besar, kulit mulus dan rambut yang indah, gigi yang putih dan sehat, suara yang merdu merupakan kecantikan lahiriah yang dimiliki secara alamiah. Tidak banyak wanita yang memenuhi kriteria tersebut. Semua wanita secara lahiriah memiliki kelebihan dan kekurangan. Yang berwajah cantik pun tidak akan abadi seiring dengan waktu, akan mengalami penurunan dengan tanda-tanda : kulit mulai berkerut, mata akan tampak menurun.

Tata Kecantikan Kulit

Tata kecantikan kulit merupakan seni mempercantik dan memperindah penampilan wajah. Tata kecantikan berfungsi untuk mengubah (make-over) kekurangan-kekurangan yang ada ke arah yang lebih cantik dan sempurna. Berbagai trik merias wajah dapat dilakukan untuk menyulap wajah menjadi istimewa. Proses untuk menguasai kemampuan make-over, memerlukan pengetahuan, keahlian, ketelitian, kreativitas, serta terus bereksperimen untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Inner Beauty

Kecantikan lahiriah tidak sempurna jika tidak dilengkapidengan kecantikan rokhaniah (inner beauty). Kecantikan rokhaniah dipancarkan atau diekspresikan dari raut wajah yang berseri-seri, aura muka yang cerah, menyenangkan, dan berhati tulus. Cantik rokhaniah akan membuat penampilan kulit menjadi lebih cerah dan energi yang dikeluarkan membuat wajah lebih bersinar.

Cantik dari dalam, tidak dilihat dari penampilan lahiriah, tetapi lebih pada kemampuan dalam berperilaku dan berkomunikasi secara baik. Tidak setiap wanita, mampu mendapatkan kesempurnaan dalam kecantikan lahiriah dan kecantikan rokhaniah. Kesempurnaan perlu diupayakan melalui usaha yang dilakukan secara simultan untuk mendapatkan performance (penampilan) yang menarik.