Pricearea.com
b_sidebar_blibli_wiken_beken_18sep20.jpg

Pasarwarga

Pasarwarga adalah situs marketplace khusus dan memiliki ribuan jaringan toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Menyediakan lebih dari ratusan ribu pilihan produk elektronik mulai dari gadget , tablet, notebook, elektronik konsumen, hobi, alat rumah tangga dan furniture dengan harga terbaik untuk segala kebutuhan. Selain itu Pasarwarga juga memberikan fasilitas pelayanan yang terbaik untuk mendukung Anda berbelanja online dengan aman dan terpercaya. Memudahkan konsumen untuk memiliki produk yang diinginkan hanya dengan mengisi data diri lengkap karena didukung dengan lembaga pembiayaan kreditplus yang berpengalaman dalam masalah pembiayaan produk konsumen. Didukung oleh tim yang berpengalaman dalam bidang online, kami menyediakan kemudahan untuk bertransaksi dengan pembiayaan secara online melalui dukungan pembiayaan dari Kreditplus. Online marketplace pertama di Indonesia yang mengadopsi sistem belanja dengan pengiriman langsung ke konsumen dan pickup barang langsung ditoko yang memungkinkan para konsumen melihat langsung status barang yang dibeli.

Alamat
Jl. Cikajang No.17, RT.1/RW.5, Petogogan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170 DKI Jakarta 12170
Contact Person
Pasarwarga.com
Jasa Pengiriman
JNE
No. Telp
021-27081818
Pembayaran
KreditPlus
 

Subkategori

Range Harga

Rp.  -  Rp.

b_leaderboard_bukalapak_bukareksa_14sep20.jpg
 

Artikel Terkait Seputar

Sepeda

Sepeda adalah alat transportasi yang sederhana, tanpa motor sehingga di Indonesia dikenal sebagai kereta angin.

Sejarah

Seperti ditulis Ensiklopedia Columbia, nenek moyang sepeda diperkirakan berasal dari Perancis. Menurut kabar sejarah, negeri itu sudah sejak awal abad ke-18 mengenal alat transportasi roda dua yang dinamai velocipede. Bertahun-tahun, velocipede menjadi satu-satunya istilah yang merujuk hasil rancang bangun kendaraan dua roda.

Penemuan lainnya, seperti rem, perbandingan gigi yang bisa diganti-ganti, rantai, setang yang bisa digerakkan, dan masih banyak lagi makin menambah daya tarik sepeda. Sejak itu, berjuta-juta orang mulai menjadikan sepeda sebagai alat transportasi, dengan Amerika dan Eropa sebagai pionirnya. Meski lambat laun, perannya mulai disingkirkan mobil dan sepeda motor, sepeda tetap punya pemerhati. Bahkan penggemarnya dikenal sangat fanatik.

Jenis-jenis Sepeda

  • Kini sepeda mempunyai beragam nama dan model. Pengelompokan biasanya berdasarkan fungsi dan ukurannya:
  • Sepeda onthel atau sepeda angkut, adalah sepeda tipe roadster berdesain klasik yang dibuat dari besi kuat dan telah digunakan sejak puluhan tahun.
  • Sepeda gunung, digunakan untuk lintasan off-road dengan rangka yang kuat, memiliki suspensi, dan kombinasi kecepatan sampai 27.
  • Sepeda jalan raya, digunakan untuk balap jalan raya, bobot keseluruhan yang ringan, ban halus untuk mengurangi gesekan dengan jalan, kombinasi kecepatan sampai 27.
  • Sepeda BMX, merupakan kependekan dari bicycle moto-cross, banyak digunakan untuk atraksi.
  • Sepeda kota ( citybike ) adalah sepeda yang biasa dipakai di perkotaan dengan kondisi jalan yang baik. Sepeda jenis sangat menekankan aspek funsional. Biasanya memiliki sebuah boncengan dan keranjang.
  • Sepeda mini, termasuk dalam kelompok ini adalah sepeda anak-anak, baik beroda dua maupun beroda tiga.
  • Sepeda lipat, merupakan jenis sepeda yang bisa dilipat dalam hitungan detik sehingga bisa dibawa ke mana-mana dengan mudah.
  • Sepeda Balap, sepeda yang model handlernya setengah lingkaran dan digunakan untuk balapan.
  • Sepeda Motor, bertenaga mesin dengan mengunakan bahan bakar berjenis bensin sebagai sumber daya utamanya. Dengan semakin berkembangnya teknlogi pada industri kendaraan roda dua.