Pricearea.com
b_sidebar_blibli_promo_12_12_1des20.jpg

P-store.co.id

Seiring dengan berkembangnya teknologi informasi khususnya internet, memang tidak dapat kita pungkiri hal ini memberikan manfaat yang begitu besar dalam banyak aspek kehidupan, salah satunya dalam kegiatan jual beli. P-Store.co.id merupakan website resmi kami yang hadir mengiringi kemajuan teknologi tersebut yang tidak lain bertujuan untuk memberikan pelayanan lebih kepada pelanggan kami, sehingga Anda yang jauh dari lokasi Show Room kami tetap bisa menikmati untuk memiliki gadget dan aksesoris dengan harga yang murah dan bergaransi resmi tanpa harus repot keluar rumah serta waktu yang terbuang, cukup duduk manis didepan komputer atau laptop, pesanan gadget Anda akan dikirim ke rumah Anda. Dengan hadirnya website ini juga kami berharap akan memberikan pelayanan dengan jangkauan yang lebih luas lagi khususnya di seluruh daerah nusantara Indonesia yang kita cintai ini.

Alamat
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan DKI Jakarta 12220
Contact Person
082111291100
Jasa Pengiriman
COD, jasa ekspedisi P-Store
No. Telp
(021) 90-557-557
Pembayaran
BCA, BNI
 

Range Harga

Rp.  -  Rp.

 

Artikel Terkait Seputar

  • PriceArea
    Salah satu hal yang banyak disukai orang dalam sebuah kegiatan adalah adanya tampilan video slideshow. Bagaimana tidak, dengan adanya sebuah video slideshow yang menarik, suatu acara akan menjadi lebih berwarna. Apakah acara tersebut adalah acara pesta ulang tahun, pernikahan, pertunangan,…
  • PriceArea
    Dalam usaha membuat rumah semakin nyaman, kita pasti akan membeli berbagai macam mesin atau alat bantu rumah tangga. Jika Anda sedang mencarinya, maka sangat disarankan memilih berbagai macam produk dari Samsung Home Appilances yang lengkap dan tidak terlalu mahal. Samsung…

Kamera

Kamera adalah alat paling populer dalam aktivitas fotografi. Nama ini didapat dari camera obscura, bahasa Latin untuk "ruang gelap", mekanisme awal untuk memproyeksikan tampilan di mana suatu ruangan berfungsi seperti cara kerja kamera fotografis yang modern, kecuali tidak ada cara pada waktu itu untuk mencatat tampilan gambarnya selain secara manual mengikuti jejaknya. Sebagai salah satu alat paling populer di kalangan masyarakat tentunya kamera memiliki berbagai jenis dengan fungsi yang berbeda. Beberapa merk ternama seperti Canon, Sony, Panasonic dan Olympus banyak dimilki semua kalangan.

Kamera Film
Jenis kamera film yang digunakan adalah dari jenis 35 milimeter, yang menjadi populer karena keserbagunaan dan kecepatannya saat memotret, karena kamera ini berukuran kecil, kompak dan tidak mencolok. Lensa kadang dapat dipertukarkan, dan kamera itu dapat memuat gulungan film untuk 36 singkapan, bahkan kadang lebih.

Kamera Polaroid
Kamera jenis ini memakai lembaran polaroid yang langsung memberikan gambar positif sehingga pemotret tidak perlu melakukan proses cuci cetak film.

Kamera Digital
Kamera jenis ini merupakan kamera yang dapat bekerja tanpa menggunakan film. Si pemotret dapat dengan mudah menangkap suatu objek tanpa harus susah-susah membidiknya melalui jendela pandang karena kamera digital sebagian besar memang tidak memilikinya. Sebagai gantinya, kamera digital menggunakan sebuah layar LCD yang terpasang di belakang kamera. Lebar layar LCD pada setiap kamera digital berbeda-beda. Sebagai media penyimpanan, kamera digital menggunakan internal memory ataupun external memory yang menggunakan memory card.

Kamera Saku
Jenis yang paling populer digunakan masyarakat umum. Lensa utama tak bisa diganti,umumnya otomatis atau memerlukan sedikit penyetelan. Cahaya yang melewati lensa langsung membakar medium. Kelemahan film ini adalah gambar yang ditangkap oleh mata akan berbeda dengan yang akan dihasilkan film, karena ada perbedaan sudut pandang jendela bidik (viewfinder) dengan lensa.

Kamera Instan
Istilah instan adalah dimilikinya mekanisme automatik pada kamera, sehingga berdasar pengukur cahaya (lightmeter atau fotometer), lebar diafragma dan kecepatan pemetik potret secara otomatis telah diatur.

Kamera Single Lens Reflex
Kamera ini memiliki cermin datar dengan singkap 45 derajat di belakang lensa, sehingga apa yang terlihat oleh pemotret dalam jendela pandang adalah juga apa yang akan di tangkap pada film. Umumnya kamera ini digunakan setinggi pinggang ketika dipotretkan.